Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 343

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 343 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan semua orang menemukan Shravan. Amma mengatakan di mana ia bersembunyi. Vandu meminta dia untuk keluar. Mereka meminta anak-anak lain dan penjaga tentang Shravan. Pria itu mengatakan dia tidak datang ke sini. Bala mengatakan ia mengatakan ia akan datang di kompleks dan sepak bola ada di sana. Dia tegur penjaga. Dia mengatakan pergi dan menemukan dia, katakan ketika Anda mendapatkan dia. Vandu mengatakan dia takut. Bala mengatakan tidak mengatakan apa-apa. Vandu mengatakan menemukannya. Bala mengatakan dia akan pergi ke kantor polisi untuk melaporkan. Bala melihat mobil hitam dan Shravan datang dengan tas. Semua orang terkejut melihat dia. Vandu bertanya di mana dia pergi. Appa bertanya yang berada di mobil. Shravan mengatakan melihat mainan baru saya. Bala tegang. 

Vandu bertanya di mana itu dia. Bala mengatakan diam, tidak mengatakan sepatah kata pun, dan tegur dia. Vandu mengatakan bersantai, ia telah datang. Bala meminta dia untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun, pergi ke kamarmu. Vandu meminta yang mobilnya saja. Bala bilang aku akan menemukannya. Vandu dan semua orang pergi. Bala mengatakan dia sampai di rumah saya, jika saya tidak melakukan apa-apa, masalah ini akan menjadi serius, saya harus melakukan sesuatu. Raman adalah di rumah dan mengatakan di mana Anda membuat saya terjebak Tuhan, cara mencium Jhansi Ki Rani, bagaimana, sebenarnya kenapa aku takut, hanya ciuman, pikir Ruhi atau saudara Anda. Jika dia merasa buruk, dia akan membunuhku, apa yang harus dilakukan. Romi bertanya kepadanya apa kata dokter mengatakan, saat ini Ishita datang. Raman mengatakan besok dan mendapat ide.

Dia berbicara kepada Romi manis mengejutkan semua orang di sekitar. Dia bertanya mengapa Anda melihat seperti ini, saya hanya mencintai saudara saya, dan Tuhan dia. Dia mengatakan saudara bisa mencium juga. Romi berhenti dia dan mengatakan aku tidak m seperti orang itu. Raman bilang aku akan menamparmu, apa yang akan terjadi jika saya mencium pipi Anda. Simmi mengatakan apa yang terjadi padanya. Raman mengatakan ia menunjukkan cinta, jika ia tidak memungkinkan, maka tidak ada uang saku dan tidak. Romi mengatakan baik-baik saja dan menutup matanya. ciuman Raman di pipinya. Romi mengatakan Yuck ... .. dan daun. Raman mengatakan dia aneh, dan mengambil Ananya untuk mandi cinta pada dirinya. Dia mencium pipinya. Simmi mengatakan melihat dia, Punjabi nya keluar. Raman mengatakan siapa yang akan saya senang jika tidak keluarga saya. Raman bergumam yang tidak sulit untuk mencium, saya akan melakukan cara ini. Mihika, Mihir dan Shagun yang bersama-sama mempersiapkan diri untuk menonton film. 

Shagun mengatakan aku akan dengan Ashok. Mihika mengatakan ketika saya datang untuk mengetahui rencana Anda harus dibatalkan, saya juga dibatalkan, dan kami akan melihat film fav Shagun bersama-sama di rumah. Aku punya segalanya di rumah. Mihir meminta mereka untuk bersenang-senang dan dia akan membuat kentang goreng. Shagun berkat Mihika untuk menjadi ramah seperti dia tidak memiliki teman yang baik, sekarang dia merasa dia punya teman, terima kasih. Mihika mengatakan yang ok. Shagun bilang aku tahu hubungan kita canggung, engkau adikku sautan dan aku m Anda menjadi Nanand, memungkinkan nama hubungan kita, teman-teman. Mihika mengatakan ya. Mihir melihat mereka dan mengatakan dia sangat senang melihat Shagun membuat hubungan baru.

Mereka mulai melihat film. Mihika tersenyum melihat Shagun bahagia dan trima mengapa ia tidak berpikir sebelumnya, jika dia menjadi teman Shagun, dia bisa menyelamatkannya dari perangkap Ashok dan menipu. Bala tegur wanita di telepon dan bertanya mengapa ia melibatkan anaknya, masalah ini adalah mereka ', dia tidak akan tenang jika ini mencapai rumahnya. Vandu melihat dia khawatir. Bala mengatakan saya tidak ingin ini dalam hidup, dan masalah ini telah datang sampai rumah saya, saya harus menghentikannya. Vandu meminta dia mengapa dia khawatir, tentang Shravan, bersantai, anak kami kembali, terima kasih Tuhan untuk itu, datang mari kita makan malam.
Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 344
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 343