Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 361

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 361 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu mengatakan ritual Punjabi begitu indah. Ibu Bhalla mengatakan ya, disebut kehidupan dan meminta perempuan untuk melakukan apa yang dia katakan. Dia menuntun mereka dan mereka semua melakukan ritual. Ishita melihat wajah dan senyum Raman. Dil Kahin rukta nahi ............... ..plays ..................... Dia melakukan tilak dan ia tampak kesal dengan tanpa senyum di wajahnya. Nyonya. Bhalla, Mihika dan juga berbuka. Ishita berhenti Raman dari membuat air minumannya, dan mengatakan Anda terus untuk saya, jadi saya akan berbuka puasa Anda. Dia minum air dengan tangannya. Mihika dan Mihir menggoda mereka. Mr. Bhalla mengatakan Anda adalah pria sejati anak dan lelucon saya.

Ibu Bhalla mengatakan anak saya adalah suami terbaik di dunia. Raman daun. Ishita mengatakan dia melakukan hal-hal manis dan tidak kudkud, ia terus cepat dan tidak akan menunjukkan kepada kita. Ibu Bhalla mengatakan dia mencintai Anda begitu banyak. Shagun dan Ashok datang setelah berbuka puasa. Dia bilang aku minta maaf saya datang terlambat, Anda harus menunggu, tapi aku punya banyak pekerjaan di kantor, ia backbites tentang Raman dan Ishita, dan Abimanyu yang adalah teman Ishita, yang dinominasikan nama Raman. Shagun berpikir Ishita tidak mengambil bantuan dari teman, yang adalah teman istimewa ini.

Mihir dan Mihika datang ke sana. Mihir mengatakan ia akan mengatur makanan. Ashok dan Mihika melihat satu sama lain. Dia melambaikan hi dan dia tersenyum. Mihika senang bahwa ia datang untuk Shagun. Ashok mengatakan dia lapar juga karena ia terus cepat untuk Shagun. Shagun mengatakan apa, yang begitu romantis dan Tuhan dia, mengatakan aku mencintaimu. Dia bilang aku mencintaimu. Mihika berpikir kebenaran Ashok harus keluar, saya harus menunjukkan I m tertarik padanya, maka Aku akan menjebak dirinya bahwa ia tidak bisa memikirkan. Raman berbicara di telepon dan melihat Ishita. Dia bilang aku tahu Pak, posisi yang sangat imp nya, memungkinkan bertemu besok. 

Dia pikir dia tidak bisa menjaga puasa, tapi dia terus cepat hari ini untuk membuatnya tetap dilindungi dan bahagia, dia akan memecahkan Romi dan masalah Sarika ini. Dia mengucapkan terima kasih. dia bertanya apa. Dia mengatakan untuk apa yang Anda lakukan hari ini, tidak ada suami di dunia hal ini untuk istrinya, Anda terus cepat bagi saya, yang sangat manis, Anda menyentuh hati saya. Dia mengatakan dia tidak berpuasa, ia sibuk di kantor dan tidak bisa makan makanan. Dia meminta dia untuk tidak tumbuh kesalahpahaman, dan kami tidak memiliki suami istri hubungan dan tidak dapat pernah, Anda berada di sini sebagai Ruhi kebutuhan Anda. Ishita menangis. Dia mengatakan mematikan lampu, aku harus tidur.

Dia pikir tidak menghabiskan tujuh kelahiran dengan saya, tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa saya tidak datang di rumah ini hanya untuk Ruhi, Anda tahu Anda ayah Ruhi dan aku m ibu Ruhi, jadi kami memiliki hubungan, mendapatkan kemarahan Anda keluar, aku tidak akan membiarkan Anda dalam kesulitan dan menghemat, apapun yang terjadi saya akan dengan Anda. Dia menutup pintu dan pergi tidur. Raman menatapnya. Aansun ka rishta Ankhon ka hota hai, dil ko bighota hai ............... .plays ..................... Dia menyeka air matanya. pagi nya, Mrs. Bhalla mengatakan apa makanan yang dia punya di London dan berbicara dengan Ishita. Dia mengatakan kesehatan adalah kekayaan. 

Mr Bhalla mengatakan saya datang dari berjalan, adalah makanan siap. Dia bilang ya, memilikinya. Dia mengatakan apa ini. Dia mengatakan oat, ada paratha. Dia bilang aku m tidak sakit. Ishita tersenyum melihat mereka. Dia mendapat panggilan Mani dan mengatakan yang baik, Anda membuat sambar dan membimbing dia cara membuatnya. Ibu Bhalla mengatakan Raman tidak menyukainya. Ishita bilang aku sedang berbicara dengan mani dan menempatkan Amchoor sini sementara mengatakan hal itu untuk Mani. Raman datang dan meminta untuk paratha. Dia mendapat panggilan Mani dan meminta Raman akan dia punya roti dan mentega. Dia marah. Dia bilang dia memberikan sarapan untuk Raman dan Ruhi, pesan saya jika yang penting. Raman terlihat pada melihat nilai ke bawah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 362
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 361