Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 288

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 288 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma membawa tukang kayu dan Mrs. Bhalla mengatakan bagaimana Anda tahu kami ingin seorang tukang kayu. Amma mengatakan benar-benar, ya ya Ruhi mengatakan kepada saya. Ibu Bhalla memberikan pekerjaan kepada orang itu. Amma mengatakan di mana pun ia duduk, yang mengguncang, sehingga membuatnya baik-baik saja. Dia meminta orang untuk membuat hal-hal yang baik di kamar Simmi ini. Amma senang pada kesempatan emas ini. Dia meminta orang untuk melakukan misinya. Dia mengatakan jangan khawatir, kamar hilang. Amma mengatakan dia akan pergi, seperti Ruhi menuntut untuk Paisam, dia akan membuat sebelum Ruhi datang. Ibu Bhalla terima kasih dan meminta pelayan untuk membantu pria itu. Pria itu bertanya tentang ruang Sahab ini. Dia menunjukkan dia kamar Raman ini. Dia tersenyum.

Parmeet adalah di jalan dan berpikir tentang ejekan Raman ini indah pada dirinya, dan Simmi dan kata-kata Ishita ini. Seorang pria datang di antara dan Parmeet berpendapat dengan dia. Dia mengatakan Simmi telah membuat saya bersumpah dan bagaimana saya harus mendapatkan uang sekarang. Dia mendapat panggilan Shagun dan mengatakan hari ini, di rumah, baik, Aku m datang. tukang kayu mengatakan Amma bahwa yang dilakukan, itu akan impas jika ada yang menyentuhnya. Dia memberinya uang dan meminta dia untuk pergi. Dia menyebut Mihika dan mengatakan dia melakukan pekerjaannya, dia tidak akan meninggalkan Parmeet sekarang.

Parmeet datang untuk memenuhi Shagun dan bertanya mengapa ia memanggilnya. Dia berbicara tentang Suraj yang membuat Ashok melawan dia, saya butuh bantuan Anda, saya ingin Anda mengawasi Suraj, masalahnya, pembicaraannya dengan Ashok. Dia bilang aku sedang melakukan ini untuk kebaikan, kita akan menikah dan Suraj adalah menciptakan masalah Ashok. Parmeet berpikir Simmi meminta saya untuk tidak mengambil uang dari Ashok, tetapi Shagun berbeda, paruh waktu yang gaji. Dia setuju untuk Shagun dan mengatakan seperti Ishita datang antara aku dan Simmi, Suraj datang antara Anda dan Ashok. Dia mengatakan apa yang Raman lakukan, meminta sewa, makanan, dan segala sesuatu.

Dia bilang aku m sangat khawatir. Dia bilang dia akan menyelamatkannya. Dia mendapat senang dan tersenyum. Dia pergi untuk mendapatkan uang. Dia mengatakan pekerjaan saya selesai, aku punya uang. Dia memberinya uang dalam amplop. Dia bilang aku akan memberikan kembali pinjaman ini. Dia mengatakan mengawasi Suraj. Dia bilang dia akan setelah Suraj seperti hantu, jangan khawatir, terima kasih. Dia pergi. Raman pulang di malam hari dan meminta untuk makan malam. Parmeet datang dan berkata memungkinkan memiliki makanan bersama-sama hari ini. Dia meminta semua orang untuk datang. Dia memberikan Raman uang. Dia mengatakan sewa untuk segalanya, 60000rs. Dia mengatakan jangan lupa untuk memberikan tanda terima nya.

Dia bilang dia punya ini dengan kejujuran dan kerja keras. Simmi tersenyum. Parmeet ejekan Raman. sekarang dia bilang aku akan berada di rumah ini sangat baik dan memiliki ayam mentega dan menggunakan AC juga. Raman menatapnya. Parmeet mengatakan dia membayar jumlah penuh untuk harga diri nya. Raman mengambil dan memberikan kepada Ishita. Dia meminta dia untuk menghitung catatan, dia mengemis ini dari Ashok. Raman daun. Parmeet mengatakan Simmi, membuat makanan untuk saya, apa pun yang Anda inginkan, jika kita membayar penuh, aku punya akan makanan yang baik. Dia bilang aku akan membuat Anda makan dengan tangan saya. Ishita berpikir bagaimana dia mendapatkan uang begitu cepat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 289
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 288