Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 314

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 314 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bertanya mengapa halwa tidak dibuat. Dia melihat Raman dan mengatakan akan saya perlu berbicara dengannya, saya tidak ingin. Dia batuk untuk mendapatkan perhatian dan dia sibuk dalam berbicara dengan beberapa pria. Romi memainkan dhol musik keras. Ishita menandatangani Raman untuk datang dan mendapatkan tabung gas dan ia menunjukkan menonton, mengatakan dia sibuk dan tidak akan datang. Ishita memberitahu Appa untuk mendapatkan tabung gas. musik begitu lous. Bala meminta kunci rumah. Appa memberikan dia dan kata-kata berubah karena mereka mendengar salah setiap kali. Bala melewati pesan ke Vandu dan Romi. Romi melewati pesan ke Mr. Bhalla. Mereka tidak bisa mendengar apa-apa yang benar dan memberikan pesan yang salah. Ibu Bhalla meminta Raman untuk mendapatkan drum air sebagai Ishita mengatakan ini. musik berhenti. Raman mengatakan baik-baik saja, aku akan mendapatkannya, dia marah, dia ingin gendang air dan melakukan tanda-tanda seperti dia ingin tabung gas.

Ishita mengatakan pandit ji bahwa itu akan memakan waktu karena sheera tidak siap. Dia melihat Sanjana dan tersenyum. Dia bertemu Sanjana. Sanjana mengatakan dia tidak akan datang dalam. Ishita mengatakan Anda harus datang. Sanjana mengatakan Anda pergi, itu tidak akan menjadi baik. Ishita mengatakan minimal memenuhi Mihir. Amma panggilan Ishita untuk datang. Sanjana mengatakan yang manis yang Anda mengundang saya, saya akan berada di sini. Ishita mengatakan baik-baik saja, tinggal di sini, aku akan kembali. Sanjana menyembunyikan wajahnya dan berdiri di sana. Raman belakangnya. Dia melihat dirinya dan berpikir siapa dia. Dia pergi. Mihir memperkenalkan teman kuliahnya Rakesh untuk Raman dan Ishita. Mihir mengatakan dia memiliki hubungan ganda dengan saya. Rakesh mengatakan Mihir sangat pemalu, saya pikir Mihika mengambil langkah pertama. Mihika mengatakan ofcourse. Raman mengatakan tentang efek samping pernikahan. Ishita mengatakan ya, peope tersebut harus di masa lalu dan tidak merusak hadir siapa pun. Raman meminta dia untuk tidak menikah. Mihika bertanya Ishita kenapa dia mengejek Raman. Ishita mengatakan dia tidak Bechara. Mihika mengatakan meninggalkannya, datang. Ishita bilang aku tidak akan duduk di puja dengan dia. Mihika bertanya mengapa, apa yang dia lakukan. Ishita mengatakan tidak merusak hari Anda dan menunjukkan Sanjana padanya. Mihika menatapnya.

Ishita mengatakan dia tidak ingin membuat masalah, jadi dia ingin duduk di sana dan menonton Anda dan fungsi Mihir ini. Mihiak mengatakan baik-baik saja. Pandit ji mengatakan waktu untuk mahurat. Mr. Bhalla meminta Raman untuk duduk. Pandit meminta dia untuk duduk dengan istri. Mr. Bhalla bertanya di mana Ishita. Raman mengatakan mungkin dengan beberapa tamu. Ishita datang dan duduk di sampingnya. Raman mengatakan memulainya pandit ji. Dia mulai mantra. Ruhi dan Shravan sedang mata-mata untuk mencari pencuri dan berbicara di walky talky. puja dimulai. Pandit ji meminta mereka untuk mengambil Sankalp untuk puja. Ishita menempatkan tangannya dengan Raman. Mereka berdua tampak marah pada satu sama lain. Shravan bertanya Ruhi apa yang terjadi. Ruhi mencurigai Sanjana saat ia duduk di sudut. Pandit ji mengatakan puja selesai, memberikan aarti untuk semua orang. Ishita meminta Vandut o mendapatkan halwa jika yang dibuat. Vandu pergi. Raman dan Ishita berbicara. Vandu mengatakan Ishita yang halwa tidak dibuat. Ishita ejekan Raman untuk mengatur tabung gas. Dia mengatakan kapan saya memberitahu Anda. Dia bilang aku mengatakan kepada Appa. Appa bilang aku mengatakan kepada Bala. Bala mengatakan saya mengatakan Romi dan hal-hal berubah. Romi mengatakan ia diberitahu Mr. Bhalla. Mr. Bhalla mengatakan ya, saya diberitahu tentang gendang air. Mereka mulai berdebat. Ibu Bhalla mengatakan cukup Raman dan meminta Pandit menggunakan laddoos. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............... ..

Shravan panggilan Amma dan menunjukkan Sanjana mengatakan dia adalah pencuri. Amma tegur Sanjaan dan dia berjalan. Raman dan Ishita pergi ke sana. Amma menangkap Sanjana dan mengatakan dia adalah pencuri a. Ishita mengatakan tidak, dia bukan pencuri, dia ...... adik Mihir ini. Semua orang terkejut. Mihir mengatakan apa yang Anda katakan, saya tidak memiliki hubungan dengan dia. Ishita bilang aku tahu kau kesal, tapi berbicara dengannya. Mihir mengatakan mengapa kau pressurising saya, saya tidak mengerti mengapa Anda setelah saya, saya tidak tahu gadis ini. Raman tegur Ishita. Ishita berpendapat dan mengatakan hubungan tidak akan berakhir seperti ini, aku tahu alasan mengapa Anda meninggalkannya.

Mihir mengatakan dia bukan adikku, alasannya sangat besar. Dia mengatakan alasannya adalah Raman, ia memiliki hubungan dengan Sanjana, sehingga Anda putus hubungan Anda dengan dia. Raman mengatakan apa, aku bahkan tidak kenal dia. Mihir mengatakan seseorang membingungkan Anda, dia bukan adikku. Sanjana bertindak. Mihir tegur dia. Ishita berhenti dan mengatakan kesalahannya Raman juga. Raman mengatakan kau keluar dari pikiran Anda, dia berbohong. Ishita bilang aku melihat buktinya juga. Mihir mengatakan dia berbohong. Ishita mengatakan semua orang tahu Anda kehilangan adikmu, saya mencoba untuk menyatukan Anda dan dia. Mihir mengatakan memahami hal ini, dia bukan adikku. Ishita mengatakan baik-baik saja, memberitahu Sanjana. Raman mengatakan cukup Ishita, Anda tidak tahu tentang Mihir dan adiknya, Aku m peringatan Anda. Ishita bilang aku mencoba untuk menyatukan mereka.

Mihir mengatakan dia tidak bisa adikku sebagai Shagun adalah adikku. Semua orang terkejut. Shagun masuk dan terima kasih Mihir. Semua orang melihat dia. Shagun mengucapkan terima kasih Mihir untuk menerima ini yang saya m kakakmu. Mihir dan Shagun memiliki argumen. Shagun bilang aku telah mengirim Rakhis dan Anda tidak mengakui. Adegan FB menunjukkan Shagun dan Mihir berbicara di telepon, dan dia mengatakan bahwa dia tidak ingin dia datang dalam fungsi pernikahan. Dia mengatakan dia keras kepala dan dia ingin datang juga. Dia kemudian menemukan cara ini untuk membuat dia tak berdaya dan membuatnya mengakui bahwa dia adalah adiknya. Shagun mengatakan dia datang untuk mengetahui Mihir melakukan pernikahan pengadilan dan dia membungkuk pernikahannya dengan mengajukan keberatan, ia tidak mengambil dia serius. Adegan FB menunjukkan adegan pengadilan. Mihir berbicara dengannya dan bersikeras bahwa ia tidak berhubungan dengan dia sekarang. Dia mengatakan kemudian saya dipanggil Sanjana, aku tahu hati Ishita akan mencair melihat cerita sedih, orang yang dapat mengambil sautan dia rumah untuk menyelamatkan dirinya, dia akan memiliki hati yang besar, saya minta maaf Ishita, Anda telah memukul kaki Anda dengan kapak sendiri.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 315
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 314