Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 339

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 339 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan orang-orang serikat pemogokan datang di rumah sakit. Raman berhenti mereka dan meminta mereka apa yang mereka inginkan. Mereka meminta mereka untuk menghentikan pekerjaan. Raman mengatakan istri saya tidak enak badan, dia sedang dirawat, Anda semua adalah dokter, dan Anda melakukan pemogokan. Raman tegur mereka. Mihir dan Bala mendukung Raman. Raman mengatakan ia akan membunuh mereka jika mereka pergi ke depan. Pria itu tegur Raman dan mereka masuk ke sebuah argumen. Mihir meminta mereka untuk pergi. Bala mengatakan adik saya mengaku dan dia membutuhkan pengobatan, kami tidak akan pergi. Pria itu mengatakan kita akan menendang Anda keluar. Raman mendorong mereka. Polisi datang dan orang-orang pergi. Raman dan Mani berbicara dengan dokter. 

Dokter mengatakan dia tidak cepat, kita harus mengendalikan situasi dalam 24 jam, kami akan menjaga dia di ICU .. Yeh hai Mohabbatein .................. memainkan ............ .. Raman melihat dirinya melalui pintu kaca. Appa meminta Raman tidak perlu khawatir karena semuanya akan baik-baik saja, Ishita kuat dan akan berjuang dengan apa pun. Raman meminta mereka untuk pulang, karena mereka di sini. Mani mengatakan ya, saya akan menjatuhkan Anda. Raman mengatakan ia akan menjaga mereka informasi. Mereka pergi. Raman melihat Ishita. Kabhi kam na hogi kamu chahatein ............... .yeh hai Mohabbatein ............ .plays .................. Perawat datang dan ia melihat Maatangi sebagai lencana namanya. Dia tersenyum dan meminta dia untuk datang. Ia berpikir tentang kata-kata Ishita yang Amma bernama Maatangi sebelum. 

Dia mengatakan bangun Ishita, saya tidak bisa tanpa memerangi kamu, saya tidak menemukan kedamaian yang baik, silakan bangun saya Jhansi Ki Rani. Bala mendapat panggilan dan mengatakan kenapa kau meneleponku, aku bilang aku m sibuk di rumah sakit, apa, yang mengatakan kepada Anda, Anda tidak perlu datang ke sini, saya akan datang luar. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan di mana aku terjebak, Raman dapat melihat saya. Suraj meminta Ashok whats spesifikasi hitam materi, topi dia memakai. Ashok mengatakan apa-apa, Konjungtivitis. Dia mengatakan dia berpikir tentang Mihika dan mengingatkan mereka tentang queen sikap, Mihika adalah seperti itu. Suraj bertanya tentang menyingkirkan Shagun. Ashok mengatakan sulit untuk melupakan Mihika, seperti Shagun adalah semangat untuk saya 6 tahun sebelumnya, sekarang yang Mihika. Bala mengatakan dia harus pergi ke Vandu. Raman meminta dia untuk pergi. Bala daun. Dia keluar dari rumah sakit dan sebuah mobil hitam datang.

Dia mengatakan melihat menghentikan omong kosong ini, kali ini saya m tidak datang. Pintu terbuka dan dia duduk di dalam mobil enggan. Dia pergi. Mihika meminta Mihir untuk mengambil Raman memiliki sesuatu. Mihir mengatakan saya akan mendapatkan jus untuk dia, dia tidak akan memiliki makanan. Mihir mengatakan Anda mulai menggunakan telepon baru membuang yang lama. Dia mengatakan dia gunakan untuk melakukan panggilan. Tanyanya apakah Anda membeli atau ... Dia mengatakan tidak ada yang berbakat saya. Dia mengatakan Anda akan mengubah BF terlalu besok Anda mengubah telepon hari ini. Dia mengatakan mengapa Anda mengatakan ini. Dia bilang aku membelinya dengan kesulitan dan Anda menggantinya. Dia bilang dia tidak bisa hidup tanpa dia. Dia mengatakan telah menyakitinya banyak. Dia cukup mengatakan, aku tidak bisa bercanda lagi. Dia bilang aku mencintaimu dan pelukan dia. 

Raman mengatakan aku mencintaimu juga, kita harus menghabiskan waktu dan kemauan hadiah banyak ponsel sehingga Anda tidak mendapatkan BF apapun. Raman melihat mereka dan tersenyum. Raman menipis tentang Ishita. Dia menangis dan mengatakan aku m hilang Jhansi Ki Rani, saya tidak berpikir saya akan memiliki perasaan ini untuk Anda. Mihika meminta dia untuk memiliki makanan. Raman menolak. Mihir mengatakan ia akan mendapatkan jus untuknya. Raman berhenti dia dan teriakan. Dia mengatakan nya karena aku, Ishita disiksa dirinya untuk menerima tradisi keluarga saya, saya m sehingga tidak sensitif. Mihir mengatakan dia akan baik-baik saja, mengapa Anda menyalahkan diri sendiri. Dia bilang aku tidak tahu ini, jika terjadi sesuatu padanya, aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri. Mihir mengatakan Anda memiliki ti menjadi kuat, Anda kekuatannya. Raman mengatakan dia adalah kekuatan saya. Mihika terlihat pada. Raman mengatakan saya yakin tidak ada yang akan terjadi padanya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 340
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 339