Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 305

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 305 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Parmeet datang senyawa dan melihat Ishita. Ia senang melihatnya. Dia bertanya kepadanya tentang Sanjana. Dia mengatakan dia bertanya seolah-olah ia akan memberitahunya. Dia meminta dia untuk tidak melakukan apa-apa dengan Sanjana, yang lain dia akan memberitahu Simmi. Dia mengatakan biarkan Simmi berada di dunia mimpinya, baik saya akan memberitahu Anda kebenaran bahwa ... .. tapi sekarang menyenangkan mulai, bagaimana cara memberitahu Anda sekarang. Dia tertawa. Dia mengatakan Anda menyedihkan. Dia mengatakan perannya akan menjadi salah satu yang besar dalam hidup Anda, Anda akan datang kepada saya untuk mengambil bantuan saya untuk memecahkan teka-teki dan saya akan menanyakan satu hal, mengatakan sopan silakan. Dia tersenyum dan daun. Dia mengatakan apa yang Sanjana harus dilakukan dengan hidup saya, apa yang Parmeet bersembunyi saat ini.

Raman pulang dan melihat Ishita di meja makan khawatir dan berpikir. Dia mengatakan tidak ada di rumah. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan menyegarkan up, menjaga makanan siap. Dia mendapat Ramachandran rumah dan meminta dia untuk pulang dan mengambil cetakan. Dia mengatakan Palak paneer, mari kita lihat, akan Raman seperti itu atau aku akan mendapatkan ejekan lagi. Dia melihat itu dan suka banyak. Dia meminta dia untuk belajar dari ibunya, dan memuji hidangan. Ruhi datang dan tanyanya apakah dia memiliki Palak paneer, memberitahu Ishi Maa membuat seperti ini, lagi dia akan kehilangan tantangan. Ruhi kata tapi Papa ...... Dia menandatangani nya. Ruhi tertawa. Raman mengatakan belajar sekarang, dia tertawa pada Anda.

Ruhi mengatakan Anda berjanji untuk membuat paneer palak tersebut, maka Anda akan memberikan apa yang ia minta. Dia ASYS ya, hari dia membuat seperti ini, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan, dia tidak bisa membuatnya. Ibu Bhalla dan Mr. Bhalla pulang. Mereka mengatakan Ishita membuat palak paneer. Raman terkejut. Ishita tersenyum dan menatapnya. Dia mengatakan Anda berhasil. Dia bertanya lagi? Ruhi tertawa. Mr. Bhalla meminta apakah Anda memuji istri Anda atau tidak. Dia bilang aku katakan padanya paneer karet, gigi saya yang melanggar. Ruhi mengatakan Anda harus berbicara kurang dan tertawa. Mr. Bhalla mengatakan ia kalah taruhan. alasan Raman dan daun.

Ishita tersenyum. Ruhi kata Papa pikir Dadi membuat dan meminta Ishita untuk mempelajarinya. Ruhi mengatakan Ishita yang Papa akan memberikan apa yang Anda inginkan. Raman mengatakan Aku m pergi hari ini, bagaimana dia membuat begitu baik. Sebelum dia datang, aku akan tidur. Ishita datang dan mengatakan hari ini ia tidur begitu awal, yang ketakutan saya, saya tidak akan membiarkan dia tidur. Dia datang kepadanya dan mengatakan kecoa. Dia bangun dan bertanya di mana itu. Dia mengatakan dalam pikiran Anda. Dia mengatakan kau keberatan, saya akan mendapat serangan jantung. Dia mengatakan Anda tidak tidur, waktu pengembalian untuk palak paneer. Dia mengatakan tidak payback, tetapi balas dendam, katakan padaku apa yang Anda inginkan, dan meninggalkan saya.

Dia mengatakan dia akan mengambil janji ketika saatnya tiba, dan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Dia mengatakan baik-baik saja, mengambil apa yang Anda inginkan. Dia mengatakan dia akan menyentuh kakinya, tidak pergi dan tidur. Dia mengatakan dia belajar membuat palak paneer dan pergi untuk beristirahat. Dia bersandar juga. Dia mengatakan oh halo, by the way, paneer palak yang baik. Dia bangkit menjadi bersemangat. Dia mengatakan selamat malam dan tidur. Dia tersenyum. Dia lagi melihat dia bergerak selimut bawah. Mereka tersenyum. Yeh hai Mohabbatein .................. memainkan ..................... pagi nya, Raman bersiap-siap untuk kantor.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 306
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 305