Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 331

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 331 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun menampar dan mengalahkan dia. Dia menampar gadis itu dan bertanya siapa dia. Dia mengatakan dia tinggal dengan dia sejak 6 tahun, maka ia dengan gadis ini. Dia mengalahkan dia dan tendangan keluar gadis itu. Dia mengatakan apa yang Anda pikirkan, saya akan meninggalkan Anda jika Anda melakukan ini, Anda mengatakan kepada semua orang bahwa Anda bosan saya dan tidak akan menikah. Ashok mengatakan tidak, yang mengatakan kepada Anda. Dia mengatakan berhenti berbohong, bagaimana Anda bisa melakukan ini, ini adalah rumah saya juga. Saya melakukan segalanya untuk Anda, saya meninggalkan Raman dan anak-anak saya, mengirim Adi ke asrama dan Anda memperlakukan saya seperti piala, bagaimana Anda bisa menipu pada saya, apakah ini cinta Anda, maka mengapa Anda membuat saya menunggu untuk menikah, menjijikkan, bagaimana berani kamu. Dia menangis dan mengatakan dia tidak akan meninggalkan dia, Anda harus membayar untuk ini.

Ishita mengatakan mari kita pergi, peduli ada pribadi-nya. Raman mengatakan menunggu, saya akan mengakhiri masalah ini hari ini. Suraj datang dan meminta Ashok whats terjadi. Shagun meminta dia untuk datang dan melihat drama ini, melihat saudara Anda. Suraj meminta Ashok untuk memberitahu Shagun. Shagun bilang aku tahu dia adalah kecurangan pada saya. Ashok menunjukkan kartu dari gadis itu, dia perencana pernikahan kami. Gadis itu mengatakan ya, saya m wedding planner. Shagun meminta apakah Anda mendapatkan kamar tidur saya untuk merencanakan semua ini. Dia mengatakan saya berencana tentang malam pernikahan kami, bagaimana kami akan menghias ruangan. Dia bilang aku mencintaimu, kita bersama-sama sejak 6 tahun dan ingin menjadi lebih romantis. Dia bilang dia punya banyak berlian nya, dia juga melakukan banyak hal untuknya juga, dia benar-benar kecewa. Anda telah benar-benar menyakiti saya.

Ashok berbalik dan tersenyum. Dia mengatakan Anda dan hubungan kita yang penting, seharusnya tidak membosankan dan tidak romantis. Raman dan Ishita terlihat pada. Dia mengatakan percayalah, bulan kami istirahat dan pertama pernikahan malam, aku m bersemangat, tetapi Anda manja semuanya, saya sedang melakukan ini untuk Anda, kenapa tidak Anda percaya padaku. Shagun kata maaf. Suraj tersenyum. Ashok meminta maaf kepada Sherly dan meminta dia untuk pergi, karena ia akan menghabiskan waktu dengan Shagun. Dia mengatakan baik-baik saja dan daun. Ashok mengatakan Raman Anda hilang, Anda bisa pergi, Shagun adalah milikku. Shagun kata maaf. Ashok mengatakan bilang kau tidak akan ragu pada saya, yang lain kita akan dipisahkan. Dia mengatakan tidak, saya percaya Anda. 

Dia menangis dan mengatakan ia akan menghukum dirinya sendiri. Dia mengalahkan dirinya sendiri. Dia bilang aku bercanda, menghentikannya. Dia bilang aku telah mengalahkan Anda banyak, saya harus tidak datang dengan kata Raman, dia tidak bisa melihat saya bahagia, dia menelepon saya di coffee shop. Ashok meminta dia untuk tidak bertemu dengannya, ok dengan saya karena saya percaya Anda. Shagun meminta Raman dan Ishita itu berakhir sekarang. Ashok mengatakan dia suami mantan Anda dan tidak akan membiarkan Anda pergi dengan mudah. Shagun mengatakan Anda menunjukkan Anda peduli untuk saya dan membakar kebahagiaan saya, mengapa Anda tidak mengerti, Anda pindah, biarkan aku menikah sekarang, tidak ada yang bisa datang antara aku dan Ashok. Raman mengatakan Anda bodoh. Ashok adalah membodohi Anda. Shagun berteriak. Suraj dan Ashok tersenyum.

Raman tegur Ishita membawa keluar kemarahannya. Dia meminta dia untuk tidak ikut campur dalam kehidupan lain. Mihika datang mencari Ishita. Ishita bilang aku mendengar dia tidak akan menikah Shagun, ia menggoda dengan gadis-gadis lain. Dia mengatakan biarkan mereka melakukan apa-apa, apakah hidup Anda memiliki lebih sedikit masalah, saya m peringatan Anda, jika Anda melakukan hal-hal seperti itu, Anda akan keluar dari hidup saya. Dia pergi. Mihika mendengar semuanya. Ishita meminta Mihika Anda di sini. Mihika memegang tangannya. Amma datang dan mengatakan ia sedang mencari Mihika. Dia mengatakan ibumu dalam hukum tidak ada di sini, jadi kami akan melakukannya. Ishita mengatakan ya. Mr. Bhalla mengatakan Anda peduli begitu banyak. Amma mengatakan Ishita akan merayakan kedua festival. Mr. Bhalla mengatakan ia akan memandu Ishita. Ishita mengatakan ya, saya akan meminta ji mumi di email jika diperlukan. Semua orang pergi. Ishita marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 332
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 331