Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 341

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 341 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani dan Raman memiliki argumen. Dia mengatakan hubungan tumbuh perlahan-lahan. Raman mengatakan terlihat. Mani mengatakan menunggu min, saya belum selesai, Anda tidak memberi hormat dan status istri nya, Anda egois, Anda berpikir tentang Anda dan keluarga, bagaimana dengan Ishu, Anda tidak memberikan apa-apa padanya, Anda suami, tapi tidak baik. Mani daun. Raman pertanyaan sendiri aku bukan suami yang baik, saya m baik saya sedang melakukan segalanya. Ia berpikir tentang kata-kata Ishita bahwa pernikahan mereka hanya kompromi. Dia mengatakan sebenarnya ya. Ruhi datang dan bertanya apa yang terjadi Papa, datang Ishi Maa memanggil, apakah Anda berpikir tentang dia, dia akan baik-baik saja, dia memiliki sup juga, dia akan mendapatkan denda segera, datang cepat.

Raman mengatakan ya mari kita pergi. Dia pergi ke Ishita. Dia meminta whats negara, dan suasana hati. Dia mengatakan dia baik. Dia bilang dia baik-baik saja, jangan khawatir. Dia mengatakan dia tidak khawatir, ia akan mendapatkan ketenangan di rumah. Dia meminta dia untuk memarahinya, karena dia bisa tahu dia adalah normal. Dia mengatakan dia suami yang baik nya. Dia meminta dia untuk pergi dan mendapatkan tampilan nya yang baik, pergi dan mandi, Anda tampak mengerikan. Dia mengatakan nya tanggung jawab saya, saya tidak akan meninggalkan Anda sendirian di sini. Dia bilang aku tidak sendirian, Mani sini dan Amma Appa datang, Anda mengurus diri sendiri juga, pulang ke rumah, memeriksa Mata Rani Jyot, membantu ayah dan Simmi juga.

Dia mengatakan mereka akan mengelola, menghentikan ini. Dia meminta dia untuk memanggilnya Jhansi Ki Rani dan tersenyum. Ia mengatakan ia sedang berpikir sesuatu yang baru. Dia mengatakan jika Anda ingin sesuatu, menelepon saya. Dia pergi. Dia datang ke rumah dan berbicara untuk dirinya sendiri setelah mendapatkan tampilan yang baik dan menyegarkan diri. Dia kesal tentang Mani. Dia mengatakan adalah Mani mengincar istri saya, jadi ia mengatakan saya tidak melakukan apa pun untuk Ishita, apa yang ia tahu, aku melakukan begitu banyak, apa lagi yang harus saya lakukan. Ia berbicara untuk cermin gambar dan kata Mani memiliki kompleks dengan saya, saya tidak akan gagal, saya akan membuktikan kepada Mani bahwa saya m suami no 1.

Dia bilang aku akan tutup mulut Mani secara permanen. Dia bertemu Bala dan meminta dia untuk memberikan saran karena ia suami ideal. Bala mengatakan tidak. Raman mengatakan saya telah melihat Vandu bahagia, dan Ishita memuji Anda, whats rahasia. Bala mengatakan kita semua berbeda, saya perlu diingat untuk melakukan sesuatu menjaga kebahagiaan dalam pikiran dan menjaga tujuh sumpah pernikahan. Raman bilang aku punya janji di Tamil, itu masalahnya, tapi aku tahu itu. Vandu datang dan bertanya kapan dia akan sakit, mengambil tas ini untuk Ishu, Amma membuat makanan untuknya juga, tetapi tidak diperbolehkan ada. Raman mengambil tas dan daun. Raman datang ke Ishita dan mengatakan 12.30, tak seorang pun membangunkan dia, aku tidak akan meninggalkan mereka. 

Dia melihat tidur dan dia tersenyum. Yeh hai Mohabbatein .................. memainkan ............... ..He kata melihatnya, dia terlihat tidak bersalah saat tidur. Dia bilang aku m di indra saya, tidak mencoba sesuatu dengan saya. Dia mengatakan apa. Dia membuka matanya dan bertanya mengapa ia menatapnya. Dia mengatakan Anda tutup mulut jarang itu sebabnya. Dia meminta dia untuk memiliki makanan. Dia mengatakan sup membosankan. Mani datang dan mengatakan makanan di sini. Ishita mengatakan tidak. Mani perubahan makanan dan menunjukkan makanan Cina. Ishita mendapat senang. Raman mengatakan dia tidak bisa makan makanan di luar. Mani bilang aku mendapatkannya dari hotel bintang lima saya, segar dan dibuat dengan banyak cinta. Ishita suka itu.murmur Raman untuk membuat Mani, yang Nagmani memiliki racun di Naag Panchami. Dia mengatakan bangsal anak saya akan memiliki ini. Dia mengatakan Mani telah dimanjakan hidup saya sejak dia datang. Bala berbicara ke telepon dan tegur wanita. Shravan kata Appa, memungkinkan bermain. Bala meminta dia untuk menonton tv.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 342
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 341