Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 340

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 340 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Pagi nya, Mani bangun Raman dan mengatakan Ishita mendapat sadar dan bergeser ke kamar. Raman bertemu dia dan berbicara kepada dokter. Dia mengatakan dia sekarang tidak akan cepat. Dokter daun. Raman mengatakan tidak lebih puasa sekarang. Ishita mengatakan saya dengar, tapi Navratri tidak lebih, saya tidak akan berbuka puasa. Dia mengatakan Anda akan mati, Anda dokter, mendengarkan dokter lain, Anda pingsan, Anda tidak bisa mentolerir puasa, Anda harus melakukan apa yang saya katakan. Mani mendengar Raman memarahi dan daun. Dia bilang dia tidak akan berbuka puasa. Dia mengatakan memilikinya, jangan keras kepala. mMereka berdebat. Dia bilang dia baik-baik saja, dia tidak lemah. Dia bilang dia akan menamparnya sekarang. Mani datang dan meminta bagaimana dia merasa. Raman berdiri jauh marah. Mani meminta dia untuk memiliki makanan. 

Ishita mengatakan dia tidak akan makan bagi siapa pun. Mani mengatakan untuk Ruhi. Dia tersenyum dan panggilan Ruhi. Ruhi datang di sana. Raman meminta yang mendapat dia di sini. Mani mengatakan aku di sini untuk membuatnya bertemu Ishu. Ruhi mengatakan dia hilang Ishita banyak dan bertanya bagaimana dia. Ruhi mengatakan semua orang berbohong kepada saya dan teriakan. Dia mengatakan Abhi paman menceritakan semuanya dan mengatakan Anda gto tidak sehat karena Anda tidak punya makanan. Dia mengatakan makanan memberi kita energi dan tubuh kita adalah mesin, makanan bahan bakar. Ishita mengatakan dia puasa. Ruhi mengatakan baik-baik saja, Anda berada di rumah sakit dan aku akan berada di rumah, semuanya akan mengacaukan dan mereka akan meninggalkan saya untuk Shagun. Ruhi kata hati ibu adalah besar, Mata Rani tidak akan menghentikan Anda dari memiliki makanan. 

Dia mengatakan beberapa baris yang tidak bersalah manis dan membuat Ishita dan Raman menangis. Ishita memeluk Ruhi. Dil se dil ka rishta jo hai ............... .plays .................. Mani juga menangis. Dia memberinya sup. Ruhi mengatakan silakan demi saya. Dia membuat Ishita memiliki sup. Raman tersenyum. Mani kata Raman, semuanya memiliki cara untuk melakukan, kemarahan membuat hal yang lebih buruk. Ruhi berkat Mani untuk membawa dia di sini. Ishita juga mengucapkan terima kasih. Dia bilang dia adalah setengah-baik saja melihat Ruhi. Mani mengatakan Anda akan baik-baik saja memiliki makanan dengan tangannya. Dia pergi dimasukkan untuk mendapatkan air. Raman berhenti dia dan mengatakan Anda dan saya perlu bicara. Raman meminta whats masalah nya. Mani mengatakan Anda tidak tahu bagaimana berbicara. Raman mengatakan Ruhi akan takut, dia melekat Ishita, apakah Anda pikir ini. Mani meminta dia untuk mengontrol jalannya berbicara, Ishita tidak memiliki makanan, hanya Ruhi membuatnya makan. Raman mengatakan tidak mengajarkan saya untuk berurusan dengan istrinya dan anak perempuannya.

Raman dan Mani memiliki argumen. Raman mengatakan Anda adalah sahabatnya, dimana Engkau ketika ia berada di masalah dan keluarganya memiliki masalah, aku membantunya dan hal-hal yang Anda tahu, ada yang bisa mengatakan padanya, di mana kau saat menikah, kenapa kau datang sekarang. Aku m suaminya dan saya tahu tugas saya dengan baik. Mani mengatakan Anda mengatakan dia adalah istri dan tidak ada orang lain, baik, dia melakukan tugas dengan baik, dia istri yang baik, ibu, apa yang Anda lakukan, saudara Anda sendiri mengatakan Anda hanya berteriak, saya telah melihat dia terganggu, apa yang dilakukan Anda tahu tentang dia, Anda menikahinya 6 bulan sebelum, Anda bukan suami yang baik, hubungan yang dibuat perlahan dan Anda gagal satu. Raman mengatakan melihat .... Mani mengatakan menunggu min, saya belum selesai. Raman terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 341
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 340