Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 317

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 317 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita di kamarnya. Raman datang ke kamar dan menutup pintu. Dia menatapnya dan berjalan padanya. Dia memecah keheningan dan meminta dia untuk menjawab benar. Dia mengatakan kau cemburu mengetahui tentang saya dan Sanjana, kan? Dia menatapnya dan mengatakan ada cara. Dia mengatakan oh benar-benar, saya tahu Anda dengan baik, melihat Anda marah sejak kemarin dan manja suasana hati saya, ini adalah kecemburuan, itu fakta. Dia bilang aku tidak merasa cemburu, tidak berpikir apa-apa. Dia mengatakan baik-baik saja, sehingga Anda merasa buruk ketika Sanjana diberitahu tentang saya. Dia mengatakan tidak, itu harus terjadi, sebagai perempuan mati bagi saya, jika begitu banyak mati, seseorang bisa mendapatkan cemburu, Anda merasa seseorang dapat mengambil tempat Anda. Dia bilang aku m tidak aman. 

Dia mengatakan masalah gadis adalah mereka tidak menyadari perasaan, maka ketika gadis lain datang, dia menyadari dia mencintai orang itu. Dil Kahin rukta nahi .................. .plays ............. Dia mengatakan tidak ada cinta, apa yang Anda katakan. Dia mengatakan maka mengapa Anda tidak melihat di mata. Dia tampak di matanya dan mengatakan Anda keliru. Dia mengatakan ok dan tersenyum. Dia mengatakan pembicaraan Anda dengan Mihir menyentuh hati saya, saya cukup terkesan. Dia mengatakan maka saya harus memberitahu Anda sesuatu dan berjalan padanya. Dia berjalan pergi. Dia semakin dekat dan menyentuh dahi bertanya padanya apakah dia demam, karena ia memuji dia. Dia mengatakan mengambil pujian ini, saya tidak akan memuji selalu. Mereka berpendapat dan dia daun meminta dia untuk memiliki makanan. Dia tersenyum.

Shagun marah setelah apa yang semua terjadi. Mihir harus membawa proposal. Ashok dan Suraj bicara. Ashok mengatakan Shagun punya harapan yang tinggi, dia mungkin menangis sekarang. Suraj bilang aku bilang aku tidak akan membiarkan Anda menikahinya. Ashok mengatakan Anda bermain baik menggunakan artikel surat kabar. Saya pikir ibunya akan datang, tapi Mihir ada kesempatan. Suraj mengatakan tidak pernah. Mihir datang kepada mereka dengan proposal pernikahan Shagun untuk menikah Shagun dan Ashok. Ashok dan Suraj terkejut melihat dia. Ashok bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Mihir bilang aku datang untuk berbicara tentang pernikahan Shagun ini, ini adalah Shagun. Suraj mengatakan Shagun di kamarnya. Ashok mengambil baki Shagun dan menginformasikan Shagun. 

Mihir kata adikku ingin menikahi Anda, jadi saya ingin berbicara dengan Anda tentang pernikahan, Anda hidup bersama sejak 6 tahun dan bertunangan juga, saya datang untuk melakukan formalitas. Adi datang ke Shagun dan bertanya kenapa dia menangis. Shagun mengatakan apa-apa. Adi mengatakan tolong katakan padaku. hamba mengatakan Mihir datang untuk bertemu dengannya. Dia terkejut dan bahagia. Shagun kata saudara saya, Adi Anda Mama datang, datang mari kita pergi. Periksa spoiler baru di sini untuk acara ini 'Ishita menyadari cinta yang kuat untuk Raman dan memperlakukan sakit gigi Adi'

Mereka datang dan melihat Mihir. Shagun Tuhan dia bahagia. Dia meminta Suraj untuk melihat bahwa kakaknya datang dengan proposal. Dia mengatakan keluarga saya .... Apakah Anda senang sekarang Suraj. Ashok mengatakan ya, Suraj senang, Suraj juga keluarga, seperti foto keluarga yang baik. Dia meminta Suraj untuk berjabat tangan dengan Mihir. Mihit bertemu Adi dan mengatakan yang baik untuk melihat Anda. Mihir meminta Ashok untuk menetap dengan Shagun dan melupakan masa lalu. Shagun mengatakan Ashok bahwa semuanya akan baik-baik saja, saya m sangat senang. Dia mengatakan ya. Mihir bilang aku akan berbicara dengan Pandit dan memperbaiki tanggal pernikahan. Ashok meminta Shagun untuk melihat dari Mihir. Dia pergi keluar dengan Mihir dan Adi. 

Ashok dan Suraj melihat satu sama lain. Ishita tersenyum memikirkan kata-kata Raman. Saari fizaon saya hai .................. memainkan ............... .. Mihika datang padanya dan melihat dia tersenyum. Mihika mengatakan begitu banyak terjadi, kita tidak berbicara, saya m masih shock yang Shagun adalah adik Mihir ini, bagaimana saya akan berhubungan dengan dia, Raman telah mengirim Mihir untuk berbicara dengan Ashok tentang pernikahan. Ishita kata yang baik. Mihika kata hati yang besar yang seperti itu. Ishita kata saya, Raman, Mihir, hati setiap orang besar, Mihir adalah permata dari anak laki-laki, dia memang sangat bagus, dia bertanggung jawab, saya yakin dia akan melakukan semuanya dengan baik. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 318
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 317