Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 355

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 355 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla dan Amma melihat Romi dan Sarika di taman. Romi dan Sarika memiliki argumen. Dia bilang aku bilang aku akan menangani, whats drama ini, S Bhalla. Dia mengatakan Anda menikah aku di dalam Bait dan ini semua terjadi, Anda berperilaku seperti Anda tidak tahu me.She mengatakan keluarga Anda mengatakan kepada Anda untuk tidak bertemu dengan saya dan Anda setelah saya, mengatakan Anda mencintai dan tidak bisa tanpa saya, adalah semua yang bohong, m bagaimana Anda dapat meninggalkan saya, saya katakan saya m hamil, dan apa yang Anda lakukan. Ibu Bhalla dan Amma terkejut. Romi mengatakan saya tidak ingin menjadi seorang ayah, menggugurkan anak. Sarika mengatakan lalu kenapa kau menikah. Dia mengatakan tidak tidak bersalah, apa yang saya lakukan, Anda juga bertanggung jawab, jangan menjadi Sati Savitri. 

Dia mengatakan kau drama, Anda tidak peduli tentang saya dan hubungan ini, saya harus mengerti Anda, saya tidak akan duduk di sudut dan menangis. Dia mengatakan Anda tidak gadis yang saya bisa mencintai dan membuat bahu dari rumah saya. Dia mengatakan Ramanw sebagai benar tentang Anda. Dia memberikan uang dan daun nya. Dia menangis. Ibu Bhalla mengatakan beraninya dia. Amma berhenti dan mengatakan tidak sekarang, tidak membuat masalah di sini, kita tidak tahu apa-apa sekarang. Pulang dan berbicara dengan Aomi pertama, datang. Sarika tangisan berpikir tentang dia dan Romi cinta dan perkawinan. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Romi melakukan hal ini, dia harus menerima saya. Dia mendapat telepon dan berbicara.

Ishita pulang dan memanggil Romi. Romi datang dan dia melihat dia. Dia bertanya akan dia memiliki teh, dia tampak lelah. Dia mengatakan tidak, aku berada di kantor. Dia memberikan air kepadanya. Romi minum air. Ishita panggilan Amma dan cincin ponselnya. Dia bilang dia akan menelepon kembali dan mengakhiri panggilan. Dia mengatakan seruannya Sarika lagi, saya tidak tahu mengapa. Dia bertanya Romi tidak terjadi sesuatu antara dia dan Sarika, dia memanggil saya berkali-kali, saya m khawatir, Aku m mengabaikannya. Romi mengatakan dia tidak tahu apa-apa, dia tidak berhubungan dengan dia. Dia bilang ya, benar, baik-baik saja, saya akan meminta dia whats masalah nya. Dia mengatakan mengapa, biarlah. Dia bertanya mengapa, kau tahu apa alasannya.

Dia mengatakan dia sudah gila, mengatakan apa-apa, dia adalah setelah saya, Despo. Dia bilang dia yang mengganggu Anda, beraninya dia. Aku tahu Romi dan Sarika, aku tahu Sarika adalah seorang gadis terhormat diri, ia akan memiliki beberapa alasan. Dia mengatakan baik-baik saja, percaya, dia marah, dia memiliki obsesi. Dia bilang aku akan memarahinya baik, teleponlah dia dan aku akan mengatakan padanya bagaimana berani dia kesulitan Anda. Dia mengatakan whats masalah Anda, Anda selalu setelah saya. Dia bilang aku sedang membantu Anda, mengapa Anda khawatir, apa yang Anda lakukan. Dia bilang aku tidak melakukan apa-apa, dia melakukan segala sesuatu, dia hamil, aku memberinya uang dan dia tidak setuju, saya tidak ingin anak, apakah Anda senang mengetahui ini. 

Dia menampar dia dan mengatakan dia tahu ini, Anda hancur hidupnya, kamu tidak malu, Anda benar-benar berpikir saya tidak akan tahu ini, Anda menyuap seorang anak bangsal dan berpikir Anda akan menyembunyikannya. Dia bilang aku tahu kau akan mengganggu, saya m selalu salah, dia tidak bersalah, saya tidak memperkosanya, dia juga bertanggung jawab. Dia mengatakan Anda adalah orang tingkat rendah, Anda mungkin telah berjanji untuk menikahinya, baik itu kesalahan dia, itu sama Anda kesalahan, mengambil tanggung jawab anak, dukungan dan menghormatinya, Anda harus menikahinya. Ibu Bhalla datang dan mengatakan mengapa ia akan menikah. 

Dia mengatakan Anda mengendalikan rumah setelah aku pergi selama 10 hari, Anda pecah dan Pammi ini hubungan dan sekarang Anda mengajar Romi, kami tidak akan membuat Sarika bahu kami, Romi mungkin buruk, itu tidak berarti kami akan membawa pulang. Dia tegur Romi. Dia mengatakan Ishita juga bertanggung jawab, saya mengatakan kepada Anda untuk menjaga Sarika jauh dari Romi, tapi Ishita merasa dia pintar, saya tahu Romi sehingga meminta Anda untuk menghentikan mereka, sekarang lihat hasilnya. Dia mengatakan bahwa Sarika, menipu, mengapa dia datang dalam kasih-Nya. Ishita mengatakan Anda tidak tahu apa yang Romi lakukan dengannya. Ashok mengatakan Aku tahu apa Romi lakukan dengan Anda. Sarika mengatakan bagaimana Anda tahu ini. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 356
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 355