Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 287

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 287 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Parmeet bilang aku akan melihat Ishita dan Raman. Raman memenuhi Shagun dan mengatakan aku mendengar Ashok dan Suraj, mengambil uang ini. Dia bilang dia tidak akan. Dia mengatakan jangan lupa Anda memiliki semua yang diberikan oleh Ashok, Anda tidak bekerja. Dia mengatakan Ashok tidak menghargai hubungan, ia terbuat dari kemenangan, kekejaman, ia menerima Anda setelah 5 tahun, ketika ia akan menerima anak saya. Silakan mengambil uang. Romi meminta Raman datang untuk pertemuan dan dia meninggalkan. Shagun kata Ashok akan memberikan uang, dia harus melakukan tugasnya, hal ini terjadi karena Suraj, saya akan melihat dia.

Parmeet pulang. Simmi mengatakan dia membuat fav nya Butter Chicken dan meminta dia untuk datang. Raman ejekan dia dan Ishita menandatangani dia untuk menghentikannya. Ibu Bhalla terlalu ejekan Parmeet tidak langsung. Raman meminta Simmi untuk gibe ayam mentega dia, karena ia membayar untuk itu. Parmeet mengatakan ia sudah cukup dan daun. Simmi mengatakan Raman Anda tidak melakukan hak ini. Raman bertanya tentang Romi. Ibu Bhalla mengatakan memberinya beberapa ruang. Sarika tetes Romi rumah dan meminta dia mengapa dia datang rumahnya. Dia bilang dia hanya pergi ke sana dan bertemu ibunya. Ibu Bhalla melihat mereka bersama-sama.

Dia bilang dia adalah Sarika, whats terjadi. Dia mengatakan Romi selalu setelah gadis, biarkan dia datang, aku akan menarik telinganya. Sarika daun. Dia menyambut Romi dengan kemarahan, namun wajah begitu lucu. Romi bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Anda ceritakan apa yang terjadi di. Dia mengatakan apa. Dia mengatakan mengapa Anda roaming dengan Sarika. Dia bertanya siapa. Dia mengatakan anak saya begitu polos, aku melihat Sarika. Dia mengatakan seperti itu, dia membawa saya pada naik, scooty dia mendapat buruk, jadi saya punya tangan kedua untuknya, dan kami santai bertemu. Dia pergi. Dia bilang dia harus mengawasi dia, yang lain dia bisa melakukan sesuatu yang buruk dengan gadis manapun, ia akan melakukan tugas penuh nya ibu kali ini.

Ishita bertanya Raman mengapa Anda mengejek Parmeet Infront Simmi. Dia mengatakan Anda dapat bertindak untuk menjadi cerdas, tetapi Anda tidak. Simmi akan mengejek Parmeet sekarang. Simmi mencoba untuk membuat Parmeet memiliki makanan, dan meminta dia untuk mendapatkan uang dan memberikannya kepada Raman. Dia mengatakan dia akan membawa. Dia mengatakan tetapi bukan dari Ashok, menjaga rasa hormat Anda. Ishita mengatakan baik-baik saja, Anda cerdas, tapi menjadi sensitif. Raman mengatakan suami mendapatkan rasa ketika istri ejekan dia, melihat dia sekarang. Dia mengatakan suami terganggu paling ketika orang mengacaukan istrinya. Dia bertanya tentang dia. Yeh Hai Mohabbatein ............... ..plays .....................

Raman bertanya apa yang Anda maksud. Dia bertanya apakah itu sakit ketika siapa pun mengganggu saya. Dia mengatakan ofcourse, adalah orang merisaukan Anda, saya akan membasuh kakinya dan minum. Dia mengatakan Ravan Kumar. Dia tersenyum dan mengatakan pikir dari mana Parmeet akan mendapatkan Rs 60000. Dia ejekan dan daun. Dia bilang aku tahu kau juga terluka dan tersenyum. Amma panggilan tukang kayu dan meminta dia untuk datang ketika dia memanggil dia, sampai kemudian berada di gerbang. Dia melihat Parmeet meninggalkan dengan Simmi dan Ananya. Dia mengatakan luar biasa, mereka berdua pergi, sangat mudah bagi saya, saya akan membuat neraka punggungnya, Aku akan mematahkan tempat tidurnya, super menyenangkan.

Amma mengatakan biarkan Ishita pergi. Ishita berbicara kepada Sarika dan mengatakan aku m datang. Dia bertanya Amma apa yang dia lihat bersembunyi. Amma bertanya siapa di rumah sekarang dengan cerdik mengatakan tentang memberi permen kepada mereka. Ishita kata Ibu Bhalla ada, Mrs. Bhalla pergi untuk menjatuhkan Ruhi, Romi pergi kantor, Raman ............. Amma mengatakan sangat baik, Anda pergi. Ishita daun. Amma kata Ibu Bhalla adalah di rumah dan memanggil tukang kayu untuk datang. Amma bilang aku akan mematahkan tempat tidur.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 288
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 287