Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 300

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 300 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Iyers membahas tentang Mihir dan adiknya. Ishita memujinya dan mengatakan ia sangat cocok untuk Mihika, tidak tahu apa yang dia bersembunyi. Soumya bilang aku m Mihika; s ibu, saya tidak memiliki hak untuk bertanya. Mihika kata yang Anda miliki, tapi saya ingin Akka berbicara dengannya. Mihir mengatakan ia tidak akan menjelaskan siapa pun, dari Mihika memiliki masalah, saya tidak bisa membantu. Aku tidak bisa membiarkan Mihika bertemu. Raman mengatakan tapi sekarang hal-hal yang keluar. Mihir mengatakan apa yang ia pikirkan, ia akan menolak dan menghentikan pernikahan saya. Ishita datang dan berbicara kepadanya, meminta dia untuk berpikir tentang pernikahan Mihika ini. Dia mengatakan menceritakan tentang keluarga Anda, beritahu kami. 

Mihir mengatakan tidak, Anda percaya padaku, jika tidak, maka jelas itu, dia telah keberatan saya, saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan, aku tahu dia tidak bisa berhenti pernikahan saya, kita bisa menikah di sebuah kuil dengan berkat Anda. Raman mengatakan Mihir, jika hal itu keluar maka ... Mihir mengatakan tidak ada cara, aku tidak akan menikah Mihika sekarang. Dia pergi. Ishita mempertanyakan Raman dan dia tidak menjawabnya. Mihika mendengar segala sesuatu dan daun kesal. Ishita berbicara padanya. Mihika mengatakan saat ini semuanya berakhir, apakah ini sebuah lelucon, saya yakin Amma dengan banyak kesulitan, apa sikap ini Mihir ini, nasib buruk yang, mengapa begitu banyak masalah. Ishita mengatakan Mihir mencintai Anda banyak, yang lain ia akan tidak didukung Anda. Dia mengatakan kesabaran adalah cinta, jadi dia mengatakan hal ini dalam kemarahan. Mihika mengatakan baik-baik saja, bagaimana aku harus menjelaskan Amma. Ishita mengatakan tidak Mihir memiliki keluarganya, semua orang terhadap dirinya, dia benar-benar sendirian, ia hanya kami, kami keluarganya.

Dia mengatakan kita harus mendukung dia, saya akan menjelaskan Amma, tapi Mihir kebutuhan Anda. Mihika mengatakan ya, Anda benar, aku berpikir tentang aku, bahwa mengapa Mihir menyembunyikan ini dari saya, saya tahu dia marah, dia lebih bersemangat dari saya. Poornima panggilan Ishita dan mengatakan saya akan datang besok dan menandatangani surat-surat. Ishita konsol Mihika dan meminta dia untuk pergi kantor untuk mengalihkan pikirannya. Ruhi berbicara kepada Ishita dan menunjukkan gambarnya. Dia bertanya mengapa dia khawatir. Dia bilang dia punya ide, Anda dapat berbicara dengan adik Mihir dan membuat hal-hal baik. Bicara memecahkan hal, tidak perkelahian. Ishita mengatakan Anda telah dewasa. Ishita bilang aku tidak tahu siapa yang adiknya. Ruhi mengatakan Anda mencari tahu, Papa memanggil Anda Jagga jasoos, Anda bisa melakukan apa saja.

Ishita tertawa. Ishita mengatakan dia akan menemukannya, Jagga jasoos siap. Ishita berbicara kepada Raman tentang Mihir dan Mihika. Dia mengatakan Mihika dalam ketegangan. Dia mengatakan akan saya berbicara dengannya. Dia mengatakan tidak ada gunanya. Dia mengatakan Soumya berpikir dari sudut pandang, tapi kita perlu memahami Mihir juga, karena saya tahu ini menyakitkan ketika hubungan istirahat dan itu membutuhkan banyak waktu, saya harus menyimpan hubungan mereka. Dia bilang ya, saya juga telah melihat ini. Mereka berdua marah. Raman menatapnya. Ruhi datang dan mengatakan Anda berdua harus datang dalam pertemuan guru. Dia meminta mereka jika mereka berpikir tentang Mihir. Raman mengatakan tidak, saya sedang berpikir kita tidak akan mengambil Ishita dalam pertemuan. Ishita kata Inwill datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 301
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 300