Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 354

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 354 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan dia membuat Ruhi siap dan ia menutup telepon sehingga tidurnya tidak terganggu. Dia marah sebagai imp untuk dokter untuk menghadiri panggilan. Dia bilang dia melakukan ini untuknya. Dia mengatakan anak laki-laki itu sakit dan aku tidur di sini, telepon saya tidak pernah off dalam karir saya yang panjang. Raman menjadi jengkel dan daun. Mr. Bhalla mengatakan tidak tahu kapan mereka akan berubah. Raman datang di kamar dan tegur Ishita sambil mematikan telepon untuknya. Dia mengatakan Anda berpikir untuk diri sendiri dan lakukan untuk keinginan Anda, jangan lakukan ini untuk saya. Dia mengatakan dia selalu menemukan kurang apa pun yang saya lakukan. Para wanita bicara tentang Karwachauth. Ibu Bhalla kembali dari London dalam pakaian Barat. 

Dia mengatakan Toshi kembali dan pelukan wanita. Pammi terlihat pada. Mr. Bhalla tersenyum membawa rumahnya. Ibu Bhalla pergi untuk memeluk Pammi dan meminta dia untuk tidak marah karena Ishita. Dia memeluk Pammi. Pammi bilang aku tidak tahu kau akan datang. Ibu Bhalla mengatakan ia memberikan kejutan. Mr. Bhalla meminta dia untuk pulang, dan ia akan menjaga tas dan pergi untuk beberapa pekerjaan. Dia mengatakan baik-baik saja dan berbicara tentang Amma, yang akan cemburu melihat dia. Amma melihat Mrs. Bhalla dan Ayyo, apa yang terjadi padamu. Ibu Bhalla mengatakan ia cari London Nyonya. Dia terlihat muda. Dia mendapat di dalam dan meminta adalah sesuatu yang terbakar. 

Dia mengatakan Anda membakar, semua orang memanggil saya muda, dan saya melihat adik Anda sekarang, dan Anda tidak dapat membawa tampilan ini, Anda menjadi Amma di halaman enam saree.
Dia bilang dia akan melihat rumahnya, apa yang ia membuat rumahnya. Ama mengatakan fightercock kembali, itu begitu damai sebelumnya. Ibu Bhalla berpendapat dengannya. Amma meminta dia untuk pergi. jhok Nok mereka berakhir dan Mrs. Bhalla daun. Amma mengatakan teh hijau dengan susu dan Malai, ya. Ibu Bhalla memasuki rumahnya dan tidak melihat siapa pun. Dia memanggil Ishita, Simmi .......... Wahts terjadi, di mana mereka pergi. Dia meminta Neelu untuk memberikan teh, atau meminta minimal air. Dia pergi di dapur dan mendengar Romi berbicara dengan Sarika marah. 

Romi meminta whats masalah Anda, saya harus bertemu sekarang di taman. Romi daun. Dia mendengar ini dan mengatakan Romi akan bertemu Sarika, whats terjadi. Aku harus melihat. Amma memberikan teh hijau untuk Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla marah dan mengatakan Romi pergi menemui Sarika, saya menyuruhnya untuk berada jauh dari dia dan dia tidak mendengarkan. Mereka pergi menemuinya. Mihika bekerja di kantor dan melihat laporan kehamilan S Bhalla. Dia terkejut melihat hasilnya positif, Raman dan alamat Ishita ini, apa itu lakukan di sini. Dia bilang aku harus memberitahu Akka dan menginformasikan Ishita. Dia mengatakan Ashok punya ini, kau tahu tentang hal itu. Ishita mengatakan ya, itu datang ke rumah kami juga, bagaimana Ashok mendapatkannya. 

Mihika mengatakan ia memiliki sejumlah tertulis Ashok dan memberikan kepada Ishita. Ishita mengatakan sepertinya saya tahu itu, dan panggilan. Dia terkejut melihat nama Sarika ini di layar. Dia mengakhiri panggilan dengan cepat dan mengatakan jumlah yang Sarika ini, Sarika ... S Bhalla .... Ishita berpikir dan mengatakan yang Romi, sehingga nama memiliki Bhalla, Romi tidak bisa berubah, dia datang dengan saya untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi kehamilan positif, bagaimana ia bisa menyembunyikan formulir ini keluarga dan Sarika .... Saya akan cari tahu, Romi tidak bisa menyembunyikan ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 355
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 354