Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode dimulai dengan Soumya mengatakan tidak, kenapa kau berpikir begitu. Appa mengatakan Shagun menciptakan masalah besar dan kami merasa kami harus pulang. Dia mengatakan Mihir akan merasa buruk jika kami berada di sana. Soumya mengatakan Mihika beruntung sebagai Mihir meninggalkan hubungan yang salah untuk etikanya. Amma mengatakan Mihir anak kami dalam hukum. Raman menangis dengan air mata. Dia mengucapkan terima kasih Amma dan Appa. Bhalla bergabung dengan mereka. Ibu Bhalla memuji Amma bahwa dia membuktikan bahwa dia memiliki akal. Amma mengatakan pernikahan akan berada di gaya India selatan. Mihir datang dan mendengar ini. Dia meninggalkan dan Ishita pergi setelah dia. Soumya mengatakan kami akan melakukan fungsi tilka dalam keluarga, jika tamu hilang. Romi mengatakan saya masih memiliki pandit ji, mari kita melakukannya.

Ishita berbicara kepada Mihir. Mihir mengatakan dia tidak bisa memaafkan Shagun, dia curang Raman dan saya juga, l ia pergi menemui Ashok dan saya digunakan untuk menutupi untuknya, saya ditipu Raman juga dan saya tidak tahu. Saya berusia 16 tahun ketika Raman menikah Shagun, ayah saya tidak hidup, Raman menerima saya dengan begitu banyak cinta, aku merasa aku punya seorang kakak dan ayah, dia membuat saya berpendidikan dan dikirim ke luar negeri seperti dilakukan seorang ayah, dia tidak memiliki apa-apa, tapi ia menghabiskan semuanya pada saya, Shagun dan ibuku. Dia mendorong ibuku untuk belajar memasak dan menerbitkan bukunya, dan Shagun meninggalkan Raman untuk Ashok. Dia mengatakan terima kasih kepada Tuhan, Anda datang dalam kehidupan Raman. Ishita meminta Mihir untuk memaafkan Shagun, sebagai Raman telah pindah dalam hidup, dan dia masih ada. Dia mengatakan jika Anda bersatu, mungkin cinta tidak akan sama, tapi atleast kebencian dan kepahitan bisa pergi.

Mihika ini menyebutnya. Dia bilang aku hanya akan datang. Dia berbalik dan melihat Raman pendengaran segalanya. Dia pergi. Raman datang ke Mihir dan meminta dia ok. Mihir mengatakan ya. Raman mengatakan apa Ishita mengatakan yang benar. Dia mengatakan yang baik untuk membuat segalanya baik-baik saja, sampai kapan kita akan merusak masa depan karena masa lalu. Mihir mengatakan Shagun ingin menikah Ashok. Raman mengatakan whats masalah. Mihir bilang aku tidak bisa melakukan ini, dia menikah Ashok yang selalu menyakiti Anda. Raman mengatakan ia percaya pada takdir, apa yang terjadi adalah nasib saya, saya m senang hari ini, lihat aku, Aku m menikah, punya istri dan punya anak. Raman mengatakan membebaskannya dari kebencian Anda, melupakan semuanya, kebencian kami tidak dapat menyangkal dia adalah ibu dari anak-anak saya.

Raman mengatakan Shagun adalah ibu dari anak-anak saya, tidak memanggilnya dengan beberapa nama yang buruk, ini akan mempengaruhi anak-anak saya dan hidup saya, berpikir tentang hal ini, dia terganggu oleh hidupnya dan membuat frustrasi keluar pada kami, dia ingin berhenti pernikahan Anda untuk mendapatkan dirinya menikah dengan Ashok, silakan mengakhiri masalah ini, Anda memulai sebuah keluarga, saya mulai, dia telah benar juga, Anda memberinya hak, maka dia akan memberi kita hak untuk meninggalkan damai, silakan demi saya, memberikan hak padanya. Mihir mengatakan tidak, tidak. Raman mengatakan saya tahu keputusan yang sulit, tetapi aku tahu kau mencintaiku banyak dan tidak akan setuju, terima kasih. Mihir dan Raman menangis dan memeluk. Ishita mendengar mereka dan tersenyum. Dia pikir dia menghormati dia banyak, dia bukan Ravan Kumar, ia tidak Shagun ini Raman, tapi Raman sekarang. Yeh hai Mohabbatein ..................... memainkan ..................... .. Dia tersenyum. Raman berbalik dan menatapnya tersenyum.


Raman meminta Mihir berhenti menangis. Dia mengatakan jika Anda menangis begitu banyak, apa yang akan Mihika lakukan. Ishita meminta mereka untuk datang untuk tilak dan dia akan melakukan semua ritual sebagai adiknya. Raman mengatakan kau tidak mendapatkan siapa pun untuk membuat adik. Fungsi tilak dilakukan dengan senang hati. Mihir dan Mihika berpegangan tangan. Ishita dan Raman melihat satu sama lain. Dia menandatangani menanyakan apa. Dia menandatangani apa-apa dan tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ............ ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 317
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316