Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 326

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 326 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Nirvaan kata maaf. Raman meminta Ruhi untuk mengatakan maaf dan memaafkan. Ruhi kata maaf. Abimanyu mengatakan di rumah kami, pria menghormati wanita dan tidak mengangkat tangan pada mereka. Anak-anak berjabat tangan. Abimanyu dan Raman meminta maaf satu sama lain. Ishita memberitahu Mr. Bhalla bahwa dia khawatir karena dia disebut begitu banyak tapi tidak ada yang memberikan silinder. Dia mengatakan ya, mereka korup. Dia bilang aku akan dapatkan jika saya memesan hitam. Dia mendapat panggilan dan meminta orang untuk menyampaikan silinder. Dia pergi di kamarnya. Raman pulang dan bertanya tentang Ishita. Mr Bhalla bercerita tentang masalah gas dan Ishita tidak pergi ke klinik. Dia mengatakan apa yang tidak dia makan hari ini dan meminta Ishita dia baik-baik saja.

Dia bilang ya. Dia mengatakan Papa bercerita tentang masalah Anda. Dia bilang ya, selalu. Dia mengatakan apa, SSO berhenti makan banyak. Dia mengatakan berhenti makan? Dia mengatakan mencoba homeopati. Dia mengatakan whats koneksi. Dia mengatakan itu membantu. Dia mengatakan tidak bercanda, saya mengirim Neelu untuk membuat Rajma Chawal. Dia mengatakan kau gila, meningkatkan masalah. Dia mendapat panggilan dan meminta pria itu untuk mendapatkannya cepat dan tidak membantah. Raman mengatakan Aku tahu kepala Anda mungkin sakit, muntah sekarang. Dia mengatakan bagaimana Anda dapat kasar, saya tidak akan berbicara, bagaimana Anda bisa bertanya kepada saya tto muntah. Dia mengatakan duduk di sini, saya punya solusi. Dia mengatakan masalah ini tidak akan diselesaikan. Dia mengatakan berbaring dan memegang kakinya untuk bergerak. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, aku tidak bisa bersantai, karena masalah ini tidak bisa memecahkan. Mr. Bhalla panggilan dan dia meninggalkan.

Raman mengatakan dia adalah salah satu begitu marah. silinder datang. Dia bertanya yang telah mengirim ini. Dia mengatakan teman Anda telah mengirimkan ini. Dia mengatakan Mani telah mengirimkan ini dan senang. Raman melihat ini dan meminta apakah Anda memiliki masalah gas ini. Dia bilang ya, saya bilang. Dia bilang aku merasa. Dia mengatakan apa, chee. Dia mengatakan hal itu terjadi pada semua orang. Dia bilang aku m dokter dan saya tahu untuk mengontrol diet saya. Dia mengatakan bahkan dokter memiliki masalah ini, terima kasih kepada teman Anda. Dia bilang ya, dia adalah yang terbaik. Dia bertanya apakah dia bekerja di perusahaan gas. Dia mengatakan dia adalah seorang cowok, dia belajar dengan saya. Dia mengatakan sehingga Anda pergi dengan dia di makan malam. Dia bilang ya. Raman akan jengkel. Ishita tersenyum dan mengatakan ia merasa buruk mengetahui aku pergi makan malam dengan pria, itu berarti dia cemburu, baik.

Shagun suka kartu pernikahan dan menunjukkan Mihir dan Mihika. Dia mengatakan yang sangat mahal dan meminta harus saya memesan ini untuk kalian juga. Dia mengatakan kita bisa menikah di mandap yang sama pada hari yang sama, kita mendapatkan cinta sejati pada hari yang sama, pernikahan mahal, Anda tidak mampu. Mihir mengatakan tidak, kita memiliki Raman. Dia mengatakan mengapa Raman, kita memiliki Ashok. Dia mengatakan pernikahan akan menjadi grand, sebagai jantung Raman ini lebih besar dari Ashok, Anda lupa pernikahan besar Anda, dan pernikahan Raman dan Ishita ini adalah grand juga. Dia mengatakan ia ingin mengatur satu upacara yang kakaknya. Mihika mengatakan kami memutuskan kami tidak akan menikah sampai Mrs. Bhalla datang kembali. Shagun mengatakan saya ingin berbagi tanggal khusus saya, kalau kalian tidak ingin, melanjutkan. Dia mendapat telepon dan daun. Mihika menenangkan Mihir dan memegang tangan.

Ishita tidur di sofa. Raman bangun dan mengatakan yang Mani ini, sepanjang hari ia melantunkan Mani Mani, ia menjadi Shani untuk hidup saya, yang temannya. Dia mengatakan dia akan meminta dan datang padanya. Dia mencoba untuk membangunkannya dan melihat dia tidur. Dia berbalik dan ia memegang sebuah buku mendapatkan jauh. Dia mengatakan dia akan mencari tahu Mani, dia tidak akan memberitahu saya jika saya bertanya padanya, aku akan memeriksa teman-temannya, dia berbalik dan dia pergi dari laptop dan melompat ke tempat tidur menyembunyikan wajahnya. Dia kemudian bangkit dan mengambil laptop. Dia pergi keluar untuk loo menggunakan laptop dan menutup pintu. Dia duduk di sana pada commode dan mengatakan whats namanya, Mani Subramanium, Pillai, Swamy, tidak mereka mendapatkan nama, dia tidak memiliki teman umum apapun, bagaimana ini dapat bahwa ia tidak di FB. Mungkin dia adalah gila untuk menjadi temannya. Dia berpikir dan mencoba untuk mencari tahu. Dia mengatakan apa yang saya lakukan, saya m memata-matai dan duduk di toilet juga.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 327
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 326