Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 364

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 364 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani membawa ibu Sarika ke rumah sakit. Sarika terima kasih. Mani bilang aku m Abimanyu Raghav, teman Ishita ini, sebenarnya aku datang untuk berbicara dengan Anda tentang kasus ini. Dia mengatakan demikian Anda membantu saya. Dia mengatakan apa-apa. Dia salah memahami dirinya. Dia mengatakan ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini. Dia meminta dia untuk meninggalkan dan terima kasih atas bantuannya, mengatakan ia akan mengembalikan uang segera. Dia mengatakan tidak tentang uang dan nikmat, saya mendukung kepercayaan dan yang membantu Anda. Dia mengatakan tentang Ashok, pengusaha yang cerdas, ia memprovokasi Anda untuk keuntungan. Sarika mengatakan semua orang egois, yang baik-baik saja, Anda juga datang dengan beberapa motif.

Dia bilang aku tahu Romi telah menyakiti Anda, Raman tidak mendukung dia, Ishita ingin membantu Anda, jadi saya datang untuk berbicara dengan Anda, saya punya solusi, jika Romi memberitahu Anda untuk menikah dengannya, akan Anda menikah dengannya, mengetahui dia lakukan tidak mencintaimu. Sarika bilang aku tidak ingin menikah dengan pria yang tidak mencintai saya, tapi tentang bayi, tidak masalah saya, tanggung jawab kita nya. Mani mengatakan ya, ini adalah solusi saya, saya akan berbicara dengan Romi dan dia akan guve nama untuk anak Anda, Anda dapat memisahkan dengan dia kemudian dan menemukan seorang pria yang mencintai Anda. Dia mengatakan tapi Romi tidak akan setuju. Dia mengatakan jika Anda mengatakan ya, saya akan meyakinkan dia, katakan padaku whats jawaban Anda, ya atau tidak.

Mani bertemu Romi di sebuah restoran dan mengatakan apa yang ingin Sarika. Romi mengatakan hal saya yang pribadi. Mani mengatakan tidak ada yang bisa menyelamatkan dia dari dia masuk ke kasus, dia membantu dia sebagai Ishita khawatir baginya. Dia bilang aku tahu kau tidak ingin menikah Sarika, tetapi Anda tidak bisa menghukum dia,, Anda berbohong padanya dan mengambil hubungan ke depan, dia tidak ingin bersama Anda, hanya ingin nama untuk anaknya, apakah dia tidak layak ini. Romi mengatakan apa yang bisa saya lakukan. Mani mengatakan ia akan mengatur segalanya, panggilan Sarika dan meminta maaf, katakan padanya Anda akan mendukung dan memberikan anak nama, dan mendukung anak sampai dia mendapat 18 tahun. 

Dia mengatakan jangan khawatir tentang siapa pun, Ishita akan mengurus rumah, Anda bisa datang ke perusahaan saya dan mendapatkan pekerjaan, jika Raman kebakaran Anda, jangan lari dari tanggung jawab, saya akan membuat Anda menandatangani kontrak 3 tahun, saya m lebih dalam bentuk dalam bisnis daripada saudara Anda. Dia meminta dia untuk mengatakan ya. Dia meminta dia untuk mengambil keputusan yang tepat. Ibu Bhalla melihat Raman dan mengatakan saya akan ajukan sekarang kenapa dia menangis lagi. Dia tersenyum dan meminta dia untuk datang kepadanya dan duduk. Dia mengatakan Ishita bilang kau pulang larut malam. 

Raman mencari Ishita. Dia mengatakan dia tampak cemas dan meminta whats masalah ini. Dia mengatakan apa-apa. Dia berdiri di balkon dan bertanya tentang Ruhi. Dia bilang dia pergi di kelas karate dengan Ishita. Dia bilang aku akan mendapatkan dia, Ishita mengatakan kepada saya untuk menjemputnya. Dia pergi. Dia berdoa untuk Mata Rani untuk Raman. Dia mengatakan mungkin dia khawatir untuk Romi dan tidak menunjukkan kepada saya. Ishita memenuhi Mani dan senang bahwa Romi setuju untuk menikah Sarika dan Sarika terlalu siap, sekarang Ashok tidak bisa membingkai Raman, tidak akan ada hal apapun, selamat Ishita, istri kepala Asia Raman Bhalla.

Dia mengatakan Anda adalah orang terbaik, hanya Anda bisa melakukan ini, aku benar-benar mencintaimu Mani. Dia memeluk dia dan Raman datang ke sana untuk menyaksikan ini mengejutkan. Mani mengatakan jika Anda menyukai saya begitu banyak, kemudian meninggalkan Raman dan menikah. Dia mengatakan ya, Anda penyelamat saya, saya harus meninggalkan suami saya dan anak-anak untuk datang kepada saya, Anda adalah segalanya saya, pahlawan saya. Raman terkejut. Dia menangis dan berjalan keluar memikirkan kata-kata mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 365
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 364