Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 342

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 342 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Shravan menegaskan dan mengatakan Anda tidak membeli video game bagi saya. Bala tegur dia. Shravan mengatakan Anda tidak punya waktu untuk saya, Anda selalu sibuk dan memarahi saya. Vandu mengatakan lakukan ayah tidak masalah, dia sedih untuk Ishita. Shravan mengatakan tak ada yang peduli untuk saya dan daun. Bala pergi. Vandu mengatakan apa yang terjadi padanya hari ini. Shravan datang di kompleks dan duduk sendirian. Mobil hitam datang. Sopir memberinya video game. Shravan mengatakan wow, itu bagi saya, yang memberikannya. Sopir terlihat di sekitar. Shravan terlihat di dalam mobil. Sopir membuat dia duduk di dalam dan daun dengan dia. bola Shravan ini yang tersisa di bangku cadangan. Raman datang di suatu tempat dan mengatakan saya akan menunjukkan Mani apa yang bisa saya lakukan. Dia menyebut anak bangsal dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan-Nya. Bangsal anak mengatakan Anda simpan pekerjaan saya. 

Raman mengatakan saya jamin rumah sakit makanan Anda tidak akan sia-sia, saya akan memakannya, memberikan makanan ini untuk istri saya. Dia membawa Pasta untuk Ishita. Ishita bilang aku tidak percaya itu, saya satu fav. Raman mengatakan memilikinya cepat sebelum orang datang. sipir datang dan tegur Raman untuk mendapatkan makanan di luar. Dia mengatakan Ishita sakit, dia harus memiliki dokter diberikan diet, jika dia mendapat infeksi. murmur Raman jika saya melakukannya, maka mereka akan mengatakan Character Dheela hai. Dia meminta dia untuk meminta Mani, dan Mani membantah. Dia meminta Raman untuk membuat Ishita memiliki makanan ini setelah dia pulang. Raman mengatakan baik-baik saja. Dia pergi. Mani tersenyum. Raman mengatakan Anda tidak mendapatkan Cina? Dia meninggalkan kesal. Ishita dan Mani tertawa.

Shagun berbicara di telepon dan membanggakan tentang Ashok. Dia menunggu Ashok. Dia menyebut Ashok yang di rumahnya. Dia bertanya di mana kau, kau sudah melihat waktu. H mengatakan dia lelah, dia kembali ke pertemuan kembali. Dia memainkan video game. Dia bilang aku bisa datang jika Anda mengatakan, tapi itu akan menjadi kerugian crores. Dia mengatakan baik-baik saja, membeli hadiah lakhs layak dari saya, bye. Ashok tersenyum dan berkata wanita percaya kebohongan apapun. Mihika datang ke Shagun bertanya tentang Mihir. Shagun mengatakan ia bersiap-siap. Mihika mengatakan kita akan pada tanggal film. Shagun bertanya yang film. Kami juga punya rencana film, tapi Ashok dibatalkan, ia memiliki banyak pertemuan, lagian, aku akan menyegarkan diri. Dia pergi. Mihika mengatakan Miskin Shagun, Ashok tidak di kantor, saya harus melakukan sesuatu.

Amma mengatakan Vandu yang Mihika akan datang terlambat karena dia pergi ke film dengan Mihir. Bala meminta Shravan. Amma terlihat luar dan mengatakan dia tidak ada di sini. Appa mengatakan mungkin dia pergi ke Bhalla rumah, saya akan memanggilnya. Bala mengatakan Vandu melakukan Shravan merasa sedih, apakah saya memarahinya banyak. Appa datang dan mengatakan dia tidak ada di sana, Neelu mengatakan dia tidak datang ke sana. Vandu mengatakan di mana dia pergi. Bala mengatakan jangan khawatir, aku akan menemukannya. Raman berbicara kepada anak bangsal. Ward boy mengatakan Anda menyelamatkan saya dengan memiliki khichdi tersebut. Raman mengatakan jangan khawatir, bagaimana menjadi suami yang baik, acara Mani yang SRK dan yang Ranjeet, saya akan menemukan di internet bagaimana menjadi suami yang baik.

Dia membaca beberapa situs dan memperlakukan istri menjadi seorang pria, dan mengatakan saya memukulnya dengan pemburu ... .. mengambil istri untuk belanja .... Dan tas terus heer belanja ... .. memberikan hadiah kejutan untuk istri ... .. ia tidak masuk ke dalam gaun saya berbakat nya ... ..praise istrimu ...... tidak, sehingga dia berbicara banyak dan telinga saya berdarah .... Jangan panggil lemak istri ...... ini harus telah dikenal pertama ...... mengatakan ya kepada istri semuanya mengatakan ... .. itu berarti menyumbangkan telinga, mungkin pria yang sedih menulis ini. Dia memeriksa situs berikutnya. Dia membaca mencium istri Anda. Dia mengatakan apa, chee, situs vulgar, itu akan telah mengerti tentang istri lain, mencium istri sendiri?

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 343
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 342