Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 360

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 360 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita melihat satu sama lain dan tersenyum. Hasne laga Sehra khilne Lagi kaliyaan ................ Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ......... .. Dia keluar dari menatap dan mengatakan ia datang untuk memanggil dia sebagai bulan keluar. Dia mengatakan Anda tidak mengatakan bahwa Anda .... Anda seharusnya mengatakan padaku. Dia bilang aku bilang tiga kali, datang. Neelu memberikan genggamnya mengatakan yang berdering begitu banyak. Raman saks untuk mengambil panggilan. Ishita melihat panggilan Mani dan masuk ke dalam ruangan. Raman mengatakan whats masalah ini. Dia mengatakan Mani, saya minta maaf, saya tidak bisa berbicara dengan Anda sepanjang hari, fungsi Karwachauth yang terjadi. Mani bercerita tentang Romi dan Sarika ini materi. Dia mengatakan apa, bagaimana Anda tahu.

Raman menunggu di luar. Dia mengatakan apa, itu berarti Ashok menggunakan Sarika, ketika ia akan meninggalkan kita, yang masalah besar di sini, semua orang tenang seperti yang Karwachauth, namun serius, ini dapat mempengaruhi posisi Raman, dia senang, yang penting baginya, aku butuh bantuan Anda, dia melakukan banyak untuk saya. Dia mengatakan jangan khawatir, saya m dengan Anda. Dia mengatakan apapun yang kita lakukan, Raman tidak tahu, karena ia sangat baik, yang lain ia akan menyerah posisinya, ia mengundurkan diri sekali bagi saya. Mani mengatakan ia akan mengelola, bertemu dengan saya besok, kami memiliki waktu dua hari untuk pengumuman kepala Asia, kami akan melakukan sesuatu. Raman melihat dirinya dan mengatakan dengan siapa dia berbicara. Dia mendengar dia mengatakan Raman tidak harus tahu ini, terima kasih kita harus hati-hati, saya akan bertemu besok. Dia melihat saat dia berubah.

Dia menandatangani dia untuk jawaban. Dia mengatakan sebenarnya, maaf, itu panggilan darurat, Dr Batra akan menanganinya, mari kita pergi keluar. Dia pergi. Raman mengatakan demikian masalah ini datang sampai sini bahwa dia berbohong padaku, tapi mengapa. Dia mengatakan dia tidak untuk memata-matai, tapi kenapa dia berbohong, yang giginya memiliki rasa sakit yang saya akan merasa buruk. Dia melihat nama Mani di log panggilan. Dia mengatakan jadi dia sedang berbicara dengan Mani itu, dengan berbohong kepada saya, jika Mani dan dia memiliki persahabatan, whats ada untuk menyembunyikan dari saya, saya tidak memintanya untuk tidak berbicara dengan temannya, kemudian whats bahwa dia telah tersembunyi ini, out nya kontrol, dari batas. Dia marah.

Shagun melihat bulan dan menunggu Ashok. Dia mengatakan oh Tuhan, aku m begitu lapar, Aku m kelaparan, dia lupa nya Karwachauth, karena ia sibuk dalam pekerjaan. telepon tidak tersambung. Mihika mendapat bahagia kartu Karwachauth dari Shagun dan melihat kalung yang Ashok mencoba pada dirinya. Mihika panggilan Shagun dan bertanya mengapa Anda mengirim kalung ini, saya tidak bisa mengambil ini. Shagun mengatakan itu ide Ashok, itu adalah hadiah dari kami, yang Karwachauth pertama Anda, hadiah pertama dari inlaws Anda, bawa. Mihika mengatakan baik-baik saja, saya akan mengambilnya, kau berbuka. Shagun mengatakan tidak, dia tidak datang, saya kira dia dalam rapat. Mihika berpikir pembohong, pertemuan apa dan mengatakan saya akan menghubungi Anda setelah saya berbuka puasa.

Dia bilang aku harus menelepon Ashok sebagai Shagun menunggu. Ashok di tempat tidur dengan beberapa gadis dan dia meminta dia untuk mematikan teleponnya. Dia meminta dia untuk membuat minuman. Mihika menyebut dia dan mengatakan Ashok, maaf Pak. Dia mengatakan ok, Anda dapat memanggil apa-apa. Mihika mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan dan meminta dia untuk bertemu di tempat Shagun ini. Ashik mengatakan dia akan datang. Mihika bilang aku tahu dia dengan beberapa gadis, dia berbohong kepada Shagun miskin dan dia menunggunya. Mihika memakai kalung itu dan berpikir dia akan klik pic seperti untuk membuat dia lari untuk bertemu dengan saya. Dia mengirimkan dia selfie mengenakan kalung itu dan dia suka. Dia mengatakan Mihika ji, jika Anda memberi saya lampu hijau, itu kemenangan. Ashok mengatakan mari kita pergi dan merayakan Karwachauth, untuk seseorang dan dengan seseorang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 361
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 360