Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 289

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 289 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Parmeet meminta Ishita menghitungnya, jika tambahan, semua juga memiliki makanan yang baik. Raman mengatakan dari mana ia mendapatkan uang dari. Ishita datang dan mengatakan ia mengatur sehingga soonRaman mengatakan mungkin dia telah dicuri atau mendapat dari Ashok. Dia pergi untuk mengubah. Dia mengatakan bisa Ashok memberikan uang begitu cepat. Dia melihat bundel dengan Mrs. Bhalla tika, yang dia berikan kepada Raman untuk memberikan kepada Shagun untuk biaya Adi. Dia mengatakan Parmeet mengambil uang dari Shagun. Dia tersenyum dan berkata apa yang akan terjadi sekarang, Simmi mengatakan tidak bertanya Ashok. Dia datang ke Simmi dan mengatakan segala sesuatu yang menunjukkan bundel untuk Mrs. Bhalla dan Simmi.

Dia mengatakan bundel yang sama yang mana Anda memilikinya untuk Shagun, itu berarti Parmeet mengambilnya dari Shagun. Simmi mengatakan omong kosong. Ibu Bhalla mengatakan Ishita tepat, dan menunjukkan. Simmi mengatakan apa artinya ini. Ishita mengatakan kami diberitahu Parmeet tidak mengemis siapa pun, saya tidak akan memberitahu Raman, jika dia tahu ini, dia tidak tahan, di mana melakukan Parmeet harga diri pergi. Simmi marah pada Parmeet dan pergi. Raman datang dan bertanya apa yang terjadi Simmi, yang besar kami Jagga Jasoos melakukan hal yang besar. Ia senang dan mengatakan sekarang Simmi akan mengambil kelas Parmeet ini. Mereka bercanda pada Parmeet dan tertawa. Raman mengatakan saya ingin berterima kasih Ashok dan Shagun hari ini.

Simmi bertanya Parmeet dari mana ia mendapatkan uang ini dari. Dia mengatakan dia mengambil pinjaman dan ia akan membayar dengan gaji nanti. Dia mengatakan sarang, ibu dan Raman benar, Anda mendapatkannya dari Shagun. Dia terkejut. Dia bilang dia menunjukkan sikap Ishita dan sekarang merasa malu karena ia mendapatkannya dari Shagun. Dia menunjukkan bungkusan itu dan mengatakan yang uang bundel yang sama yang Raman berikan kepada Shagun untuk biaya Adi, Anda telah kehilangan segala hormat, Anda bersumpah pada saya dan bayi, dan Anda punya uang Shagun di rumah ini. Dia menangis dan mengatakan Anda hancur segala hormat dan berakhir segalanya. Parmeet daun.

Dia turun di kompleks dan mengatakan Shagun memberi saya catatan dan saya tidak memeriksa tika itu. Ishita membuat dia marah dengan mengatakan Simmi membuat mince lezat. Dia datang kepadanya dan mengatakan Param Bhaiya, kamu tidak lapar sekarang, halus, awal, Simmi menangkap satu hidup Anda, Anda akan terkena segera dan mengatakan Bhabhi, Parmeet adalah orang yang sangat salah. Dia mengatakan melihat .... Dia mengatakan Anda ... .. kita telah melihat Anda cukup, dan tidak ingin melihat Anda sekarang. Menghitung hari-hari Anda sekarang, kecelakaan diet. Dia meninggalkan mengejeknya. Dia marah.

Raman senang dan tertawa dengan Ishita berbicara tentang Parmeet. Dia mengatakan dia akan tidur dengan tenang karena bahkan Ruhi tidak ada di sini. Dia melompat di tempat tidur dan jatuh sebagai rusak. Dia mengatakan Ayya Amma dan membantu dia di bangun. Dia mengatakan Amma melakukan ini, dia mendapat tukang kayu. Dia mengatakan mungkin dia harus membantu. Dia meminta dia untuk tidak tidur di lantai dan tidur di sofa. Mereka berdebat. Dia tidur di lantai. kembali Raman terluka dan dia bangun tidak dapat tidur di sofa kecil. Ia akan jatuh pada Ishita dan bergerak. Dia menatapnya menjadi begitu dekat dan bangkit. Dia mengatakan di mana tidur sekarang. Dil Kahin rukta nahi ............... Dia bilang dia tidak bisa tidur di sofa kecil dan membuat bantal di samping miliknya. Dia tidur di sampingnya. Yeh hai mobabbatein ............... .plays ...............
pagi nya, Simmi menangis. 

Parmeet membawa makanan untuknya. Dia kesal. Dia mengatakan mendengar saya, saya tahu Anda tidak tidur sepanjang malam. Dia mengatakan memukul saya, memarahi saya, saya menderita penyakit ini. Dia mengatakan tidak, apa yang Anda lakukan. Dia bilang aku tidak bisa melihat rasa sakit Anda. Dia mengatakan memiliki sesuatu sekarang, saya membuat paratha untuk Anda, saya berharap yang baik. kemarahannya pergi dan dia membuat dia makan. Dia mengatakan saya tidak berpikir apa yang harus dilakukan, dan mengatakan orang tua Anda memberi saya banyak cinta, Ishita pecah rumah tangga yang bahagia, aku tahu aku manja nama Anda. Dia mengatakan tidak, suatu hari mereka akan tahu Anda sama Parmeet tua yang mereka memberi putri mereka. Dia Tuhan dia. Dia pikir dia selalu masuk ke kata-katanya, hatinya selalu lembut, dia harus mengajarkan pelajaran untuk Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 290
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 289