Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 293

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 293 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan dia tidak melakukan pesan itu. Simmi mengatakan berhenti drama ini. Dia meminta Raman membuka matanya sekarang dan meminta orang tuanya untuk mengatakan apa-apa. Dia mengatakan Anda semua berpikir Parmeet salah dan Ishita ini selalu benar. Dia meminta ayahnya untuk menghukum Ishita sekarang. Parmeet bertindak manis dan mengatakan ia tidak datang untuk mendapatkan dia dihukum, dia adalah adik saya jadi kesalahannya diampuni, Anda juga memaafkannya, kesalahpahaman tersebut. Simmi mengatakan mereka tidak menghargai Anda. Dia mengatakan mari kita pergi di kamar dan daun. Ishita kata Raman ......... .. tanda-tanda Raman berhenti.

Raman melihat Romi dan bertanya mengapa Anda pergi ke sana dan bertanya apa yang dia lakukan di sana dengan Sarika. Romi melihat Ishita. Raman menampar Romi. Ibu Bhalla mengatakan mengapa kau memukulinya, Ishita mengirimnya. Ishita bilang aku tidak mengirim pesan, mengapa saya membawa Anda semua ada, Parmeet adalah kecurangan kita. Ibu Bhalla bilang aku tahu dia tersulut api, tapi aku melihat kebenaran Romi dan Anda berjanji Anda akan menjelaskan Sarika, kau tahu aku tidak suka gadis itu. Dia bilang aku bisa melihat yang tidak persahabatan mereka, dan Sarika terkait dengan Parmeet, jika bukan kesalahannya, bahkan kemudian aku tidak menyukainya. Romi membela Sarika. Ibu Bhalla tegur dia dan mengatakan Anda tidak akan bertemu dengannya sekarang. Dia meminta Ishita api Sarika. Mr. Bhalla mengatakan meninggalkannya. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak bisa tenang.

Ishita mengatakan dia tidak bisa memecat Sarika, dia harus mendapatkan untuk memberi makan keluarganya, jika dia tidak bisa menjadi bahu dari rumah ini, bahkan kemudian dia harus mendapatkan. Ibu Bhalla daun. Raman mengatakan kesalahannya Romi ini, pertama Anda menetap kemudian mengambil tanggung jawab lain, mengubah Romi, Anda mendapatkan bertanggung jawab dan kemudian saya akan membuat Anda menikah dengan gadis yang Anda inginkan, tetapi sampai saat itu tidak melakukan hal ini. Raman daun. Romi mengatakan apa Bhabhi ini. Dia mengatakan percayalah, aku tidak pesan. Dia mengatakan siapa yang mengirimnya, aku m di masalah. Dia mengatakan batasnya Bhabhi dan daun. Ishita mengatakan apa yang dimainkan permainan baru Parmeet. Ishita datang di kompleks dan mengatakan bagaimana pesan yang masuk ke Romi? Parmeet? Itu berarti dia menggunakan ponsel saya lagi. Dia memegang kepalanya dan ditekankan. Parmeet datang padanya dan tersenyum.

Dia mengatakan menyenangkan untuk melihatnya seperti ini, dan meminta dia untuk tersenyum pada kemenangannya. Dia meminta jangan Anda ingin tahu bagaimana saya melakukan ini. Dia mengatakan mengatakan itu. Dia tertawa dan mengatakan Mrs. Bhalla khawatir untuk anaknya dan meminta Anda untuk menghentikan hubungan ini. Dia mengatakan dan Anda mendengarnya. FB menunjukkan Parmeet pendengaran Ishita menjanjikan Mrs. Bhalla. Dia mengatakan Sarika tidak begitu polos dan jadi saya pikir untuk menyerang dua orang dengan satu panah, karena Anda sedang mendengarkan pembicaraan saya, saya melakukan hal yang sama, Anda tidak belajar dari kesalahan, bagaimana Anda pergi meninggalkan ponsel di rumah di hadapan saya . FB menunjukkan Ishita meninggalkan, dan Parmeet melihat ponselnya.

Parmeet mengatakan ia berpikir untuk melakukan pekerjaannya, dan mengirim mengirim pesan Romi menjelaskan dia dan dia mengerti juga. Dia mengatakan kemudian ia memesan rumah, aku tahu bagaimana pikiran Anda berjalan. Dia bilang dia tertipu dan dia jatuh dalam perangkap nya. FB menunjukkan bagaimana ia membuat dirinya mendapatkan kesan yang salah bahwa ia bertemu seorang gadis. Dia bilang aku tahu keluarga Bhalla akan berpikir saya sedang kecurangan Simmi dan marah. Dia mengatakan Mrs. Bhalla percaya pada Anda dan Anda telah ditipu nya. Dia bertanya apakah dia bersenang-senang. Anda berpikir kurang dengan pikiran dan lainnya hati, Anda lupa segalanya dalam mengungkap saya, ini adalah pertandingan set saya. Dia meminta dia untuk menjaga ponsel hati-hati karena orang bisa melakukan apa-apa, jika dia ingin membuat dia berangkat dari rumah ini, dia tinggal akan menjadi sulit. Dia mengucapkan terima kasih untuk saran, karena ia harus memiliki perekam suara selalu di tangannya. Dia bilang aku akan melakukan itu. Dia pergi. Dia tertawa.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 294
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 293