Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 337

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 337 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita melakukan aarti tersebut. Jai Ambe Gauri ............... ..plays ................... Semua orang tersenyum. Raman melihat Mani memberikan '' cemburu menjatuhkan ke janggutnya '' ekspresi. Simmi melakukan aarti berikutnya. Ishita mulai merasa pusing. Dia pingsan dan Raman berjalan padanya. Dia mengatakan Ishita silahkan buka mata Anda dan melihat pendarahan hidung. Appa mengatakan memungkinkan membawanya ke dokter. Raman meminta Romi untuk mendapatkan kunci mobil. Vandu sauys membawanya cepat, aku akan mengurus anak-anak. Raman mengangkat Ishita dan membawa dia ke rumah sakit. Dia bertanya di mana staf rumah sakit. Bangsal anak mengatakan pemogokan hari ini. Raman tegur dia. Mani melihat Raman dalam kemarahan dan kepeduliannya terhadap Ishita. Raman mengatakan melihat istri saya, apa yang mogok.

Mani mengatakan dia Abimanyu Raghav dan dia telah memberikan sumbangan ke rumah sakit. Dia berbicara ke dokter mengatakan darurat. Dia memberitahu semua orang bahwa dokter akan datang. Mihika datang ke Ashok dan melempar telepon. Dia bilang aku bilang aku tidak ingin hadiah. Dia mengatakan bawa, hadiah yang mahal dan ejekan di Mihir. Dia bilang aku lupa bahwa ponsel memiliki cinta, siapa yang akan membayar untuk itu, dan meminta dia untuk mengambil ponsel ini. Dia memegang tangannya. Shagun datang mengatakan terkejut dan melihat mereka. Ashok mengatakan waktu yang baik, melihat Mihika memberi saya sikap. Shagun meminta Mihika whats terjadi.

Ashok mengatakan bahwa ia rusak teleponnya oleh kesalahan dan berbakat nya yang baru, karena ia memiliki hubungan ganda padanya sekarang. Shagun memuji Ashok dan mengatakan ia memiliki hati yang besar, terus telepon, ia menghujani cinta pada orang-orang yang terkait dengan saya. Mihika berpikir Anda seharusnya tahu pada siapa dia mandi cinta. Dia pergi. Dia mendapat panggilan dan mengatakan apa, rumah sakit, saya m datang. Raman meminta perawat tentang istrinya. Perawat mengatakan dokter akan mengatakan. Raman mengatakan maka mengapa kau di sini, jika terjadi sesuatu kepada istri saya kemudian melihat. (Mihir sudah terlihat dalam adegan ini) Appa menenangkan dia. Dokter meminta Raman untuk berperilaku baik.

Dia mengatakan jika Anda berteriak seperti ini, kita tidak bisa melakukan pekerjaan kami, Anda tahu kami memiliki mogok. Mani meminta dokter untuk melihat pasien, dan meminta maaf. Mihika mencoba mengambil mobil dan tidak mendapatkan. Dia berbicara dengan Mihir dan mengatakan Anda sampai di sana cepat, saya m datang. Ashok dan Shagun melihatnya dan menghentikan mobil. Shagun meminta whats ketegangan memberitahu kami. Mihika mengatakan Ishita tidak sehat sehingga dia mengakui di rumah sakit. Ashok menawarkan angkat dan Mihika menolak. Shagun bersikeras dan dia duduk di dalam mobil. Mihir datang ke rumah sakit dengan terburu-buru dan bertanya Romi bagaimana Bhabhi. Romi diminta untuk menulis usia yang tepat. Raman datang dan tegur dia. Romi mengatakan apa yang Anda katakan.

Raman mengatakan semua ini terjadi karena Anda, saya akan menamparmu, kau datang mabuk dan mengeluh kepada bungkam. Romi mengatakan melihat sendiri, apakah Anda berpikir bagaimana Anda berbicara dan memperlakukan dia, Anda mengatakan apa yang muncul dalam pikiran Anda. Mr. Bhalla tegur mereka. Mani mendengar mereka. Raman daun. Mani berdiri di luar berbicara di telepon. Ashok dan Shagun menjatuhkan Mihika. Ashok bertanya Mani bagaimana dia di sini. Mani bercerita tentang teman masa kecilnya Ishita. Ashok mengatakan adik Ishita ini bekerja di kantor saya, jadi saya datang untuk menjatuhkan. Mani mengatakan dia stres. Ashok mengisi telinganya terhadap Raman, itu sebabnya Ishita ditekankan.

Mani mengatakan tidak, dia baik-baik saja. Ashok menceritakan tentang hubungan lama mereka, dan Raman mantan istri Shagun, dengan dia sekarang, dia meninggalkan Raman 6 tahun yang lalu karena ia tidak baik, kami adalah keluarga jadi kami tahu dalam kebenaran, sulit untuk menjadi dengan orang seperti dia, kita tahu Ishita lurus ke depan dan sederhana, Raman adalah orang egois dan rumit, kita tahu cinta yang dibutuhkan untuk menikah, itu kompromi, Raman menikah Ishita untuk mengambil Ruhi dari Ishita, dan Ishita mendapat terhubung ke Ruhi, saya akan berdoa untuknya, membuat saya diberitahu, saya akan masuk ke dalam, tapi Raman di dalam, saya tidak ingin membuat keributan. Dia pergi. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 338
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 337