Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 352

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 352 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mulai memukuli mereka. Raman akan dipukuli dan terluka. Dia menyentuh darah dan marah. Dia mengalahkan mereka lebih lanjut dan membebaskan Ishita. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja, kau gila. Dia bertanya tentang dia. Dia bilang aku m baik-baik saja. Dia mengatakan yang mereka. Dia mengatakan preman. Dia keluar dari mobil dan melihat luka dan darah di wajahnya. Dia menangis dan memeluk dia. Raman memegang dia. Musik memainkan ................... Dia mengatakan Anda terluka. Dia mengatakan bagaimana jika sesuatu terjadi pada Anda. Dia mengatakan kecelakaan Anda ... Dia mengatakan tidak ada kecelakaan. Dia terkejut. Dia mengatakan Anda tidak berbicara kepada saya, jadi saya melakukan drama ini. Dia mengatakan apa dan kau berbohong padaku. 

Apakah Anda berpikir apa yang akan aku pergi melalui, saya datang ke sini bergegas mobil saya, saya akan bertemu dengan kecelakaan, saya gila dan mencoba untuk menemukan Anda. Dia mengatakan Anda tidak peduli, aku tertangkap oleh preman karena Anda, mengapa, Anda ingin mengatakan maaf untuk satu kesalahan dan Anda melakukan kesalahan yang jauh lebih besar. Dia bilang aku minta maaf. Dia bilang aku tidak akan menerima maaf Anda sekarang, Anda mengatakan kepada saya banyak dan memarahi saya, Anda tidak melihat sesuatu yang baik dalam diri saya, ok, karena saya tidak tahan diragukan, Anda meragukan pada saya, saya datang ke sini meninggalkan segala sesuatu , saya peduli untuk Anda, Anda tidak. 

Dia menangis dan mengatakan bagaimana Anda dapat meragukan pada saya, saya mendapat karunia oleh cinta dan ... Raman, Aku m istri dan yang cukup bagi saya, saya tidak akan memberikan sertifikat karakter apapun kepada Anda, tidak ada yang tanpa kepercayaan. Dia mengatakan Ishita. Dia menandatangani untuk berhenti dan mengatakan tidak ada hubungan tanpa kepercayaan, ini berarti kita tidak memiliki hubungan apapun antara kami. Dia pergi. Shagun berbicara dengan Ashok dan mengatakan dia hamil dengan anaknya. Ashok mengatakan Anda sudah memiliki dua anak. Dia mengatakan mereka adalah anak-anak Raman ini, kau tidak senang. Dia mengatakan dia senang. Dia meminta dia untuk datang dengan dia ke dokter.

Suraj mendengar Ashok dan bertanya apa ini, akan dia melahirkan anak-anak Anda sekarang. Dia mengatakan diam, saya ingin bebas dari dia. Suraj mengatakan bagaimana ini terjadi, tidak bisa Anda kontrol, dia di rumah Mihir, itu berarti Anda pergi ke sana. Ashok mengatakan tidak dikonfirmasi, dia hanya merasa itu. Ashok dan Shagun datang ke dokter. Dokter mengatakan ketidakseimbangan hormon yang, mungkin dia merindukan tanggal. Ashok meminta Anda berarti dia tidak hamil. Shagun mengatakan kita harus merencanakan anak-anak. Ashok menenangkan dia dengan kata-kata manis. Shagun mengatakan Anda tidak ingin anak-anak Anda sendiri. Dia bilang aku inginkan, mengapa tidak. 

Dia meminta dia untuk pergi dan dia akan datang. Dia mendapat panggilan Suraj dan mengatakan tidak seperti itu. Dia mendapat laporan dan terkejut melihat positif. Dia bertanya yang laporannya adalah ini, yang ditulis dia hamil. Perawat mengatakan namanya adalah S Bhalla, istri Anda. Dia mengatakan tidak, dia Shagun Arora sekarang, nama lama nya nya. Dia melihat laporan dari S Bhalla, dengan alamat Raman. Dia mengatakan bahwa cara seseorang hamil di rumah Raman, Simmi? Dia Simmi Khurana, maka siapa itu, dan bagaimana ia berhubungan dengan Raman. Dia tegur staf dan bertanya tentang S Bhalla. perawat meminta maaf. Dia mengatakan seorang wanita dan Sir datang dan mengatakan laporan itu sampai ke alamat yang salah. Dokter meminta perawat untuk memanggil Raju. 

Raju datang dan mengatakan laporan ini adalah untuk Bhalla rumah, seorang pria datang dengan Nyonya itu, dia memberi saya uang dan membuat saya seperti laporan yang bukan milik mereka. Ashok bertanya siapa adalah orang itu. Raju mengatakan namanya Romi. Ashok berpikir twist dalam cerita, jika Romi melakukan ini, saya akan mempublikasikan skandal ini sehingga membuat Raman menemukan sulit untuk hidup. Ishita berbicara di telepon dan Raman menatapnya. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............... .. Dia pergi tidur sebagai Raman bersandar untuk berbicara dengannya. Dia mengatakan Ishita .......... Dia bersandar dan ternyata.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 353
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 352