Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 338

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 338 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani berpikir tentang Ishita dan kata-kata Romi ini. Dia berpikir apa yang dikatakan Ashok mengapa Raman menikah Ishita untuk memenangkan kasus hak asuh. Mani mengatakan apakah dia menikah untuk hak asuh, jika hubungan tidak memiliki cinta, bagaimana dia bantalan itu, dia layak begitu banyak. Amma datang dan meminta Mihika bagaimana Ishita, aku berada di balai desa untuk puja, bagaimana dia. Mihika kata bersantai duduk. Amma menangis. Mihika mengatakan dia telah pergi untuk tes, kuat, tidak akan terjadi. Mihir memberikan obat-obatan untuk Appa meminta dia untuk memberikan ke dokter. Mihika bertanya di mana Jiju. Vandu mengatakan apa ini, Bala sedang berbicara dengan seseorang sejak 30mins dan mendapatkan nomor teleponnya sibuk. Ruhi bertanya di mana Ishi Maa. Vandu mengatakan dia pergi ke klinik untuk emergeny. Ruhi bertanya tentang semua orang. Vandu mengatakan mereka pergi ke rumah kerabat, Anda tidur di sini bersama kami. Ruhi pergi ke kamar.

Vandu akhirnya menghubungkan ke Bala dan dia bertanya padanya kenapa dia mengganggu dia, dia di rumah sakit. Dia bertanya mengapa Anda berteriak pada saya. Dia melihat nya Vandu dan mengatakan saya minta maaf, saya mendapatkan panggilan agen kartu kredit. Dia sys tidak berteriak pada saya, saya merasa takut, bagaimana Ishu. Mihika meminta Bala untuk datang. Bala bilang aku akan berbicara dengan dokter dan memberitahu Anda. Bala mengatakan jika Anda melakukan hal ini, Vandu akan tahu, tapi dia tidak harus tahu dalam kondisi ini. Dokter berbicara dengan Raman dan Mani tentang diet Ishita ini. Raman mengatakan ia berpuasa di Navratri. Dokter mengatakan hal yang serius, seperti mengalami perdarahan hidung. Raman mengatakan tapi dia baik-baik saja.

Dokter meminta apakah dia berpuasa banyak. Raman mengatakan saya tidak berpikir dia berpuasa. Mani meminta apakah Anda yakin, dia selalu terus puasa. Dokter bertanya tentang alergi. Raman mengatakan tidak. Mani mengatakan alergi nya. Raman memberikan jawaban yang salah dan mengatakan ia akan memanggil Appa. Mani mengatakan segala sesuatu. Mani mengatakan dia memiliki TB dalam usus. Raman terkejut. Dokter mengatakan yang serius, dia harus tidak cepat di negara ini, membentuk asam dan kapan itu didiagnosis. Mani mengatakan pada usia 17 tahun, dia baik-baik saja nanti. Dokter meminta Raman kelompok darahnya. Sebelum Raman mengatakan, Mani kata A +. Dokter mengatakan Anda tahu lebih dari suaminya. Dia meminta catatan lama. Raman mengatakan ia akan membawa. Mani mengatakan dia akan mendapatkannya, Anda berada di sini.

Amma mencari catatan lama. Dia mengatakan mana pergi, yang tidak di sini. Vandu mengatakan tidak ada di sini. Mani menenangkan dirinya. Amma mengatakan Ishita bekerja keras, puasa, mengapa aku tidak menghentikannya. Amma menangis. Dia bilang aku mengatakan padanya untuk melakukan puja di sana. Mani mengatakan rileks, berpikir jika file tidak ada di sini, di mana ia dapat. Dia berpikir dan mengatakan ketika saya bertemu dengan kecelakaan, Ishita mengambil semua file, mungkin di kamarnya. Mereka pergi untuk melihat. Mereka mendapatkan file. Ruhi bangun dan bertanya apakah Ishi Maa datang, apa yang terjadi padanya, mengapa kau menangis.

Mani mengatakan datang ke sini Ruhi, Ishi Maa selalu mengatakan kepada saya bahwa Anda adalah gadis besar dari rumah ini, dan Anda memahami dengan baik lebih dari Shravan, dia mengatakan kepada saya untuk tidak menyembunyikan, jadi saya m memberitahu Anda dia di rumah sakit, dia di enak badan, sambil terus cepat, dokter memberi obat-obatan dan dia sedang tidur. Ruhi mengatakan dia ingin pergi dengannya. Mani bilang aku akan membawa Anda ke ketika dia bangun dari tidur, sekarang tersenyum. Vandu mengambil Ruhi untuk membuat tidurnya. Mani meminta Amma untuk memberikan berkas. Amma mengatakan dia akan datang. Mani mengatakan Anda lelah, saya akan menghubungi Anda ketika Ishita bangun. Amma bilang aku tidak bisa berada di sini. Mani meminta dia untuk tinggal di sini untuk Ruhi dan Vandu, betapa dia akan mengelola berada dalam keadaan hamil. Amma memberikan file. Mani daun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 339
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 338