Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 319

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 319 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan Bala bahwa ibunya akan ke luar negeri untuk membantu relatif mereka. Ishiat mengatakan tapi dia khawatir tentang imigrasi. Mr. Bhalla mengatakan ia akan melihatnya. Raman meminta Bala untuk membantu dia untuk tidak tidur, karena dia harus menjatuhkan ibunya pukul 3 pagi. Dia mengatakan memungkinkan duduk dan havea bicara. Dia meminta Mihir untuk tinggal dan Mihika mengatakan ide yang baik, saya berarti kita akan pergi ke Brahma Mahurat dari sini. Raman mengatakan yang berbahaya. Mihir mengatakan ia siap untuk menikah. Vandu mengatakan memungkinkan bermain kartu. Melakukan pengaturan di sini, kita akan mendapatkan kopi dan makanan ringan. Mr Bhalla meminta Mrs. Bhalla untuk bersantai, seperti orang-orang imigrasi tidak akan membuat masalah. Dia bilang dia akan merindukannya banyak, yang akan minum dengan dia. Dia mengatakan Appa. Dia mengatakan Amma akan membuat Paisam kami. Dia mengatakan besar. Aku akan datang dan memilikinya.

Raman meminta Mihir untuk membuat minuman. tangan Raman menyentuh Ishita dan dia bereaksi. Dia mengatakan apa yang terjadi, apakah Anda mendapatkan pendek arus. Dia mengatakan tidak, dan meminta dia dia sedang berbicara dengan Mihika di balkon, dia mendengar apa yang dia katakan. Raman tersenyum dan meminta dia harus mendengarnya. Dia mengatakan tidak, jadi saya m meminta. Dia mengatakan bagaimana jika saya dengar. Bala mengatakan saya pikir saya membuat entri pada waktu yang salah. Raman mengatakan tidak, Bala memberitahu saya jika istri Anda mengaku kepada seseorang tentang Anda, dan jika Anda mendengarnya, whats masalah, akan ada masalah. Bala mengatakan ya, itu berarti ada sesuatu yang saya tidak memiliki petunjuk tentang. Raman mengatakan ya, jika Anda tahu itu, apa masalahnya. Bala mengatakan sejarah mengatakan yang baik tidak mendengar apa yang istrinya berkata. 

Raman mengatakan sejarah hilang, kami laki-laki memiliki hak untuk tahu. Mereka bercanda dan mengatakan rahasia istri adalah senjata terbesar kami, datang. Ishita kata Murugan, silakan Raman tidak mendengar kata-kata saya, tolong selamatkan saya. Ishita akan tegang dan membuat makanan ringan kembali. Mihika bertanya apa yang Anda lakukan. Ishita mengatakan Anda begitu bodoh, saya sedang berbicara dengan Anda dan Anda pergi. Mihika kata Mihir datang. Ishita bilang aku mengatakan banyak hal dan Raman berada di belakang saya, saya pikir dia mendengar saya. Mihika mengatakan apa itu, katakan padaku. Ishita bilang aku bilang waktu itu, ia bertindak oversmart sekarang. Mihika bertanya mengapa Anda khawatir. Ishita mengatakan mungkin ia mendengar. Mihika mengatakan jika Anda ingin tahu dia mendengar Anda, saya punya solusi, kebenaran dan berani.

Periksa acara spoiler di sini Vandu memungkinkan Bala untuk minum. Mihika mengatakan dia tidak ingin bermain kartu membosankan, memungkinkan bermain kebenaran dan berani. Raman dan Mihir rencana. Mihika meminta Ishita untuk tidak takut. Ishita mengatakan ia akan memberi saya berbahaya berani. Raman meminta Bala untuk menyelamatkannya. Raman mempersiapkan dan mengatakan datang jika Anda menyukai permainan, dan panggilan wanita. botol diputar dan datang pada Mihika. Mihika memilih berani dan Bala memberinya romantis berani untuk mencium Mihir. Dia mengatakan baik-baik saja. Bala mengatakan ciuman Perancis. Ishita kata Jiju ............. Mihir mengatakan apa yang Anda katakan. Mihika mengatakan baik-baik saja dan mendapat segelas besar. Dia mencium refleksi Mihir ini. Vandu mengatakan wow, cerdas, lihat Bala nya, apa ide. Mihir mengatakan ia kehilangan kesempatan ini. 

Bala mengatakan Anda akan memiliki suhaagraat dengan cermin dan mereka tertawa. botol diputar lagi. Raman keluar dan mengatakan kebenaran. Ishita meminta dia melakukan dia mendengar saat bicara seseorang. Dia tersenyum dan berkata ya, saya mendengar. Ishita meminta bicara setiap gadis. Raman mengatakan Bala, sebenarnya seorang gadis mengatakan bahwa ......... Ishita mengatakan tidak perlu, ok. Raman mengatakan whats masalah Anda, aku mendengar segala sesuatu, saya katakan. Dia mengatakan meninggalkannya. Raman mengatakan memungkinkan mengakhiri permainan. Bala mengatakan biarkan dia mengatakan kebenaran, bermain game dengan kejujuran. Raman mengatakan baik-baik saja, jika Anda semua meminta saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 320
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 319