Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 306

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 306 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan pelayan mengatakan seseorang datang untuk memenuhi Ishita, Ramachandra, ia datang untuk mengambil beberapa item. Bertemu dengan dia dan mengatakan Ishita sibuk, dia akan datang. Dia mengatakan itu mendesak, katanya untuk kisah itu. Dia mengatakan duduk, dan meminta pelayan untuk memberinya teh. Dia mengetuk pintu kamar mandi dan mengatakan Ramachandra datang. Dia bilang ya, saya akan mengambil waktu, periksa almirah dan memberinya item dari laci kanan. Dia jadi bingung dan mendapat bra. Dia mendapat malu dan menyimpannya kembali. Dia meminta dia mendapatkannya. Dia mengatakan kau gila, adalah pekerjaan ini yang tersisa dalam hidup saya, akan saya berikan ini padanya. Aku tidak bisa memberinya. Dia mengatakan kenapa kau berteriak, mengambil tas dan memberinya. Dia mengatakan mengapa Anda memberikannya kepada seorang pria. Dia mengatakan masalah pas, hanya memberinya, mengapa argumen.

Dia mengatakan baik-baik saja, melakukan pameran barang-barang Anda, saya akan memberikan. Dia bilang aku tahu dia marah, tapi begitu marah, jumlah gila. Dia keluar dan bertanya mengapa dia tidak memberi. Dia mengatakan kau gila, akan saya berikan ini. Dia mengatakan whats aneh, bahkan aku dibuat untuk suami Pammi, dia punya juga, Anda membuatnya untuk Anda juga, yang begitu baik dan relief. Dia mengatakan oh oh, kau gila. Dia mengatakan hanya pergi dan memberikan. Dia mengatakan tidak, saya tidak akan. Dia bilang aku tidak bisa keluar seperti ini di mandi. Dia menunjukkan dia bra dan meminta saya akan memberikan ini, gila Madrasan. Dia mengatakan tidak, tidak ini, dan menunjukkan cetakan. Dia tampak pada. Dia mengatakan saya katakan suami bahkan Pammi gunakan ini, topi gigi, yang Anda tidak menggunakan. Dia mengatakan apa yang akan saya tahu apa yang menggunakan suami Pammi ini, aku melihat rahangnya. Dia meminta pembantu untuk memberikan kepada pria tersebut.

Dia mengatakan membawa tukang kayu dan mengunci lemari, lagi yang bisa saya tertipu lagi. Dia mengatakan tidak, suami saya tidak bodoh. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............... Kepala mereka menggedor. Ruhi datang dan tertawa meminta mereka untuk melakukan lagi, kalau tidak mereka akan mendapatkan tanduk. Raman ejekan nya. Mereka menyerang kepala ringan dan mengatakan yang lebih. Ruhi mengatakan orang tua yang bertemu dan salah satu harus datang. Ishita mengatakan Papa akan datang. Dia pergi. Dia tersenyum. Raman duduk kertas membaca. Ibu Bhalla meminta Simmi untuk pergi dengan Ibu Bhalla. Dia mengatakan baik-baik saja dan leves. Ibu Bhalla mengirimkan pembantu untuk membersihkan kamar Ruhi dan memberikan teh untuk Raman. Dia mengatakan kepadanya tentang Ishita pergi ke kelas memasak. Dia mengatakan kau ketegangan ini bahwa dia membuat makanan yang lebih baik daripada Anda. Dia mengatakan melihat diri Anda. Dia menunjukkan Poornima ini pic dan Raman tertegun. Dia mengatakan pertama kita telah menyembunyikan tentang adik Mihir ini, sekarang ini, saya pikir kita harus memberitahu Ishita.

Dia mengatakan tidak, tidak sekarang, Anda juga masuk kelas ini dan mengelola sana. Dia mengatakan baik-baik saja. Ibu Bhalla menyajikan makanan untuk Ishita. Dia mengatakan Anda membuat palak paneer baik dan bertanya tentang kelas nya. Ishita mengatakan sangat baik dan memuji Poornima. Dia bilang dia sangat terkenal dan tidak punya sikap. Dia memiliki banyak asisten tetapi memberikan perhatian pribadi untuk semua dan saya m mahasiswa fav, dia bertanya tentang Ruhi. Dia bertanya bagaimana dia tahu Ruhi. Ishita mengatakan saya mengambil Ruhi pada peluncuran bukunya. Dia datang ke sini juga, dia sukses saat ia mengurus muridnya. Ibu Bhalla berpikir untuk melihat Poornima.

Ibu Bhalla datang di kelas memasak dan berhenti di pintu. Dia mengatakan Ishita adalah bahu saya, saya harus berbicara dengannya. Poornima memberikan tips untuk Ishita dan suka hidangan. Dia rasanya hidangan Sanjana ini. Sanjana melihat Mrs. Bhalla dan terkejut. Dia mengatakan apa yang dia lakukan di sini. Ishita melihat Mrs.Bhalla. alasan Sanjana dan daun. Ishita mengatakan apa yang terjadi padanya, dia bereaksi seperti ini melihat Raman dan sekarang ibu, apakah dia mengenal mereka. Ibu Bhalla berbicara kepada Ishita dan Ishita membawanya untuk bertemu guru memasak. Ibu Bhalla tersenyum melihat Poornima sementara Poornima akan terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 307
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 306