Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 301

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 301 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan apa yang akan dia katakan, dia istirahat gigi. Ruhi mengatakan dia bergabung, tidak istirahat. Ishita bilang aku mematahkan gigi Papa. Ruhi tertawa dan daun. Shagun berbicara dengan seorang desainer kostum dan wanita menunjukkan beberapa desain. Suraj datang ke sana dan melihat mereka. Dia mengatakan melakukan apa yang ingin Shagun, Ashok tidak akan menikah. Shagun melihat beberapa pilihan untuk Ashok. Suraj mengatakan pilihan yang baik Shagun, saya sedang berpikir bagaimana jika Anda bersiap-siap dan sesuatu terjadi sebelum menikah. Shagun meminta mereka untuk pergi. Shagun meminta dia untuk diingat bahwa Ashok mengatakan, dia mencintaiku dan dia ingin menikahi saya, karena dia menghargai saya, memberkati kita dan kembali. Dia mengatakan kata-kata Ashok membuka mata saya, kebahagiaan adalah segalanya bagi saya. 

Aku m khawatir untuk Anda. Dia memberinya kertas. Dia mengatakan ini? Dia mengatakan berita lama 6 tahun nya. Dia bertanya bagaimana Anda mendapatkan kertas ini. Dia mengatakan yang penting whats ditulis dalam ini, keluarga Anda telah tidak mengakui Anda, orang akan mempertanyakan sekarang, jika keluarga saya menerima Ashok menikah dengan seorang janda, bagaimana jika mereka tahu keluarga Anda ditinggalkan Anda, akan keluarga saya membuat Anda bahu mereka. Dia mengatakan Adi kecil ketika berita ini datang, bagaimana jika dia tahu ini sekarang. Dia ejekan dia untuk melanggar hubungan. Dia memberinya kertas dan daun. Shagun marah dan mengatakan saya tidak akan membiarkan Anda datang di antara aku dan Ashok, ia berpikir aku m sendiri dan keluarga saya tidak dengan saya, dia tidak tahu shagun, aku bisa melakukan apa-apa.

Mihika panggilan Mihir dan Ashok melihat dirinya sedang stres. Ia berpikir sepertinya dia memiliki beberapa ketegangan, dia tidak bisa melihat seperti gadis cantik dalam ketegangan. Parmeet mengatakan kepadanya bahwa pernikahannya mendapat beberapa pernikahan, seseorang keberatan dalam pernikahan pengadilan dan sekarang melanggar seperti yang. Ashok tersenyum. Dia bilang dia punya untuk membantunya dalam situasi ini, dia begitu sedih dan tertekan, dia membutuhkan saya. Mihika mengatakan dengan siapa yang Mihir berbicara. Mihir berbicara dengan adiknya dan mengatakan Anda menunjukkan warna sejati Anda, mengapa Anda mengirimkan saya Rakhi, jika Anda tidak dapat memahami hubungan. Dia meminta dia untuk berada jauh dari hidupnya, dan tidak mengganggu. Dia melihat panggilan Mihika terjawab.

Raman mengatakan Soumya bahwa ia percaya Mihir. Soumya mengatakan Anda adalah suami Ishita dan Anda melakukan banyak untuk Amma, yang tentang Mihir, dia tidak mempercayai kami, ia meninggalkan keluarganya, dapat kita pastikan dia tidak akan meninggalkan Mihika. Mihika membela Mihir. Soumya mengatakan dia tidak mengatakan apa-apa ketika dia mencintai gadis komunitas lain dan memberi kebebasan untuk datang ke sini dan bekerja, meskipun melakukan tugas ayahnya. Mihir datang dan mengatakan Anda benar, kita tidak akan melawan keputusan Anda. Dia duduk di kakinya dan meminta maaf karena bereaksi salah. Dia bilang aku tahu Anda memiliki banyak pertanyaan.

Dia mengatakan hal itu terjadi dalam pernikahan cinta, bahwa dua orang menyukai egois dan melupakan orang lain. Dia mengatakan takut Anda benar, ketika saya bertemu Mihika, ia tahu Raman adalah adikku dan keluarganya adalah milikku, Anda mungkin merasa aku akan meninggalkan Mihika juga, aku tidak bisa meninggalkan dia. Dia adalah segalanya bagi saya, saya akan mati tanpa dia. Dia meyakinkan bahwa tidak ada keberatan bisa datang di antara dia dan Mihika. Dia bilang aku tidak punya siapa-siapa, tapi keluarga Bhalla adalah keluarganya. Dia mengatakan dia memohon untuk memberinya Mihika, karena dia mencintainya banyak dan ingin menikahinya. Mihika menangis. Ishita terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 302
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 301