Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 313

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 313 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berbicara kepada semua orang di rumah. Ishita datang untuk memenuhi Sanjana di malam hari. Sanjana terkejut melihatnya. Ishita bertanya apakah Anda ingin bertemu Mihir. Sanjana mengatakan tapi dia tidak ingin bertemu dengan saya. Ishita mengatakan bahkan kemudian dia harus bertemu, aku datang untuk mengundang Anda untuk fungsi tilak nya. Sanjana mengatakan itu menjadi masalah besar. Ishita mengatakan sehingga Anda mengakhirinya, Anda berbicara dengannya. Sanjana bertanya dengan hak apa yang Anda mengundang saya. Ishita mengatakan baik, hubungan ganda, ia menikahi adik saya, dan dia devar saya, saya m istri Raman. Sanjana terkejut. Ishita bilang aku tidak ingin tahu apa yang terjadi di antara kalian berdua, tapi aku tahu Mihir mulai hidupnya dan ia membutuhkan adiknya, sehingga Anda dapat datang sebagai teman saya. Ayo bertemu besok. Ishita mengatakan satu hal lagi, mudah untuk memutuskan hubungan dan yang sulit untuk menjaga itu, jadi datang. Dia pergi.

Mihika meminta Ishita apakah Anda yakin dia akan datang. Ishita mengatakan ya. Mihika mengatakan saya berharap semuanya baik-baik saja, Anda dan Raman ...... Ishita bertanya mengapa. Mihika mengatakan dia menelepon saya dan mengatakan suasana hati Anda buruk. Ishita tidak mengatakan yang sebenarnya dan mengatakan aku sedang membersihkan ruangan. Mihika tersenyum. Ishita mengatakan dia anak untuk mengeluh tentang saya. Raman melakukan pengaturan dan pemeriksaan menu. Mihir datang dan mengatakan whats perlu melakukan semua ini, hal ini bisa terjadi di rumah juga. Raman mengatakan apakah saya meminta Anda. Dia meminta Romi bekerja. Raman meminta Mihir berpikir lagi, apakah Anda pergi ke depan dengan pernikahan. Dia mengatakan pernikahan adalah keputusan yang paling imp hidup Anda, ibu kata adik Anda harus melakukan ritual dengan Mihika. Mihir berpikir. Ishita datang ke sana dan Mihir bilang aku punya adik perempuan. Raman mengatakan ya aku tahu. Mihir mengatakan Ishita Bhabhi dan mengatakan kepadanya bahwa Raman khawatir, jadi aku bilang aku punya adik perempuan. Dia menyebut Didi sambil mengikatnya Rakhi, sehingga dia harus melakukan semua tugas dari saudara perempuan. 

Ishita mengatakan yakin, saudara pasti akan datang besok. Mihir mengatakan adikku akan ada besok. Ishita mengatakan ya. Raman terlihat pada. Periksa spoiler dari acara ini pagi nya, Vandu datang mengenakan Kanjivaram saree dan Bala pakaian keling. Mereka Laigh melihat Amma dan Appa di pakaian Punjabi. Amma bilang dia tidak suka ini, Mrs. Bhalla terjebak nya. Mihika datang dan Vandu pujian nya. Mihika mengatakan Anda berdua harus memakai outfuts Punjabi, tidak ada argumen, pergi dan perubahan. Bala bertanya mengapa. Vandu mengatakan tentang Amma dan perjuangan Mrs. Bhalla. Ishita melakukan pengaturan. Mr. Bhalla panduan alamat seseorang. Ibu Bhalla juga sibuk. Raman marah pada tidak mendapatkan Pyjama nya. Dia memanggil Ishita dan melempar sarees nya. Ibu Bhalla mengatakan biarkan dia mengeluh, aku tidak akan pergi. Dia meminta Ishita untuk pergi ke Raman dan melihat apa yang dia katakan. Ishita pergi kepadanya. Raman tidak mengenakan Pyjama dan dia ternyata. Dia menyembunyikan kakinya di lemari dengan pintu. Dia memberinya handuk. Dia memberinya piyama itu. Dia membantu dia dalam membuat tali keluar. Dia meliputi dirinya dan duduk. Dia menggunakan jepit rambut nya. Saath saath Rehna hai .................. memainkan ..................... .Dia menatapnya dan datang padanya. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ............... 

Dia mengatakan datang, memberikan, dengan cara, terima kasih. Dia mengatakan kita tidak berbicara sebagai memutuskan. Ia menghapus tali dan melempar piyama marah. Ibu Bhalla mengatakan dia mendapat 1 lakh kas, 21 pakaian, dan 11 perhiasan set. Amma mengatakan Soumya menunjukkan padanya apa yang kita punya untuk Mihir, mobil baru, rantai emas, jas dan banyak lagi. Mereka mulai berdebat dan tertawa. Pammi memuji Ishita mengatakan dia sedang mencari Punjabi. Pammi memuji Amma juga. Ibu Bhalla mengatakan dia hilang dari kita, saya mendapat dia untuk berbaris. Amma mengatakan gaun Punjabi ini tidak memiliki kasih karunia sebagai saree kanjivaram kami. Mihika dan Mihir berbicara dan ia menggoda. Dia tersenyum. Dia mengatakan ketika Anda akan menjadi milikku selamanya. Pammi meminta Mrs. Bhalla dan Amma untuk datang dengan dia. Dia bilang hati-hati, perhiasan bisa hilang, siapa pun dapat mencuri. Ibu Bhalla mengatakan siapa yang akan mencuri.

Pammi mengatakan siapa pun dapat mencuri. Amma mengatakan semua tamu yang ada, yang menangkap. Ibu Bhalla mengatakan kita akan mengawasi mereka. Ishita membantu pandit ji. Ishita melihat Mihika dan Mihir bahagia dan berharap Sanjana datang hari ini dan keluarga Mihir ini selesai hari ini. Amma meragukan semua orang sekarang dan pertanyaan masak sejak kapan dia memasak. Dia mengatakan 6 tahun. Dia meminta kartu ransum nya. Ibu Bhalla memeriksa kartu undangan dan memungkinkan para tamu. Romi mengambil Mrs. Bhalla dan bertanya apa yang Anda lakukan. Wanita yang sedang hamil, apa ini memeriksa tamu. Aku m sibuk bermain musik, sebagai anak-anak setelah saya. Dia melihat seseorang dan meminta Romi kau tahu dia. Romi mengatakan ya, kami mengundangnya, apa yang Anda lakukan, Dia mengatakan Anda tidak akan mengerti. Dia mengatakan apa yang musik untuk bermain. Dia mengatakan musik Punjabi. Amma mengatakan musik Carnatic. Romi daun. Anak-anak menari di musik. Amma dan Mrs. Bhalla berdebat lagi. Shravan dan Ruhi pikir mungkin pencuri datang, kita akan menangkapnya. Ruhi mengatakan mari kita pergi.

Raman bertanya pandit mengapa itu menjadi terlambat. pandit mengatakan 15 nya menit tersisa untuk mahurat itu, siap untuk bersama istri Anda. Dia mengatakan tidak bisa saya duduk sendiri. Pandit ji mengatakan tidak, Anda harus duduk dengan istri. Vandu dan Bala datang dalam pakaian Punjabi dan pelukan Ishita Vandu. Bala bertanya apa yang terjadi Raman. Raman mengatakan Ishita memarahi saya tanpa alasan apapun, dia tidak memberitahu saya dan meminta saya untuk memberitahu saya. Dia mengatakan Anda senang sebagai Vandu matang. Bala mengatakan tidak ada cara, Anda datang ke rumah saya, melihat kemarahannya. Dia mengatakan Ishita akan duduk di puja untuk keluarga, dia tidak akan merusak. Raman mengatakan kami berdua khawatir, kita tidak bisa duduk di puja. Bala mengatakan maka tidak ada orang yang akan menikah jika hal itu mungkin. Raman terlihat pada menyadari trauma hidupnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 314
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 313