Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 309

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 309 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika dan Ishita berbicara tentang Sanjana dan mengundang dia di partai, dan dia mungkin datang jika dia tidak tahu Ishita istri Raman. Mihika meminta dia untuk memanggil Sanjana. Ishita panggilan dan mengundang Sanjana, dan Sanjana mencoba untuk menolak. Dia mengatakan beberapa hari, kita akan bertemu setelah kelas. Ishita terus bersikeras. Sanjana kata ok. Ishita bilang aku akan sms alamat. Ishita mengatakan Mihika Saya berharap dia datang, Mihir akan merasa baik jika dia melihat adiknya. Mihika mengatakan ia ingin melihat Mihir bahagia. Semua orang datang dalam partai. Mereka terlihat bagus. Mihika memuji Raman. Dia mengatakan mengatakan sesuatu yang baru. Ishita meminta dia untuk tidak memujinya banyak. Ishita melihat Raman celana zip terbuka dan ingin memberitahunya. Dia menyebut Ruhi dan mengatakan memberitahu Papa bahwa saya m memanggilnya. Ruhi kata Papa, Ishi Maa memanggil.

Dia mengatakan memberitahu Papa nya sibuk. Ishita meminta dia untuk memanggilnya lagi. Dia mengatakan mengapa selalu aku, aku m sibuk. Ishita datang ke dia dan membawanya ke dalam. Dia bertanya apakah Anda gila untuk membawa saya seperti Infront ini semua orang. Dia mengatakan masalah besar adalah Anda celana. Dia melihat zip terbuka dan bergantian. Dia mengatakan apa masalahnya di celana, yang baik-baik saja. Kadang-kadang slip. Dia tertawa dan mengatakan mari kita pergi keluar. Dia mengatakan apa yang akan kita memberitahu semua orang. Dia bertanya apa. Dia mengatakan bahwa pos saya terbuka, tidak mengatakan, kalau tidak aku akan mengeluarkan Anda gigi. Dia mengatakan kita akan mengatakan saya punya Anda di sini untuk membuat Anda baik. Dia menunjukkan syal merah dan mengatakan ini bisa dikatakan.

Yeh hai Mohabbatein .................. memainkan ............... ..Raman dan Ishita datang di aula. Parmeet mengatakan Ishita merasa panas hari ini dan Raman adalah menyerah padanya. Simmi mengatakan melihat drama mereka, mereka melakukan batas Infront semua orang. Bala menunggu Vandu. Ishita memanggilnya dan bertanya di mana dia. Vandu mengatakan dia pergi untuk mengumpulkan buku. Ishita meminta dia untuk datang. Vandu mengatakan dia akan datang di 5 menit. Raman meminta semua orang untuk menutup lampu. Raman menghilangkan syal panjang merasa panas. Mereka mengatakan terkejut karena seseorang datang dan melihat pembantu yang Neelu. Ibu Bhalla meminta dia untuk masuk ke dalam dengan cepat. Appa mengatakan memungkinkan menyembunyikan lagi. Vandu datang dan meminta apa ini. Mereka mengatakan kejutan. Vandu mengatakan untuk saya, tapi Neelu datang. Mihir mengatakan kita merasa Anda Neelu. Vandu meminta Bala sama. Bala mengatakan tidak, saya tahu Anda dengan bau Anda, afterall Anda cinta saya. Dia tersenyum. Dia mengatakan dia melakukan pengaturan kejutan, dan ia bertindak di hari. Dia bilang dia pikir dia lupa. Dia memeluk dia dan mereka ingin setiap ulang tahun bahagia lainnya. Semua orang hadiah mereka. Shravan membuat kartu dan mengatakan ia membuat dengan tangannya. Ruhi juga memberikan kartu.

Shravan mengatakan tema barat, kenapa kau memakai saree. Bala mengatakan yang gilirannya dan hadiah nya gaun barat saya. Dia mengatakan apa ini, saya m tidak dapat memakai ini. Dia mengatakan Anda akan selalu menjadi cantik. Ishita meminta dia untuk pergi dan perubahan. Vandu daun. Ishita mengatakan Mihika bahwa dia mengirim alamat. Mihir mengatakan apa, siapa yang harus memilih, aku akan pergi. Ishita mengatakan tidak, makanan yang memerintahkan. Pintu bel berdering. Bala membuka pintu dan Shagun nya. Semua orang terkejut melihat dia. Adi datang dengan dia. Raman senang melihat dia. Vandu datang dalam pakaian Barat-nya. Dia melihat Shagun dan rampasan suasana hatinya. Bala pujian padanya. Dia mengatakan baik Anda datang Adi. Raman bertanya bagaimana mereka di sini. Shagun mengatakan dia datang untuk menjatuhkan Adi. Bala mengatakan Raman melakukan banyak untuk saya, jadi saya diundang Adi di sini, karena pihak keluarga sehingga keluarga harus berada di sini. Raman berkat Bala dan mengatakan ia akan turun Adi. Ibu Bhalla pelukan Adi dan menyambut dia. Parmeet berhenti Shagun dan meminta dia untuk pergi setelah pemotongan kue. Dia mengatakan Adi juga akan merasa baik. Adi mengatakan ya, jangan pergi. Raman mengatakan Shagun Anda dapat tinggal. Bala menutup pintu. Parmeet ejekan Ishita sebagai sautan nya telah datang saat ia selalu menyukai.

Ishita mendapat pesan dan mengatakan Mihika yang Sanjana tidak bisa datang. Mihika mengatakan apa sekarang. Amma dan Mrs.Bhalla memiliki argumen. Amma terlihat baik dalam gaun barat. Ruhi dan Shravan seperti Chole. Ruhi meminta Adi untuk memiliki sesuatu. Raman meminta Adi untuk makan sesuatu, karena dia suka Chole, yang lain ia akan meminta Neelu untuk membuat sandwich. Ruhi mengatakan mungkin Adi semakin bosan di sini. Raman mengatakan apa yang harus dilakukan. Ruhi bilang aku akan membawanya ke kamar saya, kami akan bermain game. Raman meminta Adi untuk pergi. Vandu berkat Bala untuk membuat hari khusus nya. Mihir mengatakan sangat bagus untuk melihat cinta seperti setelah bertahun tahun. Vandu memuji Bala dan mengatakan tentang proposal pertamanya. FB menunjukkan Vandu dan Bala menjadi teman dan dia memarahi dia di Ishita; s peduli. Dia menciumnya. Dia memuji kecantikan dan bahwa dia terlihat lebih baik ketika dia marah. Ia mengusulkan nya. Mihika mengatakan begitu manis. Parmeet mengatakan drama. Amma mengatakan Appa juga romantis dan menceritakan kejadian saat Vandu lahir dan dia pergi untuk membeli beberapa item. FB menunjukkan. Dia mengatakan ada angin kuat dan rambut saya datang di wajah saya, dan ia pindah rambut saya dari wajah saya dan sesuatu terjadi dalam hatiku. tabur Appa.

Mr. Bhalla menggodanya. Appa mencoba untuk mengklarifikasi. Ibu Bhalla berpikir dia akan mengatakan sesuatu untuk Amma sekarang dan mengatakan pernikahannya tidak mencintai satu, tapi Mr. Bhalla membuat hidupnya sangat romantis. Dia mengatakan cinta kita mulai setelah menikah dan itu 10 hari. FB menunjukkan mereka. Ibu Bhalla dan Mr Bhalla Romancing. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Amma mengatakan sensor .... Ibu Bhalla mengatakan apa sensor setelah menikah. Parmeet mengatakan oldies mendapatkan anak muda sekarang. Vandu meminta Raman dan Ishita tentang saat mereka merasakan sesuatu. Mihika mengatakan Jiju saya adalah gaya filmi pahlawan. Ishita menceritakan tentang Raman mengorbankan kepresidenan nya memberikannya kepada Ashok, itu sangat menyentuh, saya merasa baik. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ............. Raman menatapnya dan Ishita tersenyum. Shagun membuat '' Saya sedang dimasak '' ekspresi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 310
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 309