Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 327

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 327 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mr. Bhalla mengatakan Ishita bahwa ia akan turun Ruhi. Dia mengucapkan terima kasih tetapi di mana dia. Dia mengatakan dia mungkin telah pergi untuk memanggil Shravan. Dia mengatakan yang baik, mereka tidak melawan hari ini. Raman datang dan Mr. Bhalla meminta dia tidak tidur dengan baik. Raman mengatakan kita adalah di situs sosial untuk menangkap dengan beberapa situs. Dia tidak suka teh dan kesal. Mr. Bhalla meminta dia untuk beristirahat dan kemudian pergi ke kantor. Ishita tertawa membaca lelucon Mani pada pesan dan mengatakan ia terlalu manis, dia tahu bagaimana untuk mengangkat suasana hati saya. Dia mendapat cemburu dan bertanya apakah ia tidak memiliki pekerjaan. Dia mengatakan ia memiliki banyak pekerjaan, tapi dia hebat, dan mengatakan ia akan memberitahu leluconnya. Dia mengatakan dia tidak tertarik. Romi tersenyum melihat Raman ini bereaksi. Raman daun. Ishita meminta whats masalah nya, tidak bisa dia tersenyum. Dia mengatakan dia cemburu. 

Dia mengatakan tapi. Mengapa. Dia mengatakan saat Anda memuji pria lain. Dia berpikir besar, saya m merasa baik, kecemburuan ini terlihat baik. Raman bersiap-siap dan meminta Neelu untuk mengirim makanan ke kantornya. Dia meminta dia untuk menceritakan lelucon apapun, karena ia sangat lucu, dia harus meneruskan. Raman melihat Romi tersenyum dan tegur dia, meminta dia untuk pergi ke kantor. Romi mengatakan ya dan daun. Raman mendapat kesal dan bilang aku tidak punya waktu limbah seperti Mani untuk mengirim lelucon bodoh. Dia mengatakan hanya bertemu dia sekali, Anda akan jatuh cinta dengan dia. Dia bilang aku m denda cara saya m, saya tidak cinta pria. Dia mengatakan dia begitu cutely cemburu. Dia mengatakan dia gila untuk membuat saya suka itu Mani, dan meminta dia untuk berhenti tertawa dan membuat final desain mobil dengan Mihika. Dia tertawa saat ia meninggalkan.

Mihika suka kartu mengunjungi dan meminta pria itu untuk mencetaknya, sebagai pilihan kartu pernikahan tidak dilakukan. Biaya kartu Ashok diberikan. Dia bertanya pria tentang kartu nya. Dia mengatakan tidak dicetak, ia hanya mengambil sampel. Mihika mengatakan Shagun kata Ashok telah dicetak kartu, lalu mengapa ia hanya membuat sampel, ia bermain game dengan Shagun. Ishita akan bertemu Mani, dan meminta Raman dia ingin datang. Dia mengatakan tidak, saya juga kehilangan kontrak karena Ashok, jadi saya tidak ingin datang. Dia meminta dia untuk memiliki makanan dengan Ruhi dan meminta Neelu untuk memanaskan makanan. Dia pergi. Dia marah karena dia berpakaian sangat baik untuk memenuhi temannya, yang tidak aman di Delhi, tapi aku tidak peduli. Jika terjadi sesuatu, Mani dia akan datang ke aman nya.

Ishita datang di restoran untuk memenuhi Mani. Raman juga datang ke sana dan melihat dia duduk di meja reserved nya. Dia mengatakan bagaimana temannya, dia meneleponnya dan membuatnya duduk sendiri, whats nama ini, Mani, saya tidak melakukan ini, persahabatan harus dilakukan dengan baik, bukan setengah seperti ini. Seorang pria Murli datang untuk menemuinya dan mengatakan Sir telah mengutus Aku. Raman berpikir dia adalah Mani dan komentar pada dirinya. Murli mengatakan Sir akan datang dalam 10mins. Ishita mengatakan yang ok. Raman mengatakan dia temannya, aku takut dia? Murli mengatakan Sir tidak ingin membuat Anda duduk di sini sendirian, jadi dia telah mengutus Aku. Dia bilang ya, dia selalu berpikir untuk saya, datang duduk. Raman berpikir mengapa saya takut, ia tak tertandingi untuk saya. Dia gelombang dengan seorang gadis dan mengatakan gadis masih mati pada saya. Dia lega bahwa pria itu tidak macho, menikmati Ishita.

Ishita berbicara kepada Murli dan meminta yang Anda diposting di Turki atau Delhi kantor. Katanya Delhi. Mani (abhimanyu) datang ke sana dan mengatakan Ishu ...... .. Dia tersenyum melihat dia. Dia bilang aku m benar-benar sangat menyesal. Dia mengatakan Mani dan pelukan dia. Dia bilang aku tidak suka datang terlambat. Dia mengatakan ok, itu terjadi. Dia mengatakan perilaku buruk untuk membuat wanita menunggu, jadi saya telah mengirim Murli. Murli meminta mereka untuk menikmati makan malam dan daun. Abimanyu bertanya tentang suaminya. Ishita mengatakan dia tidak datang. Dia mendapat panggilan mendesak dan mengatakan setelah satu jam. Dia mengakhiri panggilan dan bertanya mengapa suaminya tidak datang, dia takut. Dia mengatakan tidak. Raman datang rumah tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 328
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 327