Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 351

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 351 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menunggu di taman mencoba untuk mengetahui tentang Raman. Mihir panggilan Raman dan meminta Raman untuk datang segera, karena Ishita menunggu. Ishita berdoa untuk Raman dan meminta orang-orang tentang kecelakaan di sini, dan mobil putih. Pria itu mengatakan kita tidak melihat kecelakaan. Dia mengatakan mengapa Raman tidak ada di sini. Beberapa preman melihatnya dan mengatakan saya pikir dia adalah satu, seperti katanya dia akan memakai saree. Pria itu bilang aku sedang men-download-nya pic, saya pikir dia. Dia menyebut bos dan mengatakan istri Anda sampai di sini, apa yang sekarang, baik-baik saja. Dia mengatakan Sir mengatakan kepada kami untuk menculiknya. Mereka datang kepadanya dan meminta yang dia menemukan suaminya. Dia bilang ya, di mana dia. 

Dia mengatakan di dalam mobil itu. Dia berjalan ke mobil itu dan bertanya di mana Raman, dia tidak ada di sini. Mereka membuat dia duduk dan mengatakan mereka akan meninggalkan dia setelah mengambil uang dari suaminya. Raman datang ke sana dan mendengar Ishita berteriak minta tolong. Dia berteriak Ishita dan berjalan kembali ke mobilnya untuk mengikuti preman. Mihika datang untuk bertemu Ashok di rumahnya dan meminta rencananya. hamba mengatakan ia mencoba untuk menghentikannya. Ashok menandatangani dia untuk meninggalkan dan menyambut Mihika. Dia mengatakan Anda datang rumah saya untuk pertama kalinya. Dia mengatakan menghentikannya. Dia mengatakan dingin, drop sikap Anda. Dia mengatakan tidak menyentuh saya, tinggal di batas. Dia mengatakan ok jika Anda marah, saya punya solusi untuk mendinginkan Anda. 

Dia menunjukkan kalung dan mengatakan kejutan. Dia terkejut. Dia mengatakan kemarahan pergi? Itu untuk Anda. Apakah Anda tidak menyukainya? Dia mengatakan kalung yang Shagun ini. kalung jatuh dan ia mengatakan ia tidak mengatakan untuk Shagun, untuk dirinya. Dia mengatakan apa? Dia tegur dia dan dia tersenyum. Dia menjelaskan hubungan mereka dan bertanya bagaimana dia bisa menggodanya. Dia mengatakan Anda tidak memahami, Mihika aku mencintaimu. Dia terkejut dan menatapnya. Dia bilang aku tidak bisa melakukan drama ini lebih lanjut, karena saya m Anda dengan pandangan pertama Anda, semuanya di luar kendali, lihat aku, aku bisa memberikan kebahagiaan apapun, saya bisa memberikan apa-apa, Mihir tangan kerja Raman dan dia akan selalu itu, Anda perlu orang yang sangat sukses dalam hidup Anda, saya ingin menjadi manusia yang, 

Anda tahu mengapa, karena aku mencintaimu, karena aku benar-benar. Dia memegang tangannya. Dia mengatakan dia ingin memberikan kebahagiaan, dia tidak tahu apa yang dia lakukan dengan Mihir menjadi seorang gadis yang cerdas, apa yang bisa Mihir memberinya, kehidupan kelas menengah, ia bisa memberinya gaya hidup terbaik di dunia. Dia meminta dia untuk berpikir apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Dia mulai menangis menjadi shock. Dia mengatakan menjijikkan, Anda seperti seorang pria yang murah, beraninya kau mengatakan bahwa kau mencintaiku, chee Ashok, Shagun mencintai Anda banyak, harapan nya dari Anda. 

Dia mengatakan pertandingan berakhir, saya akan pergi ke Shagun dan memberitahu segalanya. Dia tertawa dan mengatakan Anda membuat kesalahan ini selalu meremehkan saya, apa yang Anda pikir, saya akan memberitahu Anda perasaan saya dan Anda akan memberitahu Shagun, tidak ada yang bisa merusak kepercayaan Shagun, ia sangat ingin menikah, perempuan adalah musuh dari dirimu, dia tidak akan mendengarkan Anda dan akan membencimu, permainan berakhir. Dia mengatakan memungkinkan memainkan permainan saya. Dia mengatakan Anda tidak bisa meninggalkan Shagun, karena dia hamil dengan anak Anda. 

Ashok terlihat pada. Mihika mengatakan tidak ada yang bisa memisahkan Anda dari dia secara hukum, mendapatkan itu. Dia pergi. Ishita mengatakan biarkan aku pergi, tinggalkan aku, membantu ......... .. Raman membawa mobilnya infront dan berhenti mereka. Pria itu bertanya siapa yang Anda. Ishita melihat Raman dan terkejut melihat dia baik-baik saja. Raman mengatakan siapa kau dan kenapa kau menculik istri saya. Pria itu mengatakan yang, istri Anda? Raman meminta mereka untuk meninggalkan dia. Mereka meminta dia untuk datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 352
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 351