Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 357

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 357 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan pertemuan Raman Sarika. Dia memberikan air kepadanya. Dia berterima kasih, dan mengatakan saya tidak tahu bagaimana berbicara, tapi apa Romi lakukan, maaf. Ishita khawatir di rumah dan yakin bahwa Raman tidak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan Sarika, karena ia tahu Sarika tidak bisa menangani bayi saja. Saya berharap mumi ji tidak mempengaruhi dirinya. Raman bilang aku bilang tidak memenuhi Romi dan membuat Anda mengubah pekerjaan, Anda tidak mendengarkan saya, saya menyelamatkan hidup Anda, Anda memberitahu saya bagaimana untuk membantu Anda sekarang, Romi adalah adik saya, tapi saya m dengan Anda, Ishita dan saya akan sepenuhnya mendukung Anda, tapi jujur, Anda harus mengakui Anda melakukan kesalahan dengan datang dengan kata Romi ini. 

Dia menangis. Dia mengatakan tidak bisa Anda mengetahui whats benar dan salah, bagaimana gadis percaya siapa pun begitu cepat, Ishita dan saya ingin Romi menikah, bahkan jika saya memaksa dia menikah, perkawinan tidak dapat disimpan, satu cinta sisi tidak bisa menjaga pernikahan, dia bisa meninggalkan Anda bahkan setelah menikah. Dia bilang aku m malu untuk mengatakan bahwa saudara saya tidak menghargai seorang gadis, dia tidak bisa mengelola hubungan yang dewasa, apakah Anda ingin memberikan hidup Anda di tangannya. Dia mengatakan mengapa Anda mengatakan hal ini kepada saya. Dia mengatakan Anda tahu ibuku, dia tidak akan pernah menerima Anda sebagai bahu, dia tidak menyukai Anda bertemu dengannya, aku janji, saya berkomitmen jika Romi mencintai Anda, saya akan meyakinkan mumi, tetapi jika aku memaksanya, berapa lama Anda akan melawan dengan semua orang. 

Dia bilang aku tidak ingin ada ketidakadilan terjadi dengan Anda, saya akan mendukung Anda dalam keputusan Anda. Dia mengatakan Anda pikir Anda harus menjaga bayi atau tidak, aku berjanji tidak akan membiarkan Anda menderita secara finansial, saya tahu Anda kelinci saya dan kata-kata saya, tapi saya sedang melakukan ini untuk kebaikan Anda. Ishita bilang aku yakin Raman akan membuat Sarika menjamin bahwa ia akan membuat Romi menikahinya, dia adalah seorang cewek, kita peduli untuk menghormati dan memberikan hak-haknya. Raman memberikan cek kosong untuk Sarika dan bilang itu solusi terbaik. Dia mengatakan Anda membeli saya. Dia bilang aku tidak m manusia begitu rendah untuk membeli Anda, ini adalah tanggung jawab saya, saya sedang melakukan ini untuk menyelamatkan masa depan Anda. Jika Anda menikah, Anda akan mengutuk saya untuk seumur hidup, cinta Anda tidak bisa mengubah dirinya, bagaimana saya bisa mengubahnya. 

Dia mengatakan Anda punya gratis sehingga mudah, bahkan Romi memberi saya uang dengan menghina saya, Anda juga melakukan hal yang sama, perbedaan tersebut dia menghina saya dan Anda memberikan uang menunjukkan cinta. Dia bilang aku tidak ingin uang Anda, pergi dari sini. Dia bilang aku seharusnya tahu Anda orang tidak bisa melakukan keadilan, dan satu hal lagi, Anda lebih buruk dari Romi, memakai topi goody dan mengatakan semua ini. Dia bilang aku mengerti kemarahan Anda, pikirkan damai dan Anda akan mengerti. Dia pergi. Dia mengatakan Romi, mengapa kau merusak hidup saya dan patah kepercayaan saya. Aku akan membalas dendam, Anda akan dihukum. Dia menyeka air matanya dan panggilan Ashok. Dia tersenyum dan mengambil teleponnya. Dia bilang aku m siap, saya harus berjuang kasus terhadap Romi. Dia mengatakan sangat baik Sarika, saya akan mendapatkan keadilan bagi Anda. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan sekarang tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda dan saudara Anda ... Raman Bhalla.

Raman mendapat surat dan membacanya. Dia mengatakan Sarika melakukan kasus terhadap Romi, itu berarti dia tidak mendengarkan saya dan mengajukan s * kasus pelecehan xual. Dia memanggil Romi dan meminta ibu untuk memanggilnya. Romi keluar dari kamarnya. Raman mengatakan bawa, membaca. Romi membacanya. Raman explaisn yang Sarika mengajukan s * kasus xual pelecehan terhadap dirinya, pergi dan mengelola nya seperti GFS lainnya. Romi mengatakan Bhai ......... Raman mengatakan mengapa, Anda merasa ketika aku berteriak, aku m terlalu banyak, saya tidak akan melakukan apa-apa sekarang, Anda berurusan dengan masalah Anda. Ibu Bhalla meminta Raman untuk membantu adiknya. Raman mengatakan ya, dia akan mendapatkan gratis sehingga dengan mudah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 358
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 357