Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 365

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 365 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman disetrum melihat Ishita dan Mani pelukan. Mani mengatakan jika Anda menyukai saya begitu banyak, meninggalkan Raman dan menikah. Dia mengatakan hmm, Anda penyelamat saya, saya harus meninggalkan suami saya dan anak-anak untuk datang kepada Anda, Anda adalah segalanya saya, pahlawan saya. telinga Raman dimulai paining dan dia meninggalkan. Mani mengatakan meninggalkannya, Anda terjebak dalam perangkap Ravan Kumar. Dia mengatakan terima kasih Tuhan, teman saya cerdas. Mereka bercanda dan tertawa. Mani mengatakan Raman beruntung untuk mendapatkan seorang istri seperti Anda, saya memberkati Anda berdua. Dia bilang aku akan senang karena saya memiliki teman terbaik dunia dan suami terbaik dunia. Raman merindukan kata-kata emas ini dan tangisan berdiri di luar. Raman datang ke kantornya dan dalam keadaan terkejut. Ia berpikir tentang Ishita dan Mani, dan kata-kata Shagun terhadap mereka. Raman mengatakan Raman yang besar, Anda selalu gagal oleh seorang wanita, Anda tidak mendengar istirahat hati Anda, seorang wanita telah sekali lagi menghancurkan hidup Anda. Dia mendapat berkedip konstan dalam pikirannya. 

Dia mengatakan jika dia mencintai Mani, mengapa dia melakukan semua drama untuk menjaga cepat bagi saya, mereka merasa bahwa mereka akan mematahkan hati saya dan saya akan menangis, tidak, saya cukup menangis, saya tidak akan memberikan siapa pun hak untuk menghancurkan hatiku. Mihir datang dan meminta dia untuk menandatangani surat-surat kontrak, yang mendesak. Raman menatapnya. Mihir meminta kau baik-baik saja. Raman daun. Mihir akan khawatir. Ishita pulang dan berbicara kepada dirinya mengatakan saat ini tidak ada yang bisa menghentikan Raman dari menjadi kepala bisnis di Asia. Raman drive memikirkan Ishita dan Shagun. Jo tere menyanyikan Kaati raatein ............ .plays ................ Dia berpikir tentang Ishita kecurangan pada dia dan drive dalam kecepatan tinggi. Ia berpikir tentang Mani dan kata-kata Ishita ini. Ibu Bhalla pulang dan berbicara kepada Ishita. Ishita mengatakan dia membuat semua makanan fav Raman dan Neelu membuat ayam juga. Ibu Bhalla bertanya mengapa, sesuatu yang istimewa. 

Dia bertanya di mana dia, dia pergi untuk membawa Anda dan Ruhi. Dia mengatakan tidak, aku datang sendirian. Ibu Bhalla mengatakan mungkin dia pergi untuk beberapa pekerjaan, saya pikir karyanya meningkat. Ishita berpikir ia mungkin akan khawatir untuk Romi, lagian yang lebih. Dia bilang aku akan memanggilnya, jangan khawatir. Dia bilang dia tidak akan menelepon dan memberinya kejutan, karena dia membuat hidangan Punjabi fav nya. Raman datang di bar dan bertemu istri terserang rata-rata. Raman mengatakan apa yang terjadi teman, kan istri mencintaimu. Pria itu mengatakan istri dan cinta tidak bisa bersama-sama. Raman mengatakan mengapa tidak, komitmen seumur hidupnya, mengapa kita tidak bisa mengharapkan cinta dari seorang istri. Pria itu tidak istri Anda mencintai Anda. Raman mengatakan dia mencintai semua orang, bukan aku. Pria itu apakah dia mencintai orang lain. Raman marah dan mengatakan saya mendapat rasa sakit yang sama dua kali, saya pikir dia mencintai saya, tapi Mani datang di antara, dia tidak berbicara dengan saya dengan baik, dan tersenyum dengan dia, dia bilang aku mencintaimu Mani dia, dan tidak mengatakan apa-apa untuk saya.

Dia bilang aku tidak akan menangis kali ini, saya tidak akan memberikan hak dia untuk menghancurkan hatiku, yang waktunya sekarang. Ishita bersiap-siap dan membayangkan Raman tersenyum menatapnya. Dia mengatakan Anda melakukan bantuan besar pada saya dan tidak memberitahu saya, Anda mencintai saya begitu banyak yang tepat. Dia mengisi sindoor di maang nya. Dia memegang dan mengatakan aku mencintaimu. Dia keluar dari dunia mimpinya dan melihat Raman belum datang. Dia tersenyum. Raman adalah di jalan lagi dan penyiksaan bertele-tele yang sama terjadi padanya. Ia membayangkan Ishita mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mencintainya, tapi mencintai Mani, dan kedua Ishita dan Mani tertawa dengan gigi vampir. Raman berhenti mobilnya dan akan turun. pikiran Raman membuat ilusi. Dia melihat Ishita datang kepadanya dan menyeka matanya. Ia tidak dapat berjalan. Dia mengatakan Raman ... .. kau baik-baik saja.

Dia kemudian melihat Mani membuat entri heroik dan bergabung Ishita. Dia mengatakan Raman, aku tidak mencintaimu, aku tidak senang dengan Anda. Saya suka Mani. Raman hancur. Dia bilang aku m senang dengan Mani. Dia bilang aku sedang pergi dan dia mencoba untuk menghentikannya. Dia daun tersenyum dan pergi di tangan terbuka Mani. Raman akan terguncang. Ishita memberinya tampilan mean dan daun. Raman mengatakan Ishita ...... .. Mereka tiba-tiba menghilang Raman keluar dari imajinasi ini dengan tiba-tiba hujan. Ia jatuh dan akan basah kuyup. Dia memegang kepalanya dan menangis sambil air matanya tidak diketahui di tengah hujan. Ishita memanggil Raman dan mengatakan yang sangat terlambat, ia harus datang sekarang. Dia mengatakan tidak ada jaringan. Ibu Bhalla bertanya apakah dia berbicara. Ishita mengatakan tidak menghubungkan. Mr. Bhalla mengatakan ia tidak di kantor, mereka mengatakan ia meninggalkan awal. Simmi mengatakan mungkin ia melanjutkan pertemuan makan malam. Ibu Bhalla mengatakan tidak, ia mengatakan ia akan memilih Ishita dan Ruhi. Ishita mengatakan apa yang harus dilakukan. Ibu Bhalla mengatakan ia dalam ketegangan, dan meminta Romi melihat negara Raman ini. Ishita menandatangani Romi dan dia pergi ke kamarnya. Ishita mengatakan hal yang kecil, ia dapat dengan mudah menangani ini, dengan sesuatu yang lain, saya akan meminta dia ketika dia datang.

Ibu Bhalla mengatakan ia dalam ketegangan, semuanya pada dirinya. Hatiku tenggelam. Ishita mengatakan Mani yang Raman tidak pulang, dan dia khawatir karena dia tidak bisa berbicara dengannya, dia berpikir untuk menemukannya dan memeriksa rute kantor-rumah. Dia mengatakan yang terlambat, saya akan datang, kita akan pergi bersama-sama. Dia mengatakan datang cepat. Mani mengatakan Saya harap semuanya baik-baik saja dengan Raman. Mani dan Ishita berada di jalan. Dia bilang aku m takut, saya harus mengatakan kepadanya tentang Sarika dan Romi ini pun diselesaikan, dia dalam ketegangan. Mani mengatakan ia baik-baik saja, berpikir positif. Dia melihat mobil Raman dan berhenti padanya. Dia mencari Raman memanggil namanya dan menemukan dia berbaring dengan dukungan pohon. Dia berjalan ke dia dan membangunkan dia.

Mani mengatakan saya pikir dia mabuk. Raman membuka matanya dan melihat dirinya dengan Mani. Dia mengatakan datang dan meminta Mani untuk membantu. Raman mendorong keduanya memegang botol anggur. Dia mengatakan tidak menyentuh saya, menjauh. Ishita mengatakan apa yang Anda lakukan. Raman melempar botol dan mengatakan saya tidak ingin Anda berdua, saya mengutuk diri sendiri. Mani mengatakan ikut dengan kami Raman, semua orang khawatir di rumah. Raman mengatakan yang di rumah, aku punya rumah dan Anda putus dengan dia. Ishita mengatakan apa yang Anda katakan, datang. Raman marah dan mendorongnya. Dia bilang aku akan mengelola sendiri. Dia mengatakan Anda akan jatuh. Dia mengatakan Mani untuk menjauh lagi ia akan membunuhnya. Dia pergi ke mobilnya. Dia mengatakan Anda tidak akan mendorong, saya akan mendorong, Anda mabuk. Raman duduk di dalam mobil mengatakan tidak dan mendapat sadar. Mani mengatakan ia telah mabuk banyak. Ishita kata maaf. Mani mengatakan tidak perlu, ia minum untuk meredakan ketegangannya, semuanya akan baik-baik saja di pagi, hal yang baik adalah kami mendapat Raman dan dia baik-baik saja. Dia bertanya akan Anda drop kami rumah. Dia mengatakan yakin, mari kita pergi di mobil saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 366
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 365