Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 333

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 333 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman melihat buku dan sedang kesal pada Mani, untuk mengirimkan Novel romantis kepada istrinya. Dia mengatakan dan Ishita memberi saya kuliah kesempatan kedua. Dia marah. Dia datang ke Amma dan melihat berhala dan delapan langkah selama delapan hari. Amma menjelaskan tentang karakter Katha. Dia mengatakan pada hari ke-10, kita merayakan Vijay Dashami. Raman bertanya Vandu bagaimana ia rasakan sekarang. Vandu bilang aku sedang makan banyak dengan keinginan tersebut. Dia tersenyum. Dia melihat berhala dan mengatakan menarik. Dia menghitung langkah dan akan dop idola. Dia terus dan satu lainnya jatuh. Dia tertegun dan kekhawatiran. Dia mengatakan itu bisa rusak, saya akan bergabung. Dia menggaruk kepalanya dan terlihat pada mendapatkan ide. Dia melihat tidak ada di sekitar dan membuat Ruhi boneka Barbie ada. Raman mengatakan mereka tidak akan melihat ini. Sharavn melihat ini. Amma membawa Paisam. Raman mengatakan ia akan berbagi dengan Romi dan ia telah bekerja di rumah. Dia pergi. Amma bangga dia sebagai dia bekerja begitu banyak. Mihika datang untuk mengetahui dengan gadis itu dia pergi dengan Ashok ke rumahnya, dan Shagun menamparnya begitu banyak, dan Ashok berbohong bahwa aku m wedding planner. Mihika bertanya bagaimana Anda bisa pergi. Dia mengatakan tidak menilai saya, saya melakukan seperti yang dikatakan Ashok. Dia bilang dia harus pergi dan melihat apa Ashok memberikan hari ini. Mihika kata Ashok menjijikkan.

Dia mengatakan kartu pernikahan palsu dan kemudian Monica, saya tidak berpikir dia akan menikah Shagun, tapi bagaimana untuk menceritakan. Ruhi dan Shravan melawan. Semua orang menghentikan mereka. Ruhi mengatakan ia telah mengambil boneka saya. Shravan bilang aku tidak mengambilnya. Vandu bertanya di mana itu. Shravan mengatakan Anda juga benci saya. Raman datang dan meminta whats masalah ini. Raman mengatakan boneka Ruhi ini hilang dan dia berpikir Shravan mencurinya. Raman akan tegang dan mengatakan melihat di rumah kami. Amma melihat boneka dengan berhala dan tegur Shravan untuk menjaga di sana. Raman menyembunyikan wajahnya. Amma mengatakan Anda pecah idola dan terus boneka ada, minta maaf untuk Ruhi. Raman mengatakan sebenarnya aku pecah, dan aku terus boneka Ruhi di sana. Dia mengatakan maaf, Shravan tidak melakukan apa-apa. Amma mengatakan tidak mengambil menyalahkan untuk dia, dia nakal dan akan dihukum. Amma meminta Shravan untuk memegang telinganya dan berdiri. Ishita mengatakan Vandu membiarkannya. Vandu mengatakan tidak, biarkan dia dihukum. Amma meminta Ruhi untuk pergi dan bermain dengan boneka. Raman mengatakan maaf untuk Shravan tapi ia mencoba. Shravan tegur dia dan mengatakan Anda adalah musuh saya, saya pikir Anda adalah teman terbaik saya. Raman mengatakan I m teman Anda.

Abimanyu datang ke sana dengan permen dan bunga dan Raman mengatakan Anda. Abimanyu mengatakan melanjutkan, dimarahi oleh anak-anak. Raman mengatakan Anda adalah orang yang putranya dipukuli oleh anak saya. Ishita datang dan mengatakan Mani, terima kasih untuk datang dan pelukan dia. Raman terkejut. Ishita memperkenalkan mereka. Abimanyu mengatakan Anda bisa memanggil saya Abhi, saya m Abimanyu Raghav. Raman adalah ganda terkejut. Amma datang dan Abimanyu menyentuh Festival dan memeluk dia. Amma sangat senang. Vandu datang dan memeluk dia. Raman muak melihat mereka Mel Milaap. Amma menyambut Mani dalam. Raman mengatakan jadi ini adalah Abimanyu Raghav, istri saya meninggalkan saya dan melanjutkan makan malam dengan saya, ibuku dalam hukum memperlakukan saya lebih baik dan dia semakin keras pada bisnis saya. Mihika memberikan presentasi. Suraj datang ke sana dan meminta Ahok untuk datang selama dua menit. Dia menunjukkan berkas Shagun dan Ashok berakhir pertemuan. Suraj menunjukkan file. Mihika memandang mereka dan berkata mengapa Shagun ini berkas menang Suraj, whats di dalamnya. Ashok mengatakan besar, Anda menyelamatkan saya, Shagun akan menandatanganinya dan akan kehilangan hak-hak hukum dia juga menjadi hidup di mitra selama 6 tahun.

Suraj meminta Anda dapat mengambil tanda nya. Ashok mengatakan ya, dia akan menandatangani dengan mata tertutup. Mihika terlihat dan pergi ke mereka. Dia bilang dia lupa file dan mencoba untuk tahu. Suraj meminta dia untuk pergi. Suraj mengatakan mengambil menandatangani segera, Anda akan mendapatkan yang Anda inginkan. Ashok tersenyum. Mihika mengatakan file ini Shagun, mereka berbicara tentang Shagun. Abimanyu mengatakan Raman adalah pria yang beruntung. Raman terganggu. Appa mengatakan Mani Anda adalah orang besar sekarang, dan mengatakan Raman bahwa Mani adalah teman sekelas Ishita di sekolah. Vandu mengatakan mereka digunakan untuk pergi sekolah cutely. The Iyers tertawa. Vandu mengatakan Mani punya banyak tampan sekarang. Ramna mengatakan membuatnya duduk di pangkuan Anda. Dia berpikir tentang Ishita memuji Mani dan buku. Bala melihat dia mendapatkan cemburu dan pergi ke dia untuk mengejek dia. Dia mengatakan ketika ada dua harimau di hutan, politik nyata dimulai. Dia mengatakan studi Mani dan Ishita di sekolah yang sama, semua orang tahu Mani mencintainya, tapi Ishita bertunangan dengan Subbu ketika dia tidak ada di sini, dan ketika dia kembali, Anda datang dalam hidupnya. Vandu menggoda Ishita tentang Mani dan mengatakan akan dia dapatkan kesalahpahaman. Ishita mengatakan tidak, dia tahu aku sedang menikah, dia menghormati saya. Raman mendengar cekikikan mereka.

Amma meminta mereka untuk datang untuk puja. Ishita mengatakan Mani sangat tepat waktu. Raman mengatakan ya, mungkin ibunya memberinya lahir dengan alarm. Amma tidak puja. Shubham ............... ..plays ............... ..Raman adalah pemikiran marah tentang kartu yang memiliki -dengan Mani cinta yang ditulis .... Raman berbicara dengan replika diri sejatinya di kurta merah. Yang merah membuat Raman membuat cemburu. Dia memuji Mani dan mengatakan Anda cemburu, saya pikir dia adalah pasangan yang cocok untuk Ishita. Raman mengatakan dia tidak peduli, yang satu sisi cinta. Yang merah mengatakan mengapa Anda peduli kemudian. Raman bilang aku tidak peduli. Raman meminta dia untuk meninggalkan. Yang merah mengatakan bahkan jika Anda tidak mengakui, Anda cemburu. Raman keluar dari imajinasi ini dan pergi untuk melakukan puja dengan Ishita.

Wajahnya berubah menjadi jenis balon merah, dengan Abimanyu menyamar sebagai jarum tajam untuk ledakan dia. Vandu memberitahu Pammi tentang idola baru. Para wanita melihat Abimanyu dan meminta Ishita tentang dia. Ishita mengatakan dia adalah teman sekolah saya, yang datang India setelah bertahun-tahun. Pammi mengatakan dia begitu tampan, membuat saya bertemu dengannya. Ishita memperkenalkan dirinya sebagai Pammi bibi. Pammi mengatakan jangan panggil aku aunty, Anda adalah teman saya juga. Abimanyu mengatakan terima kasih. Raman cemburu. Pammi bilang aku melihat dia di halaman sampul majalah bisnis, dia Abimanyu Raghav, dia panas dan sarjana. Dia mengatakan Ishita tentang proposal untuk Abimanyu, dia sangat lucu. Ishita bilang aku tahu Mani sangat baik, dia sangat pemilih, dia tidak suka gadis-gadis dengan mudah. Raman mengatakan pilihannya adalah buruk, ia menyukainya di sekolah. Ishita membuat wajah. Pammi meminta Ishita untuk memperbaiki pertemuan. Raman meminta Ishita akan Anda memutuskan sekarang, pemilih kaki saya, omong kosong. Dia pergi. Ishita mengatakan whats masalah nya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 334
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 333