Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 336

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 336 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Mihika kata Mihir berbakat nya kali ini, itu berarti banyak baginya. Ashok mengatakan saya akan mendapatkan yang baru untuk Anda. Dia pergi. Dia mengatakan gadis ini luar biasa, menyenangkan untuk melawan dengan dia. Romi berbicara dengan Mrs. Bhalla dan mengatakan dia hilang banyak, segera kembali. Dia mengeluh tentang penatua menjadi komandan di sini. Raman dan Ishita mendengarnya. Romi memberikan telepon ke Ishita. Raman tersenyum. Ishita bergerak telepon pergi dan mengatakan dengarkan aku, ya, Anda .... Seperti yang Anda katakan…. Baik-baik saja .. Pammi aunty ... ok ... mumi ji .... Dia memberikan kembali telepon ke Romi dan meminta dia untuk mendengarkan dia. Dia pergi. Dia mengatakan kesalahan saya yang, apapun yang saya lakukan, ada sesuatu yang kurang. Raman mengatakan apa yang terjadi, saya katakan saya akan berbicara dengan Pammi bibi. Dia bilang ya, yang kesalahan saya, jika saya menangani situasi dengan cara lain, itu akan lebih baik, mumi ji menangani dengan baik. 

Dia mengatakan yang baik Anda mengakui Anda tidak melakukan sesuatu dengan benar, jangan khawatir saya akan berbicara dengan ibu. Dia mengatakan Anda harus berbicara, yang lain saya akan keluar menyalahkan Anda. Dia mengatakan akan saya tinggal diam, semua orang melihat ini. Dia mengatakan dia belajar dari dia. Dia mengatakan jangan pengaturan, keluarga dan teman datang, biarkan dia melihat Punjabi festival. Dia mengatakan dia adalah ensiklopedia, dia tahu segalanya, dia terlalu baik. Dia ejekan dan daun. Dia tertawa. Amma mengatakan Mihika untuk mengubah cepat dan mereka harus pergi ke rumah Ishitaa untuk puja. Mihika melakukan pekerjaannya. Amma mengatakan paket datang dari kantor Anda. Mihika mendapat telepon baru. Amma suka itu. Dia mengatakan tetap sekarang, bersiap-siap cepat. Aku akan menjaga pakaian Anda siap. Dia berpikir tentang Ashok.

Mihir datang dan meminta yang Anda bosan ponsel lama saya, Anda berubah, patah hati. Dia bilang dia tidak mengambilnya. Dia bercanda dan dia marah. Dia bilang dia akan mengembalikannya. Dia mengatakan Anda memberi saya satu ini. Dia meninggalkan marah. Raman mengatakan ia akan memberitahu Mani berapa banyak ia tahu tentang festival dan belajar tentang Kolu festival. Dia mendapat semua info di internet. Raman mengatakan dia harus tahu segala sesuatu ini, jika Mani bisa melakukan ini, mengapa tidak bisa I. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............ .. Mani datang dalam kurta Punjabi dan Ishita pujian kepadanya. Ishita pelukan Appa dan memperkenalkan Simmi ke Mani. Mani mengatakan Ananya pergi pada Anda, saya bisa bermain dengan dia. Simmi memberinya Ananya. 

Raman bertanya Mihir mana Mihika. Mihir mengatakan dia telah bekerja di kantor. Ishita mengatakan Neelu bahwa dia tidak bisa merasakan seperti dia fastin. Ishita menyambut sebuah bibi tetangga dan bertanya tentang Pammi bibi. Dia bilang dia kesal, dia akan baik-baik saja segera. Ishita mencari piring aarti dan Ruhi menyebutnya. Mani mengatakan Anda pergi, saya akan lakukan. Dia meminta Anda dapat melakukannya. Dia mengatakan dia membaca tentang hal itu, ia akan melakukan. Dia bercerita tentang segala sesuatu. Dia mengatakan Anda berbakat dan daun tersenyum. Raman mengatakan ia memiliki banyak pengetahuan, kadang-kadang aku ragu apakah dia benar-benar sebuah bisnis, atau apakah peresmian puja di perusahaan semua orang. Dia frustrasi.

Bala dilengkapi dengan Vandu dan Ishita pujian kemejanya. Vandu mengatakan muridnya berbakat dia. Mani bilang aku juga memiliki kemeja ini, merek yang baik. Raman bilang aku juga mengenakan kemeja merek ini, tapi Ishita tidak suka saya menjadi boros jadi aku berhenti. Vandu memuji Mani dan Raman bercerita tentang pengetahuannya tentang Kolu. Bala mengatakan kami datang ke sini untuk Navratri, mengatakan apa-apa tentang hal itu. Raman mengatakan tahu tentang Kolu. Appa mengatakan Raman bagaimana manis. Raman mengatakan Saya pikir jika kita memiliki pengetahuan, kita harus mendistribusikannya. Mani menceritakan tentang lebih festival. Ishita mengatakan Mani adalah jenius. Mani mengatakan waktu mahurat nya, memungkinkan melakukan puja. Dia mengatakan Mr tepat waktu, datang. Raman marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 337
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 336