Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 332

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 332 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memeriksa item puja. Dia mengikuti pedoman dan mengatakan Romi bahwa ia tidak dapat melakukan cukur sampai 9 hari. Simmi datang dan mereka mendapatkan senang melihatnya. Simmi mengatakan Parmeet masih ada, ayahnya baik-baik saja, jadi saya datang kembali. Ishita meminta dia untuk membantunya. Simmi mengatakan ya, sebagai ibu tidak ada di sini, Anda dapat melihat bagaimana iss itu di tempat kami. Romi membantu Ishita. Romi mengatakan semuanya perfecnt, ibu akan senang. Dia meminta Simmi untuk mengklik pic dan mengirim ibu. Mr Bhalla memberikan diya untuk Akhan Jyot. Dia meminta dia untuk menempatkan Ketri. Romi bercanda dan mengatakan kita membersihkan dosa dalam 9 hari. Ishita bertanya tentang makanan. Romi mengatakan ya, saya suka makanan khusus. Raman datang dan melihat Ishita melakukan pengaturan. Dia mengatakan ibu tidak kecewa. Dia melihat Raman dan pergi setelah dia di kamar mereka. Mereka harus bicara. Dia mengatakan maaf, saya berteriak pada Anda, saya marah melihat Ashok, aku tahu kau bilang tepat untuk Adi dan Ruhi, bukan salahmu. Dia mengatakan Anda tidak mengatakan maaf, aku tahu mengapa Anda marah, tidak meminta maaf, saya harus ketegangan tentang Shagun. Dia mengatakan maaf lagi. Dia tersenyum dan berpikir maaf dari Ravan Kumar, twist dalam kisah tersebut. 

Dia berpikir tentang kata-kata Abimanyu yang tidak semua orang mendapat kesempatan kedua. Dia berpikir tidak hidup memberikan kesempatan kedua, akan Raman dan saya mendapatkan kesempatan kedua. Dia berpikir tentang dirinya dan saat-saat Raman. Apakah Haseen tan man ka kamu Haseen bandhan hai ..................... memainkan .................. .. Raman bertanya tentang pengaturan puja. Dia bilang aku m takut seperti Navratri pertama nya. Dia mengatakan tentang ibunya menjaga cepat. Dia bilang dia juga akan tetap cepat. Dia bilang dia juga menyimpan. Dia bilang ya, mudah. Dia mendapat ide dan mengatakan tidak ibu mengatakan bagaimana untuk menjaga puasa, ibu digunakan untuk menjaga 9 hari Maunvrath, dia tidak berbicara apa pun yang terjadi. Dia bilang saya baca di internet, tidak seperti itu. Romi datang dan Raman meminta dia untuk meminta Romi. Dia memegang Romi dan meminta dia untuk mengatakan. Romi mengatakan ya, ibu terus 9 hari maunvrath. Ishita mengatakan baik-baik saja, mudah di rumah, tapi akan sulit di klinik. Raman mengatakan meninggalkannya, Anda tidak bisa. Ishita mengatakan dia akan melakukan. Dia pergi. Raman dan Romi tertawa.

Raman mengatakan akan perdamaian selama 9 hari. Romi tertawa dan daun. Raman mengatakan ia akan tetap 9 hari cepat jika ini berjalan dengan baik. Ashok dan Suraj bicara. Suraj bertanya mengapa Anda mendapatkan gadis itu. Ashok mengatakan dia tidak tahu Shagun akan menyerang. Suraj mengatakan Anda akan masuk ke masalah, dia akan meminta setengah properti Anda, saya berjanji akan menendang keluar dari hidup Anda. Ishita dan Raman melakukan puja. Dil Kahin rukta nahi ............... memainkan ............... .. Raman menyalakan Jyot Akhand. Ishita tidak berbicara dan memberikan hal. Ruhi meminta Prasad pertama atau bunga. Raman meminta dia untuk mengatakan Ruhi dengan cinta. Saya mengatakan dia tidak memiliki sopan santun. Raman menarik kakinya. Mereka melakukan aarti tersebut. Jai Ambe Gauri ............... ..plays ......... .. lain melakukan aarti setelah mereka. Neelu bertanya Ishita tentang sabudana. Ishita menandatangani nya. Simmi bertanya apa yang terjadi dengan lidah Anda. Ruhi bertanya adalah sakit gigi Anda. Dia mengatakan Charade bodoh, wow. Ishita menjelaskan Ruhi.

Mr. Bhalla meminta whats terjadi. Romi mengatakan Raman telah tertipu nya. Mereka tertawa. Mr. Bhalla mengatakan Ishita bahwa mereka telah tertipu nya, tidak perlu untuk menjaga Maunvrath, ibumu dalam hukum tidak bisa diam bahkan 9 menit. Ishita mengatakan Anda begitu buruk, sulit untuk melakukan pengaturan berdiam. Ruhi mengatakan ayah tidak ini, membawa saya ke rumah Amma. Ishita mengatakan pertama memiliki makanan kemudian pergi. Ishita datang di kamarnya dan melihat Raman di cermin. Dia berpikir dia berkata maaf dan mendengar saya, whats terjadi, dia tersenyum hari ini dan lelucon juga, apakah dia merasakan sesuatu untuk saya, tapi dia mencintai Shagun, bisa ini terjadi bahwa Raman mencintai orang lain lagi, dan saya bisa mencintai seseorang lagi, bisa hidup memberikan kesempatan kedua kepada kami?

Mihir panggilan Raman dan mengatakan Abimanyu memiliki bisnis besar, kita harus bertemu dengannya. Raman menolak. Mihir meminta dia untuk berpikir lagi, apa yang ego dalam bisnis. Raman mengatakan dia akan melihat. Raman melihat Ishita melihat dia di cermin dan bertanya apa. Dia mengatakan dia berpikir tentang Mani. Dia mengatakan pecundang itu. Dia bilang dia pergi ke kedai kopi dengan Mani dan ingin dia untuk bertemu dia, tapi tidak seperti yang Anda berjuang dengan Shagun. Dia mengatakan apakah Anda pikir cinta bisa terjadi lagi. Dia bertanya apa. Dia mengatakan jika seseorang gagal sebelumnya, dapat cinta terjadi lagi. Dia mengatakan cinta adalah hal yang bodoh, manusia menjadi pecundang, tidak ada yang harus kehilangan dua kali. Dia mengatakan dia benar, yang sulit bagi Raman untuk jatuh cinta lagi. Raman berpikir seseorang telah gagal Mani cinta sehingga ia memberikan ceramah tentang cinta untuk semua orang. Dia bilang dia akan klinik dan kemudian pergi ke rumah Amma di malam. Dia meminta dia untuk pergi dan mengambil prasadam. Dia pergi. Raman mengatakan dia pergi ke rumah Amma dan meminta Romi untuk mengurus rumah. Dia mendapat sebidang untuk Ishita. Pria itu meminta dia untuk memeriksa sebagai yang robek di luar. Raman lelucon sebagai manusia mengatakan periksa Maal Anda. Dia bertanya apakah penyelundupan, mengatakan Maal.

Dia membukanya dan pemeriksaan. Dia mendapat kartu dan buku. Romi dan Raman melihatnya. kartu nya dari Mani, ditulis Selamat Golu. Romi mengatakan buku romantis untuk Bhabhi? Raman marah dan panggilan Ishita. Raman mengatakan paket Anda datang dari teman terbaik Anda Mani. Dia bertanya apa? Dia mengatakan buku Shilpa Bhaskar ini. Dia mengatakan dia selalu tahu bagaimana membuat saya bahagia, dia adalah penulis fav saya. murmur Raman dia tidak memberitahu saya. Dia mengatakan dia telah melihatnya. Dia bertanya apakah Anda memata-matai saya. Dia ejekan di Mani. Dia berpendapat dan berakhir panggilan. Dia mengatakan hal-hal apa-apa untuk Ravan Kumar. Abimanyu datang dan meminta siapa ini Ravan Kumar. Dia tersenyum dan berkata Mani.

Ishita berbicara kepadanya. Dia bertanya tentang Ravan Kumar. Dia bilang aku menelepon suami saya Ravan Kumar oleh cinta. Dia mengatakan indah, apa yang ia menelepon Anda, Jhansi Ki Rani. Dia mengatakan bagaimana Anda tahu. Dia mengatakan seperti yang Anda selalu berjuang. Dia mengatakan itu berarti cinta bisa terjadi lagi. Dia tersipu dan mengatakan waktu yang dibutuhkan untuk memahami hal ini, dan saya tidak punya waktu. Dia mengatakan dan kali ini adalah membuat Anda tersipu malu. Dia bertanya mengapa dia datang. Dia bilang dia merindukannya begitu datang. Dia mengatakan Anda menjadi genit seperti itu, tapi terlambat. Dia bercerita tentang buku dan bercerita tentang Amma. Dia meminta dia untuk pulang ke rumah dan bertemu Amma, waktu festival yang, Dia mengatakan alamat pesan saya, saya akan datang, sekarang saya memiliki pertemuan, dan katakan Amma saya akan banyak makanan. Dia pergi. Dia mengatakan Mani begitu manis. Raman cemburu manusia tidak berbahaya ini. Dia tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 333
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 332