Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 346

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 346 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia menunjukkan busa seluruh dan pakaian. Dia bertanya siapa yang melakukan ini. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, Anda hancur semua pakaian, tidak melakukan pekerjaan jika Anda tidak bisa, apa yang akan kita lakukan sekarang, Anda telah menempatkan semua bersama-sama dan off dengan kelebihan dan pakaian dari semua warna bersama-sama, apa yang akan saya lakukan sekarang. Whats kebutuhan untuk mencucinya, itu bersih dan harus hanya mengering, Anda mengelola kantor, jangan lakukan ini. Dia bilang aku tidak tahu ini akan terjadi. Dia meminta Neelu untuk memberinya makan siang dan mengirim dia ke kantor, memeriksa pakaian jika yang halus, tetap lain membakar mereka.

Ishita marah dan mendapat panggilan Mani. Raman terlihat pada. Dia bilang dia akan bicara nanti. Dia meminta dia untuk beristirahat. Ishita kata Raman masalah saya begitu banyak, ia telah meletakkan pakaian bersama-sama dalam mesin cuci, bagaimana saya akan mengelola semua ini, mereka tidak bekerja sama. Mani mengatakan bersantai, saya akan mengirimkan mekanik dan membuat semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan benar-benar, Anda penyelamat, Anda pahlawan saya, terima kasih. Mani mengatakan Anda dipersilahkan. Raman mendengar ini dan mengatakan dia membuat dia pahlawan dan saya penjahat. Dia meminta dia untuk meminta sebelum melakukan pekerjaan apapun, Mani yang baik adalah mengelola segala sesuatu. Raman menjadi jengkel dan datang dalam kamar.

Dia mengatakan tidak ada suami dan istri bisa bahagia, jika itu, maka akan lintas koneksi. Dia membaca kiat sebelah bersahabat dengan teman istri dan mendapat ide untuk membuat dia minum scotch. Ishita datang dan marah melihat ini. Dia mengatakan tidak, aku m Gifting ini untuk Mani. Dia mengatakan sangat manis, Anda punya sopan santun, baik. murmur Raman. Neelu memberikan orang itu semua pakaian. Ishita memberikan pakaian mahal dan meminta dia untuk memberikan besok pagi. montir mengatakan mesin cuci baik-baik saja sekarang. Dia bilang dia akan berbicara dengan Abimanyu. Mereka semua pergi. Raman berasal dari kantor dan mendengar Ishita berterima kasih Mani untuk membantunya, dia sangat khawatir.

Dia mengatakan jika ia bebas, maka memberikan makanan kepadanya. Dia pergi ke kamar. Dia mengatakan Raman, mendengarkan .... Dan mengatakan Mani bahwa dia marah pada Raman banyak hari ini. Amma berbicara dengan Mr. Bhalla dan mengatakan dia ingin membantu Ishita, Mrs. Bhalla khawatir dan aku bilang aku akan membersihkan rumah. Mr. Bhalla mengatakan Simmi dan Neelu akan mengelola. Amma mengatakan tidak formalitas. Amma membersihkan rumah dengan bantuan Neelu dan dilihatnya underbed. Dia meminta Neelu untuk membersihkannya dan melihat botol anggur. Dia mengatakan Ayyo, anggur chee, bagaimana rumah akan mendapatkan Shuddh jika anggur di sini. Dia melempar anggur dan mengatakan Neelu bahwa ia telah dilemparkan itu, menjaga botol luar, semprot di dalam ruangan.

Dia datang di kamar Raman dan mengatakan Ishu saya terus kamarnya begitu bersih dan tersenyum. Dia meminta Neelu untuk melihat. Dia melihat botol anggur dan flushes itu. Mr Bhalla berbicara kepada Simmi. Ishita mengatakan bagaimana Mani membantu. Raman terganggu. Ishita memuji Mani begitu banyak. Raman mengatakan memerintah saya 3, membuat teman istri teman saya. Dia mengatakan saya akan pesan padanya. Dia melihat Ishita dan mengatakan saya akan bermain band nya Mani satu hari. Mani panggilan 

Ishita dan dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan apa yang terjadi pada Raman, ia mengucapkan terima kasih dalam pesan. Dia mengatakan benar-benar begitu manis, dia juga mendapat hadiah untuk Anda. Dia mengatakan benar-benar, apa itu. Dia mengatakan kejutan menunggu nya. Dia mengatakan baik-baik saja dan berakhir panggilan. Dia datang di kamar dan melihat dia mengambil pakaian. Dia bertanya di mana botol dan panggilan Neelu. Neelu mengatakan Amma telah melihatnya dan memerah keluar anggur dan dilempar botol di tempat sampah. Raman marah. Dia mengatakan keluarga Anda selalu membuat saya marah. Dia mengatakan mengapa Amma melakukan hal ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 347
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 346