Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 307

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 307 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memperkenalkan Mrs. Bhalla dan Poornima. Ishita daun untuk membawanya kembali sebagai Mrs. Bhalla meminta dia untuk pergi. Ibu Bhalla menghadapkan Poornima untuk memenuhi Ruhi dan memperingatkan dia untuk berada jauh dari Ishita dan keluarga mereka untuk memiliki kebahagiaan dalam hidupnya. Dia mengatakan jika Anda melakukan apa-apa, aku akan menarik rambut Anda. Ishita mendapatkan dia bentuk tas ganti dan melihat tas Sanjana ini. Dia bilang dia meninggalkannya juga untuk menjalankan, apa yang harus dilakukan sekarang. Dia meminta staf untuk tetap. Gadis itu meminta dia untuk menjaga dirinya. Ishita mengatakan memberi saya alamatnya, saya akan pergi dan memberinya. Ishita datang ke sana dan meminta Sanjana Arora. Dia terkejut melihat dia dengan Parmeet lagi. Parmeet daun. Ishita berpikir Parmeet sini, whats hubungan mereka, aku harus tahu dari dia.

Dia bertanya Sanjana kenapa dia khawatir, jika Parmeet bermasalah nya, ia akan membantunya. Sanjana mengatakan tidak, saya m baik-baik saja, yang tidak kesalahan Parmeet ini. Ishita mengatakan Anda menangis, katakan padaku. Sanjana mengatakan ini karena saudara saya, Parmeet memberi saya update-nya, masalahnya adalah saya dan adik saya tidak berhubungan sekarang, dia tidak berbicara kepada saya dan sekarang saya mendengar dia menikah dan dia tidak memberitahu saya, kesampingkan mengundang. Ishita konsol dan mengatakan sangat menyesal. Sanjana mengatakan yang aneh saat kami dekat di masa kecil dan tidak melawan, seperti ayah meninggal di masa kecil dan ibu melakukan pendidikan kita. Dia mengatakan kami memiliki sepasang sepatu yang kita berbagi. Dia menceritakan kisah yang sama yang mengatakan Mihir. Ishita tertegun sebagai Mihika mengatakan sebelumnya.

Sanjana menunjukkan sama pic. Ishita memegang kepalanya. Sanjana mengatakan kami berdua terus copy, saya harus berpikir ini dia akan kembali suatu hari dan memaafkan saya, tapi tidak, dia membenci saya. Dia tidak akan pernah kembali. Ishita berpikir tentang Mihika dan kata-kata Mihir dan setelah melihat sama pic. Dia pikir itu berarti Sanjana adalah adik Mihir ini. Dia bertanya apakah nama saudaramu Mihir. Sanjana mengatakan ya, tapi bagaimana Anda tahu. Ishita mengatakan Mihir adalah teman kakakku. Sanjana mengatakan benar-benar sangat baik, dia baik-baik saja, aku tahu dia membenci saya dan dia akan memakai kaus kaki masih putih dan akan makan udang. Dia mengatakan mengapa saya meminta ini kepada Anda, adik Anda mungkin tahu, aku merindukannya. Ishita mengatakan Anda begitu khawatir, saya tahu dan mengerti Anda merindukannya, menjaga kesabaran Anda, 

Mihir adalah orang yang sangat baik, ia adalah permata, saya yakin jika ia memecahkan hubungan dengan Anda, ia memiliki alasan yang mendalam. Sanjana mengatakan ya, satu besar, tetapi tua sekarang, dia tidak memaafkan saya. Dia mengatakan Anda juga membuatnya sedih di hari pernikahannya dengan mengirimkan keberatan ke pengadilan. Sanjana mengatakan bagaimana Anda tahu. Ishita kata kakak saya mengatakan kepada saya. Sanjana bilang aku melakukannya dengan marah, tidak tahu mengapa saya melakukan kesalahan, saya m adiknya dan harus dipahami, dia seharusnya berbicara kepada saya dan mengampuni saya. Ishita kata tenang, luka lama Anda mendapat segar karena saya, saya sangat menyesal. Vandu mendapat hadiah untuk Bala ulang tahun pernikahan mereka dan mengatakan ia akan mendapatkan Gajra bagi saya. Dia pulang dan dia menyembunyikan hadiah. Dia tidak membawa apa-apa. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 308
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 307