Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 356

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 356 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok mengatakan nasib membuat saya bertemu, saya mendapat laporan kehamilan Anda dengan kesalahan dan aku tahu apa tipe pria adalah Romi, aku tahu apa yang Anda pikirkan, dan menyatakan masalah nya. Dia mengatakan saya menghormati perempuan banyak dan saya ingin membantu Anda, jadi saya akan bertarung dengan Romi untuk Anda. Dia mengatakan tapi mengapa, Anda bahkan tidak mengenal saya. Ashok bertindak menjadi manusia tanpa pamrih dan meminta dia untuk berpikir ia adalah pemberi selamat baik, tapi Raman adalah orang yang sangat buruk. Dia mengatakan Raman membuat Ishita memecat Anda dan dia tidak berhenti Romi, ia kini mendukung Romi dan menghancurkan hidup Anda. 

Dia mengatakan saya pikir Anda keliru. Ashok mengatakan tidak, saya telah melihat sisi buruk mereka, saya dapat mendukung Anda jika Anda ingin melawan mereka, tidak ada orang lain. Dia mengatakan Raman akan memberikan uang, tetapi Anda membutuhkan keadilan, bukan uang. Dia mengatakan pertama, Parmeet, maka Raman dan sekarang Romi dieksploitasi Anda, kali ini Anda tidak sendirian, Anda memiliki anak, memaksa Romi menikah, saya akan membantu Anda melakukan hal ini, saya akan memberikan ayah dari anak Anda, apa yang menurut mu. Sarika menangis dan mengatakan saya perlu waktu untuk berpikir. Dia mengatakan baik-baik saja, tetapi berpikir segera, Anda memiliki sedikit waktu. Dia pergi. Dia bilang aku punya, aku akan melihat bagaimana Raman keluar dari skandal ini, Ruhi tidak bisa mengatakan papa saya yang terbaik, saya akan membuat Sarika berkas s * kasus pelecehan xual.

Raman pulang dan menampar Romi. Dia menghitung kesalahannya dan bertanya bagaimana dia bisa melakukan ini, bagaimana ia dapat merusak kehidupan seorang gadis, apakah kita mengajarkan hal ini kepada Anda. Dia mengalahkan Romi. Ishita berhenti dia dan mengatakan dia salah, minta dia untuk mengambil tanggung jawab gadis dan anak. Ibu Bhalla mengatakan Sarika tidak akan menjadi bahu kami. Raman mengatakan mengapa tidak, apa yang Ishita mengatakan salah, dia akan menjadi bahu tersebut. Romi mengatakan saya tidak mencintainya, aku tidak akan menikahinya. Raman mengalahkan Romi. Ibu Bhalla mengatakan Anda tidak bisa memaksanya, dia tidak baik, lagi dia akan datang kepada kita, dan mengatakan kepada saya dan Ishita, dia mengatakan kepada Romi dan bertemu dengannya, dia tahu kami tidak menyukainya, kenapa dia pergi setelah dia. Romi mengatakan dia setelah saya. 

Aku bilang keluarga saya tidak akan setuju, dan dia bilang dia akan menikmati, dan dia berkata baik. Raman mengalahkan dia. Ibu Bhalla mengatakan Sarika adalah berkarakter, apa yang akan Romi lakukan jika dia mengejarnya. Raman mengatakan Anda membela dia dan menyalahkan gadis, mengapa kita harus selalu menyalahkan perempuan. Ishita membela Sarika. Ibu Bhalla berpendapat dengan Ishita. Dia bilang dia tidak bisa selalu membuat mereka melakukan apa yang dia katakan dan Raman, jika Anda merasa nya Romi; s kesalahan, baik membunuhnya, tetapi jika Sarika datang di rumah ini, maka Anda akan melihat wajahku mati. Raman mengatakan cukup, saya akan memutuskan bagaimana untuk memecahkan masalah ini dan semua orang akan setuju untuk keputusan saya, yang lain saya akan melihatnya nanti. 

Semua orang pergi. Romi memegang tangan sakit dan menyeka air matanya. Simmi mengatakan dia tidak akan mendukung dia, yang kesalahannya. Romi meminta dia untuk mendukung dia. Dia mengatakan apakah Anda mendukung saya, Parmeet ditendang keluar dari rumah ini, tidak ada yang mendukung satu sama lain di rumah ini, Anda berurusan dengan kesalahan Anda. Dia mengatakan Anda merasa kesalahan saya yang. Dia bilang aku m seorang wanita, saya tahu ini yang digunakan seorang wanita dan pecah kepercayaan, aku selalu menutupi kesalahan-kesalahan Anda, Anda harus dihukum. Raman datang untuk memenuhi Sarika. 

Dia bilang aku tahu kau pasti akan datang ketika Anda mengetahui kebenaran, dan Anda tidak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan saya. Dia memberinya air dan ia berterima kasih. Dia mengatakan Sarika, saya tidak tahu bagaimana berbicara dengan Anda, apa Romi lakukan, maaf. Ishita khawatir di rumah dan mengatakan Raman tidak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan Sarika, ia memahami bahwa Sarika tidak bisa menangani bayi saja, saya hanya berharap kata-kata mumi ji tidak mempengaruhi dirinya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 357
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 356