Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 344

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 344 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Bala berpikir. pagi nya, Romi bangun Raman dengan cinta dan meminta dia untuk menyikat. Raman mengatakan hanya pergi. Romi mengatakan Anda mengatakan saudara harus memiliki cinta, jadi saya m juga menunjukkan. Romi mengatakan bangun, kita harus pergi untuk mendapatkan Bhabhi. Raman melihat waktu dan bangun. Romi mencium dan Raman mengatakan kau gila. Romi mengatakan Anda berciuman kemarin, menangkap Anda. Raman mengatakan aku sedang berlatih. Romi meminta dia untuk menjaga gigi bersih dan pipi ciuman baik-baik saja untuk saudara-saudara dan dia harus melakukan ekstra untuk Ishita. Raman marah dan Romi tertawa. Romi daun dan Raman mempersiapkan untuk pergi. Dia datang ke bangsal rumah sakit dan mengatakan pengalaman pertama langkah untuk menjadi suami yang baik, mencium istri Anda, apa yang saya lakukan, saya akan melakukan hal ini. Dia mengatakan dia sedang tidur, jika dia melihat saya, kemudian ....

Dia melihat dia tidak di tempat tidur dan mengatakan di mana dia pergi, dia pergi keluar untuk memberikan ceramah kepada siapa pun. Dia mendengar suara dari kamar kecil dan mengatakan saya hanya akan menciumnya saat ia keluar, aku m terbaik suami dunia, dia akan datang. Dia mencium pipi dan mengatakan ya, aku menciumnya, dan terkejut melihat siapa ia mencium. Ini sipir dan dia tegur dia. Dia mengatakan adik, aku mencium orang lain, dengarkan aku. Dia bilang dia tidak suka ini dan menyebutnya tak tahu malu, dan mendapatkan makanan di rumah sakit, dan bagaimana ia bisa mencium menjadi ayah dari seorang anak. Ishita datang dan bertanya apa yang terjadi. Perawat mengatakan suami Anda bertingkah dengan saya. Raman meminta Ishita untuk membela dirinya.

Ishita mengatakan Mam Anda keliru, dia tidak seperti ini. Perawat mengatakan dia menciumku. Ishita mengatakan apa? Raman mengatakan saya ingin berterima kasih padanya untuk merawat Anda, Anda seperti ibuku, jadi itu adalah cinta keibuan, aku m tentang Anda ibu, dia keliru. perawat daun. Ishita meminta Raman yang Anda ok. Raman mengatakan sisanya sekarang, BP saya adalah meningkatkan karena Anda. Ishita mengatakan whats masalah nya, mencium? Shagun membuat brownies dan menunjukkan Mihika. Dia mengatakan fav nya Mihir ini, dan pak beberapa untuk Ruhi, dia tidak memilikinya dari saya. Mihika mengatakan ya, Ishita semakin habis hari ini, saya ingin mengambil untuknya, akan Anda mengajari saya. Shagun meminta dia untuk mengambil satu ini, yang tanpa telur, jika dia tahu untuk Akka Anda, saya akan menambahkan anggur, dia perlu melonggarkan dan bersantai. Mihika mengatakan dia tidak suka ini, dia menikmati saat dia dalam suasana hati. Mereka memiliki tertawa.

Amma berbicara kepada Ishita di rumah dan bercerita tentang belanja online. Amazon.in promosi situs dilakukan, untuk Diwali Dhamaka. Amma meminta dia untuk men-download aplikasi mobile. Ishita suka set. Mihika dilengkapi dengan brownies. Amma mengatakan dia mendapat hadiah untuk semua orang dan akan membawanya. Mihika menunjukkan brownies. Ishita mengatakan jika aku tahu aku akan mendapatkan perawatan mewah ketika saya mendapatkan sakit, saya akan punya sakit sebelumnya. Mihika mengatakan Shagun membuatnya sebagai yang Mihir ini fav, dia meminta saya untuk mengambil ini untuk Anda dan Ruhi, dia bersikap baik kepada saya, mengapa saya harus kasar padanya, aku harus melakukan ini untuk membuat hubungan dia dengan Mihir. Ini tidak berarti aku tidak mencintaimu.

Ishita mengatakan yang manis yang Anda membawa mereka lebih dekat, saya bangga dengan Anda. Mereka memilikinya. Ishita mengatakan Romi dan semua orang tentang Raman mencium perawat dan mendapatkan dimarahi, dia menikmatinya banyak. Mani tertawa dan mengatakan dia sangat lucu. Raman terlihat pada. Ishita bilang aku tidak menemukannya lucu, tapi Raman menemukan dia lucu, sehingga ia menciumnya, maka ia menggunakan pesona nya langka, seperti yang kita tidak melihat itu sebelumnya, dan sipir mendapat datar. Dia bilang dia kemudian berkata dia akan datang ke rumah untuk mengunjungi saya. Dia bilang dia mengatakan jika orang tampan mencium mereka, dia tidak akan melepaskan istri-istri mereka. Raman meminta dia untuk menggunakan pikirannya dan memahami suami yang harus seperti dia. Ishita tertawa. Mani pemberitahuan perilakunya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 345
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 344