Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 315

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 315 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun hanya mengatakan Ishita dapat membawa Sanjana untuk Mihir, dan ia harus mengakui bahwa Shagun adalah adiknya, bukan Sanjana. Shagun mengatakan Sanjana yang Ashok akan menghasilkan bermain sebagai dijanjikan, terima kasih, yang dilakukan. Sanjana kata maaf Ishita dan daun. Amma mengambil anak-anak di dalam. Mihir tegur Shagun dan menyebutnya seorang wanita manipulatif. Dia mengatakan adik saya punya hati, dan Anda tidak punya hati, Anda membuktikan keputusan saya benar, dapatkan out.Poornima datang dan mengatakan berhenti Mihir. Ishita kata Poornima ji. Poornima meminta Mihir untuk menghentikannya dan tidak memarahi Shagun, bagaimana ia mengatakan padanya ini. Shagun mengatakan kau katakan Ishita bahwa Anda putus hubungan Anda dengan ibu Anda juga. Ishita dan semua orang terkejut. Ibu Bhalla bertanya Poornima beraninya dia datang ketika dia memperingatkan. Poornima mengatakan dia tidak bisa meninggalkan

Shagun saja, dia bertemu Ishita dan dipahami dia ibu baru Ruhi, saya ingin bertemu dengannya, seperti yang saya telah benar menjadi Ruhi Nani. Iyers meninggalkan dari sana. Mihir meminta mereka untuk berhenti. Ishita mengatakan dia akan melihat mereka. Raman tegur Shagun dan Poornima untuk menghentikan fungsi tilak Mihir ini. Dia mengatakan Mihir melakukan hak untuk istirahat hubungan dengan Anda berdua, Anda tidak akan layak hubungan. Raman daun. Ishita meminta semua orang untuk berhenti. Raman mengatakan saya akan berbicara dengan mereka, Shagun menciptakan semua drama ini. Dia mengatakan Mihir tidak memberitahu kita sebagai adiknya adalah Shagun. Dia bilang dia akan berbicara dengan keluarga dan meminta dia untuk pergi ke Mihir karena ia membutuhkan dia lagi. 

Mihir meminta Shagun dia bahagia setelah menyambar segalanya, cintanya, keluarganya. Apa yang dia inginkan? Dia bilang dia ingin menikah Ashok, Suraj terus kondisi yang saudara saya akan mendapatkan proposal ini bagi saya, yang lain dia tidak akan mengizinkan saya untuk menikah Ashok. Dia mengatakan yang Anda bercanda. Dia mengatakan Suraj mendapat artikel di mana Anda berbicara tentang melanggar kaitannya dengan saya. Dia mengatakan dia yakin bahwa tidak ada yang mendukung saya, dia ingin saya untuk mendapatkan saya di jalan-jalan. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan. Dia mengatakan mendapatkan saya menikah dengan Ashok. Dia mengatakan tidak, berpikir Ashok sama yang yang mendapat Anda jauh dari keluarga Anda. Dia mengatakan kesalahan yang tidak satu orang ketika hubungan istirahat, Anda selalu mengambil sisi Raman, Anda lupa aku m kakak sendiri, aku cinta Ashok, ini tidak adil.

Mihir dan Shagun berdebat tentang Ashok. Mihir meminta dia gila untuk mendukung Ashok. Shagun meminta dia untuk tidak mendukung Raman, karena dia mencintai Ashok, kenapa dia menyalahkan dia, hidupnya nya. Mihir kata wanita gila, Anda berpikir Anda meninggalkan Raman untuk cinta, Anda meninggalkannya untuk uang, dan ejekan ibunya menjadi malu. Poornima mengatakan bagaimana saya bisa membiarkan anak saya tinggal di pernikahan tanpa cinta, saya mendukung dia untuk mengamankan masa depannya. Mihir tegur mereka berdua memanggil mereka penggali emas untuk melanggar hati orang-orang yang mencintai mereka dan mengatakan ia telah melihat Raman akan melalui rasa sakit ketika Shagun meninggalkannya, ia sangat mencintainya dan dia mendapat batu hati dan apa yang tepat dia dengan Ruhi . Dia bertanya apakah Poornima ingin Ruhi menjadi seperti Shagun. 

Dia meminta mereka untuk meninggalkan dan mengatakan ia tidak berhubungan dengan Shagun, keluar sebelum aku membunuhmu. Dia berteriak tinggalkan aku sendiri. Mereka meninggalkan marah. Mihir tangisan mogok. Raman melihat segala sesuatu yang berdiri jauh. Dia mendapat air mata dan daun. Semua orang datang ke rumah dan marah, Raman datang kepada mereka. Ia berbicara kepada Amma dan Appa. Amma mengatakan bagaimana ini terjadi, semua buruk yang terjadi yang Mihir, ia mungkin merasa begitu buruk. Raman mengatakan ia memiliki kemarahan dalam hatinya yang ia keluar. Amma mengatakan Ishita dan kepercayaan Mihika punya kuat, Anda dan Mihir siap untuk melakukan apa pun untuk satu sama lain, ia adalah teman setia, Raman Anda sangat beruntung. Raman meminta Anda tidak memiliki masalah dengan hubungan ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 315