Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 334

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 334 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika berbicara dengan Ishita. Dia mendengar Ashok mengatakan ia akan bertemu Shagun. Dia mengakhiri panggilan dan saus aku harus pergi ke sana sebelum dia menciptakan sebuah adegan dengan Shagun. Bala meminta Raman untuk bergabung dengan mereka. Raman mengatakan ia telah makan banyak. Vandu mengatakan ya, tidak datang. Mansi mengatakan datang. Ishita meminta dia untuk tidak datang sebagai perutnya lemah. Raman bergabung dengan mereka dalam perlombaan untuk memiliki rasam. Mani menang. Mani mengatakan tidak ada orang yang dilahirkan untuk gagal saya minum rasam tersebut. Raman mengatakan memiliki rasam kami sekali dan melihat. Ishita mendapat panggilan Pammi dan mengatakan dia akan datang dengan Jasmeet. Ashok memberikan setengah hartanya untuk Shagun dan dia mengatakan ini untuk Mihir. Dia bertanya di mana untuk menandatangani. Ashok meminta dia untuk membaca dan menandatangani. Shagun mengatakan Anda baca, halus. Mihika terlihat dan berpikir Shagun tidak akan mendengarkan saya. Dia membuat kopi jatuh pada kertas dan gagal rencana Ashok. Mihika kata maaf. Mihika mengatakan dia akan membersihkannya. 

Ashok mengambil file. Mihir meminta Shagun untuk beristirahat, seperti yang dikatakan Mihika maaf. Mihika berpikir dia tidak akan membiarkan Ashok menang dalam rencananya. Raman bertanya Ishita apa perlu masuk ke orang lain peduli. Dia bertanya apa yang saya lakukan. Dia mengatakan mengapa Anda peduli padanya. Dia mengatakan dia adalah teman saya, Dia mengatakan Anda lakukan seperti seseorang meminta Anda untuk memilih seseorang untuk saya, Anda dapat melakukannya juga karena kita tidak punya apa-apa di antara kami. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan melakukan hal ini. Dia mengatakan apa pun, aku tidak peduli. Dia mendapat telepon dan daun. Dia mengatakan Mani, saya akan mengorbankan Anda. Dia pergi ke mereka. Pammi membuat Mani memenuhi Jasmeet. Raman terlihat pada. Ishita melihat Jasmeet mencari bahagia. Pammi mengatakan dia sedang mencari seorang pria untuk Jasmeet dan meminta Ishita untuk memutuskan sekarang. Mani bertanya apa. Ishita mengatakan saya pikir Jasmeet dan hubungan Mani, mereka tidak baik untuk satu sama lain. Pammi terkejut. Ishita mengatakan saya minta maaf, saya tahu mereka berdua, mereka tidak cocok satu sama lain. Pammi marah. Mani bilang aku percaya Ishu benar, jika dia mengatakan ini, itu akan menjadi benar, saya tidak punya rencana untuk menikah, maaf. Dia pergi. 

Pammi mengatakan Ishita melakukan batas, saya mengatakan kepada ibu Anda dalam hukum bahwa dia menyumbangkan emas untuk mendapatkan bahu seperti Ishita, Anda menolak kita dan melakukan oversmartness, saya tidak berpikir Anda akan melakukan hal ini, hubungan kita berakhir di sini. Appa mengatakan Ishu berpikir sesuatu dan melakukan ini. Pammi menangis dan mengambil Jasmeet. Raman mengatakan baik-baik saja sekarang, Anda akan memutuskan hubungan akan dibuat dengan siapa, maaf karena kesalahannya Ishita ini. Mihika lelah dan dia menjatuhkan nampan kaca. Dia terluka dan Mihir datang padanya. Dia mengangkat dan meminta dia untuk menjadi tenang. Dia mengatakan yang menyakiti dan ia menghapus kaca off kakinya. Dia mengalihkan pikirannya dan menghapusnya. Dia peduli padanya. Dia menatapnya. Dia mencium kakinya. Dia ternyata. Dia memegang dan pergi untuk menciumnya. Dia mengatakan tidak Mihir dan mulai pergi jauh. Dia memegang tangannya dan menyentuh dirinya sensual.

Dia mengatakan kita akan menikah, datang. Dia bilang aku minta maaf dan bergerak menjauh. Raman mengatakan Pammi lebih dari adik untuk mumi, mengapa Anda masuk ke masalah. Dia mengatakan membiarkan saya berbicara, saya tidak di sini untuk bertarung dengan Pammi. Dia bilang dia tidak cemburu proposal Mani, ia melakukan ini untuk kebahagiaan Jasmeet, dia menelepon saya dan mengatakan dia punya pacar dan dia tidak memberitahu Pammi. Dia mengatakan orang tuanya percaya Pammi dan dia tidak bisa memberitahu mereka, dia meminta saya untuk menolak ini, saya melakukan ini untuknya. Dia mengatakan kenapa kau tidak memberitahu saya. Dia mengatakan Anda tahu saya, Anda tidak mengerti saya. Dia pergi. Dia mengatakan rumah saya terbakar karena aunty materi Pammi ini. Appa bermain kartu dengan Bala dan Mani. Vandu membawa kopi. Mereka bersenang-senang bicara. Ishita datang. Bala bertanya di mana Raman. Dia bilang dia tidak bermain banyak. Mani mengatakan Punjabi yang juara di kartu, tapi terima kasih Ishu, aku menikmati festival setelah bertahun-tahun. Appa dan semua orang memintanya untuk menginap malam ini. Ishita mengatakan ya, kemudian melihat aarti Punjabi besok. lelucon mani. Vandu mengatakan dia puasa dan diet cair. Mani terkejut. Ishita meminta dia untuk tinggal. Mani setuju. Appa mengatakan memanggil Raman juga. Ishita mengatakan ia tidak akan datang, saya akan mencoba.

Raman memegang perut dan mengatakan apa ini, dua rasam dapat membunuh penjahat. Dia datang dan melihat dia melakukan Kudkud. Dia pikir dia sangat marah, ya katakan padanya, tidak, dia terlihat seperti memiliki banyak sakit perut. Dia mengatakan bagaimana Madrasans memiliki sup itu. Dia berpikir bagaimana mengatakan, egonya .... Raman tidak dapat melakukan pekerjaan apapun. Dia memberinya tablet. Dia mengatakan dia tidak ingin. Dia bilang aku tahu kau tidak bisa mencernanya. Dia mengatakan dia tidak perlu. Dia meminta dia untuk memiliki obat-obatan, rasa sakit yang lain tidak akan pergi. Dia pergi. Dia mengambil obat dan mengatakan ia mendapatkan dihukum karena menjadi Madrasi Jamai. Mani memakai pakaian India selatan dan berbicara dengan Murli. Dia mengatakan mengurus, saya m dengan keluarga, tidak mengganggu. Dia juga mendapat sakit perut. Ishita melihat dia dan tertawa. Dia mengatakan dia untuk mengalahkan suaminya, melihat Bala dan Raman sedang tidur dengan baik dan saya m di sini tidak sehat. Ishita kata Raman juga memiliki sakit perut, ego Anda besar dan kalian melakukan apa-apa. Dia mengatakan tidak, itu sangat menyenangkan. Dia bilang dia akan mendapatkan obat-obatan. Listrik pergi. Dia terluka dan ia memegang dia. Dia mengatakan biarkan duduk di sini sampai kekuatan datang. Mereka duduk.

Raman menunggu Ishita dan teriritasi sebagai kekuatan hilang. Dia tampak luar dan melihat Ishita dan Mani berbicara. Dia mengatakan Naag Mani dan Madrasi Nagin, dia pergi ke sana dan mengubah pasien juga. Mani mengatakan Ishu Anda patah hati saya, Anda tahu saya itu datar pada Anda, Anda tidak menyukai saya, Anda mencintai Subbu dan ketika itu tidak berhasil, Anda tertangkap Raman, jika Anda menelepon saya, saya akan datang berlari. Ishita tertawa. Raman mendengar mereka. Dia mengatakan dia melakukan yang baik menolak gadis itu, dia tidak menyukainya. Dia akan menikah dengan seseorang seperti dia, sebagai satu-satunya nya. Raman cemburu. Dia mengatakan tidak menggoda. Dia mengatakan whats dia lakukan, dua orang gila. Dia bertanya apakah dia tidak mendapatkan obat untuk suaminya. Dia mengatakan sebenarnya aku datang ke sini dan melihat Mani mengalami sakit perut, maka cahaya pergi dan aku duduk di sini. Raman ejekan nya. Dia bilang dia tidak terlihat begitu buruk. Mani memuji Ishita dan mengatakan semua orang jatuh cinta padanya, Raman datang di antara, saya pasti sudah di baris pertama. Raman mengatakan Anda akan datang sebelumnya, saya akan diselamatkan. kekuasaan datang. Raman meminta dia untuk datang dengan obat-obatan saat dia waktu. Dia mengatakan pria yang memalukan, menggoda dengan istri saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 335
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 334