Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 369

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 369 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Ishita menunjukkan gelang emas untuk Mrs. Bhalla, mengatakan dia membuat melalui Mr. Kakkad untuk hari ini untuk Raman. Ibu Bhalla mengatakan mengapa Anda tidak memberinya, pergi dan memberinya. Ishita pergi dan mengatakan bagaimana memberikan ini untuk Raman, ia tidak akan memakai dan marah. Dia melihat dia menjaga tangan di kursi dan mengatakan dia harus melakukan sesuatu. Raman berbicara dengan klien dan mengatakan ia akan melakukan tugasnya dengan baik. Ishita duduk di sana dan mencoba untuk membuat dia memakai gelang. Wanita pujian Raman pada tampilan yang sederhana. Raman mengatakan saya tidak suka hal-hal mencolok. Dia melihat gelang dan wanita bertanya mengapa Anda memakai ini maka, untuk menjaga hati seseorang.

Ishita menyapa mereka, dan berbicara kepada mereka. Orang meminta dia untuk bersama Raman, dan meminta melakukan hadiah dia dia gelang. Raman mengatakan tidak, itu tidak memiliki nilai emosional, semua yang gemerlap tidak emas, whats terlihat tidak selalu benar. Dia pergi. Ishita marah oleh ejekan itu. Ashok mengatakan Suraj yang Romi akan dijalankan oleh sekarang, saya akan berbicara dengan Sarika. Dia datang ke Sarika dan meminta tidak Romi datang. Sarika mengatakan belum. Ashok mengatakan kata-kata saya yang pahit, tapi benar, Anda menginginkan keadilan, dan mengisi telinganya. Dia mengatakan Raman dan Ishita membodohi Anda. Aku tidak bisa membantu Anda setelah beberapa waktu. Dia bilang ya, Anda mungkin benar, saya ingin berbicara dengan Romi untuk terakhir kalinya.

Dia menyebut Romi, yang bertemu dengan kecelakaan. Orang-orang berkumpul di sana dan memanggil ambulans. Upacara ini akan mulai sekarang dan semua diminta untuk duduk di kursi mereka. Ashok mengatakan Sarika yang Romi tidak akan menerima telepon Anda, dia tidak menghargai Anda, datang. Pria itu mengambil panggilan Sarika dan mengatakan kecelakaan terjadi di sini. Dia bertanya di mana, dan alamat. Dia menangis. Ashok berhenti padanya. Dia mengatakan tinggalkan aku. Dia mengatakan kau gila, dia melarikan diri dari Anda. Dia mengatakan tinggalkan aku, biarkan aku pergi. Dia pergi.

Raman sedang bertepuk tangan dan Ishita tersenyum. Pria itu mengatakan seorang pria pekerja keras kelas menengah telah memenangkan penghargaan tertinggi oleh tekadnya, hidupnya adalah inspirasi. Shagun tiba di sana. Ashok mengatakan Suraj yang Sarika kiri. Shagun mengatakan kejutan dan bergabung Ashok. Raman melihat Ishita dan Mani. Raman mengumumkan kepala baru untuk dewan bisnis di Asia. Semua orang bertepuk tangan untuknya. Shagun kata Ashok selalu kalah dari Raman, saya tidak berpikir ini akan terjadi. Mani mengatakan congrats untuk Raman, saat ia menyelamatkan Raman. Dia mengatakan yang semua karena Anda. Dia mengatakan saat ini untuk Raman. Mereka tersenyum. Raman memandang mereka. Dia pergi untuk memberikan pidato dan mengatakan mimpi tidak menjadi kenyataan, dan jika benar, maka ada seseorang yang mengelompokkannya. Dia mengatakan ibuku mengatakan masa depan yang cerah, tapi hidup selalu gelap, jadi lebih baik tidak menipu diri kita sendiri dengan harapan palsu ini.

Dia mengatakan yang selalu gelap bagi saya, dan Anda melihat yang datang dalam fungsi penghargaan, berkat orang yang membuat dia dan membantunya, tapi aku akan berterima kasih kepada orang yang ditipu, membenci, dan menyakiti saya. Ishita akan bingung. Dia mengatakan ketika seseorang terluka, ia mendapat keberanian untuk terus maju. Dia mengatakan dia jatuh berkali-kali, bukan sekali tetapi dua kali dan kemudian mendapat keberanian untuk menyeimbangkan dirinya sendiri. Dia mengatakan setiap orang memiliki wanita di belakang kesuksesannya, kredit pergi ke istri saya, Ishita tersenyum. Dia mengatakan maaf, istri mantan. Ishita terkejut. Raman mengatakan Shagun Arora ... .. Semua orang terkejut. Ashok melihat Shagun. Raman mengatakan silakan bertepuk untuknya. 

Ia mengepalkan untuk Shagun, dan mengatakan jika dia tidak melakukan hal ini dengan saya 6 tahun sebelumnya, saya akan belum di sini, dia mengajari saya pelajaran, dan memberi saya keberanian untuk membuktikan diri dan tahu whats benar dan whats palsu. Ishita mendapat air mata di matanya. Dia mengatakan terima kasih untuk inspirasi dan saya harap Anda semua mendukung saya, seperti ketika kami berharap, orang meninggalkan kita untuk orang lain dan beberapa niat lain, tapi aku tidak akan melakukan ini karena saya tidak m jenis itu. Shagun terlihat pada. Raman thanks everyone dan mereka bertepuk tangan untuknya. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............ Raman melihat Ishita. Layar frezzes di wajah bermata berlinang air Ishita ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 370
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 369