Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 370

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 370 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengincar Raman. Dia mengatakan hal yang buruk, saya masih mempengaruhi dia, dia masih mencintai saya, dia tangisan memikirkan nama saya, di mana istrinya, dia tidak mengambil namanya. Ashok marah dan mengatakan meminta Raman untuk menikah lagi. Dia mengatakan apa yang salah dengan Anda. Mr Bhalla mengatakan Mrs. Bhalla apa omong kosong Raman mengatakan, Ishita akan merasa buruk. Dia mengatakan sejak saya datang dari London, saya sedang seeing Raman terluka, ia mengambil nama Shagun untuk menunjukkan Ishita adalah apa-apa baginya, yang dia lakukan salah, tidak tahu apa yang terjadi padanya. Mani mengatakan Ishita whats salah dengan Raman, ia menghina Anda Infront semua orang, dia tahu Anda berada di belakang jabatannya, dia harus tahu itu, saya akan katakan padanya. 

Dia menangis dan mengatakan tidak, saya tidak perlu kredit apapun, ia imp bagi saya, saya melakukannya untuk kebahagiaannya, aku mencintainya, dia adalah putri saya ayah. Alasan untuk kebahagiaannya tidak masalah, aku tidak peduli, aku m ok. Raman memandang mereka. Mani memegang tangannya dan mengatakan tidak Ishu, Anda tidak ok. Dia mengatakan tempat ini tidak tepat untuk berbicara ini, saya ingin sendirian. Dia pergi. Mani ingin bicara, dan seniornya membawanya. Ishita keluar dari tempat dan tangisan. Dia mengatakan tenang, aku tidak perlu menangis. Dia mencari kunci mobil. Penjaga itu bertanya adalah kuncinya hilang. Dia bilang aku mendapatkannya, mengapa kau bertanya. 

Dia mengatakan menyesal dan daun. Dia mendapat panggilan dan mengatakan ya Bu Verma, baik saya akan datang ke klinik jika darurat, saya akan datang. Dia pergi. Mani mengatakan mana Ishu pergi, Raman menghinanya. Dia melihat Ishita meninggalkan. Dia mengatakan di mana Anda akan sendirian di malam hari. minuman Raman dan memberikan gelas kosong untuk mengisi. Dia melihat gelang emas Ishita berbakat dia dan marah, melemparkan. Ishita datang ke klinik dan marah pada penjaga, untuk menutup klinik, bahkan ketika dia memanggilnya dan memintanya untuk tetap terbuka dan siap. Dia tegur dia banyak. 

Dia mengatakan mengapa dia begitu marah hari ini, ini tidak terjadi sebelumnya, apa yang terjadi padanya. Dia mendapat panggilan Mrs. Verma dan meminta dia untuk datang. Ibu Verma mengatakan Bunty tidur, rasa sakitnya hilang, aku akan datang di pagi. Ishita tegur bertanya padanya apakah dia terlihat marah, terus berjalan mengatakan darurat, Anda tidak berpikir seberapa jauh aku sedang datang dari. Ibu Verma mengatakan Bunty adalah anak, saya memberinya obat dan dia tidur, mengapa kamu marah. Dia mengatakan Anda orang tidak peduli dari upaya siapa pun, saya harus memiliki biaya pembatalan selalu, saya selalu peduli terhadap sesama. Dia menangis dan mengatakan aku tidak peduli.

Mani datang ke sana dan mendengar nya. Dia mengatakan Ishu .... Dia mengatakan berbicara dengan saya. Dia mengatakan biarkan aku pergi, aku tidak mau bicara. Dia bilang aku punya mobil dan meminta penjaga untuk mematikan lampu. Mr Bhalla marah pada kata-kata Raman dan memberitahu keluarga, sementara di jalan. Simmi mengatakan saya perhatikan, dia menjadi seperti sebelumnya, jenis jengkel. Mr. Bhalla mengatakan Anda tidak tahu apa yang omong kosong katanya, Anda datang terlambat di pesta. Ibu Bhalla mengatakan Raman terluka. Dia bilang dia harus berbicara dengan kami, Romi adalah memanjakan dan Raman melakukan hal ini. Dia mengatakan keduanya tidak sama, Raman sedang terganggu oleh sesuatu, tidak tahu apa perjuangan yang terjadi dengan Ishita. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 371
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 370