Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 302

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 302 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir meyakinkan Soumya dan meminta tangan Mihika ini. Raman mengatakan saya dan keluarga saya dengan Mihir, percayalah dan memberkati mereka. Soumya meminta apakah engkau mengasihi Mihika banyak, tidak pernah harus mendapatkan kurang. Mihir menjanjikan nya. Semua orang tersenyum. Soumya mengatakan memanggil saya Amma, aku menyukainya. Ishita memeluk Mihika. Mr. Bhalla meminta Appa untuk membawa permen. Ibu Bhalla bilang aku akan menjaga pernikahan dengan cara besar. Soumya memberikan tangan Mihika di tangan Mihir ini. Ishita menandatangani Raman untuk datang. Mereka datang ke rumah untuk bicara. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan Anda ditangani Soumya begitu baik, dan kata-kata Mihir menyentuh hatinya. Dia mengatakan Mihir juga harus tahu apa rasanya memakai Madrasi menggantung tali. Dia mengatakan dia harus pergi kantor. 

Dia bilang aku harus pergi kelas memasak. Dia bilang dia akan membuat palak paneer. Dia mengatakan mengambil Mihika juga. Dia berkata dia akan kantor dan saya harus memberikan mobil untuk melayani. Dia pergi. Ishita memenuhi Poornima dan mengatakan dia ingin belajar Palak Paneer, sebagai yang fav Raman Ruhi dan, dia menantang saya. Poornima mengatakan dia akan mengajarkan resep yang terbaik. Seorang gadis Sanjana datang ke sana dan Poornima memperkenalkan dia untuk Ishita. Dia bilang aku berharap kelas ini membantu saya. Ishita bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Sanjana mengatakan dia baik-baik saja, tapi tidak secara emosional. Dia bertanya Ishita kenapa dia belajar memasak. Ishita bilang aku m keling dan saya sedang belajar 

Punjabi memasak. Poornima bertanya apakah mereka mendapatkan buku-buku. Sanjana mengatakan dia mendapat buku terakhir dan meminta Ishita untuk menjaga bukunya. Ishita mengatakan tidak perlu. Sanjana menegaskan. Ishita mengatakan kami akan melakukan foto copy-nya. Romi panggilan Sarika dan marah bahwa dia tidak mengambil panggilan dan bahkan tidak bertemu dengannya. Dia mengatakan dia meninggalkan pekerjaan di klinik gigi dan Raman mendapat pekerjaan baru, tapi apa yang saya lakukan. Temannya meminta dia untuk tidak khawatir. Romi mengatakan ia telah berubah sekarang, jika dia tidak mendapatkan Sarika, dia tidak bisa hidup. Raman di kantornya dan merekomendasikan Sarika. Mihir datang. terima kasih Raman dia untuk memberikan pekerjaan nya. Mihir meminta dia untuk menandatangani beberapa dokumen. Dia bertanya tentang mendapatkan pekerjaan baru untuk Sarika, itu berarti dia setuju untuk Mrs. Bhalla dan Simmi bahwa dia bukanlah gadis yang baik.

Lihat juga "Apa pendapat Anda tentang lagu Mihir-Shagun di Yeh Hai Mohabbatein? ' Raman mengatakan Mrs. Bhalla dan Simmi tidak suka saat dia miskin dan dikaitkan dengan Parmeet, aku tahu dia adalah seorang gadis yang baik, dan saya ingin dia berada jauh dari Romi, karena dia tidak bisa serius tentang gadis manapun. Dia meminta Mihir untuk mengambil cuti dan mengambil Mihika, membawanya untuk makan siang, membeli bunga, menunjukkan beberapa cinta, dapatkan romantis. Mihir kata I m kagum, karena Anda mengajar saya asmara. Raman mengatakan saya lebih romantis daripada Anda. Mihir mengatakan kemudian menunjukkan, mengambil Ishita untuk makan siang. Mihir mengatakan baik-baik saja, aku sedang mengambil cuti saya untuk romance, Anda mengatakan kata-kata yang baik, Anda juga menyiratkan hal itu. 

Dia pergi. Raman mengatakan bukan ide yang buruk, mobilnya tidak bekerja dengan baik, saya akan menjemputnya. Mihika memberikan presentasi. mata Ashok nya. Dia bilang aku pikir seseorang harus menunjukkan mengenakan gaun ini. Staf pria mengatakan dia akan mendapatkan beberapa model yang. Ashok mengatakan kemudian memanggil. Pria itu meminta Mihika memanggil model apapun dari agen. Parmeet mengatakan Mihika dapat mencoba, dia dapat model seperti dia memiliki pengalaman. Ashok mengatakan ya, Anda akan mendapatkan gaun ini secara gratis. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 303
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 302