Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 298

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 298 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok marah mengetahui Shagun adalah di Bhalla rumah. Parmeet tertawa dan mengatakan itu akan menyenangkan sekarang untuk melihat drama, itu akan menjadi film dewasa penuh, Pati Patni aur woh. Ashok meminta hamba mana Shagun. Suraj datang dan bilang aku akan mengatakan, dia akan lari ke Raman di setiap masalah. Ashok bertanya mengapa dan kapan dia pergi. Suraj mengatakan apa Shagun lakukan dan dia telah meninggalkan, bahkan ketika ia mencoba untuk menghentikannya. Dia mengatakan bagaimana hal itu akan jika dia pergi ke Raman selalu, meninggalkan dia. Ashok bilang aku ingin tahu mengapa dia pergi ke Raman, apa dia tidak berpikir tentang saya, saya tidak tahan yang Raman. Suraj mengatakan ia akan menendang keluar Shagun dari rumah ini, aku tidak bisa membiarkan hidup saudara saya hancur untuk wanita itu.

Shagun bangun dan meminta Ramdeen untuk mendapatkan air lemon. Raman berdiri di pintu. Dia melihat dia dan bertanya apa yang Anda lakukan di rumah saya. Ishita datang dan Raman meminta dia untuk layanan Shagun. Ishita memberikan air lemon ke Shagun. Raman mengatakan memberitahu nya rumah saya, tidak Ashok, kita bukan pegawai nya dia. Dia meminta Ishita untuk menjaga pakaiannya siap. Shagun bertanya bagaimana aku datang ke sini. Ishita mengatakan kau mabuk, dalam keadaan buruk, tidak ada driver dan ketika saya mengambil Anda di rumah, tidak tahu apa yang terjadi antara Anda dan Ashok, Suraj berhenti entri Anda dan penjaga tidak memungkinkan Anda. Klik di sini untuk mengetahui spoiler minggu ini untuk YHM.

Shagun mengatakan apa, mengapa Anda membawa saya di sini, adalah tidak ada hotel di Delhi. Ishita meminta dia untuk memilah hidupnya. Raman mengatakan jika tidak maka LSM Ishita adalah selalu. Dia meminta dia untuk bergegas. Ishita mengatakan Raman bahwa dia mengerti mengapa dia marah, tapi. Raman mengatakan membawa pemabuk setiap rumah, jika seorang pria, maka Anda tidur di aula, jika seorang wanita, saya akan tidur di lorong, baik. Dia bilang dia tidak asing, dia adalah ibu Ruhi ini. Dia mengatakan tidak ada, Anda ibu Ruhi ini, bagaimana jika Ruhi melihat dirinya. Dia bilang dia tidak di rumah. Raman mengatakan Anda idola pengorbanan. Amma datang dan meminta mereka untuk bersiap-siap dan datang untuk menikah Mihir dan Mihika ini, karena mereka adalah saksi. Dia meminta Bhalla untuk datang. Dia mengatakan Mihika terlihat baik, bagaimana jika pernikahan pengadilan yang, hari besar untuk dirinya.

Dia meminta Ishita memakai saree Raman berbakat nya di Varalaxmi. Dia meminta Mrs. Bhalla untuk segera datang dan terkejut melihat Shagun keluar dari kamar Ramam ini. Dia bertanya Ishita apa yang dia lakukan di sini. Ishita mengatakan Anda pulang ke rumah, saya akan menjelaskan nanti. Ashok datang ke sana dan Shagun menatapnya. Parmeet tersenyum. Ashok mengatakan Shagun, mari kita pergi, aku datang untuk membawa Anda. Ibu Bhalla ejekan dia. Amma meminta whats terjadi Ishu. Ishita meminta dia untuk pulang. Parmeet menyambut Ashok. Raman datang di antara dan meminta Ishita kau memanggilnya untuk memiliki makanan di shala Dharam ini. Ashok mengatakan dia datang untuk mengambil Shagun. Raman mengatakan apakah ini tugas Anda, meninggalkan tunangan Anda di jalan, mengucapkan terima kasih untuk menjaga saya, jangan menatapku, Anda tidak memiliki rasa hormat anhy.

Ashok ejekan pada kisah cinta lama mereka. Mr. Bhalla meminta Ashok berada di batas. Ashok mengatakan Shagun adalah dengan saya sejak 6 tahun dan saya mengambil infront nya Anda dan bahkan hari ini. Raman marah dan memegang kerah bajunya. Ishita berhenti dia dan meminta Shagun untuk meninggalkan dengan Ashok. Mereka pergi. Raman marah pada Ishita dan kata Ashok melakukan ini padaku, karena aku, jangan melakukan pekerjaan sosial ini di rumah saya yang lain tidak ada tempat untuk Anda di rumah saya. Na hai Gham koi ................ Drama ............... Mihika datang dan bertindak bahagia. Ishita mengatakan semua orang tahu tentang pernikahan pengadilan Anda. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 299
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 298