Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 286

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 286 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla cuci otak Simmi. Simmi daun. Ibu Bhalla mengatakan mari kita lihat bagaimana Parmeet mendapat uang dan tertawa dengan Ishita. Simmi datang ke Parmeet dan meminta dia untuk mendapatkan uang dengan mendapatkan itu, berjanji bahwa Anda tidak akan mengambil uang dari Ashok. Dia meminta dia untuk bersumpah pada dirinya dan Ananya. Dia mengatakan baik-baik saja. Ishita melihat ini berdiri di luar. Mihika melihat Amma hilang dalam pikiran dan bertanya apa yang terjadi. Amma bilang aku berpikir segala sesuatu harus seburuk Parmeet datang ke sini, jika terjadi sesuatu antara Raman dan Ishu kemudian. Dia bilang aku berpikir masalah dia, tapi acara saya menjatuhkan diri. Mihika meminta dia untuk mencobanya, dan pastikan target Parmeet, tidak Raman. Amma bilang aku akan mencoba lagi.

Parmeet datang ke Ishita dan dia ejekan dia bahwa ia telah berjanji Simmi dan sekarang dia akan tahu suaminya adalah pembohong dan tidak bisa mendapatkan uang sendiri, aku merasa jauh lebih buruk. Dia mengatakan oh, itu berarti api ini dinyalakan oleh Anda, Anda tahu saya, tidak berpikir saya m kurang, nama saya Param. Dia bilang aku tahu Anda, Anda adalah nomor satu merayap. Suraj bertanya Ashok mengapa Anda menghabiskan uang pada Adi, dia bukan anakmu, tidak perlu membayar biaya kursus nya, apakah Anda pikir dia akan menjadi investasi masa depan Anda. Dia akan selalu menjadi anak Raman ini. Raman dan Adi mendengar berdiri sejauh ini. Adi bergerak tangan Raman dan meminta dia untuk pergi, whats kebutuhan untuk membawanya kembali, tidak perlu orang untuk melakukan apa pun untuk saya. Adi terluka dan pergi ke kamarnya.

Raman datang ke Suraj dan tegur Suraj meminta dia untuk mengurus lidahnya dan Adi tidak membutuhkannya. Ashok meminta Raman untuk tidak berbicara kepada saudaranya seperti ini. Raman mengatakan jika Anda dan saudara Anda menyakiti anak saya, saya tidak akan meninggalkan Anda, menyimpan uang Anda, Anda akan membutuhkannya, anak saya tidak membutuhkannya. Dia ejekan dan daun. Raman mengatakan ini untuk semua orang di rumah, dan membawa keluar kemarahannya. Ishita mengatakan ini adalah baik, Ashok bertindak Infront baik dari Adi dan menghabiskan uang, ia membeli hubungan, fakeness tidak akan bekerja, Adi akan tahu siapa sebenarnya mencintai dia, dia harus melihat warna yang benar Ashok seperti yang terjadi saat ini.

Mr. Bhalla mengatakan ya, Adi adalah anak kami, membayar biaya, ia harus tahu ayahnya adalah ada untuknya. Ibu Bhalla memberinya uang dengan tilak dan meminta dia untuk memberikan Adi. Raman mengambil bundel dan daun. Ibu Bhalla berdoa bagi Adi makhluk baik dan masa depan yang baik. Shagun berpendapat dengan Ashok dan Suraj tentang hak-hak Adi. Dia meminta Suraj tidak datang antara Ashok dan Adi. Adi menyebutnya ayah dan mencintai dia banyak, mengapa Ashok tidak mengatakan apa-apa untuk Suraj. Suraj mengatakan tidak membawa saya ke dalam ini. Dia mengatakan terjadi nya karena Suraj. Ashok tegur dia dan meminta dia untuk meminta maaf kepada Suraj.

Dia mengatakan Anda mendengar apa yang dia katakan kepada Adi. Ashok mengatakan maaf. Shagun bilang aku tidak akan, sebagai yang tidak kesalahan saya. Ashok memegang dan mengatakan bagaimana berani Anda. Dia bilang aku tidak percaya ini dan daun. Ashok mengatakan maaf. Suraj mengatakan ok, kebenaran nya adalah untuk Anda, pergi untuk pertemuan sekarang. Ashok daun. Shagun marah melihat Suraj. Parmeet berpikir apa yang harus dilakukan, Simmi telah menghentikan saya. Ashok datang dan meminta Parmeet mengapa ia mengambil pinjaman dari bank. Parmeet mengatakan apa-apa, dan berpikir bagaimana cara memberitahu Raman menantang saya. Ashok bertanya apakah Anda ingin uang. Parmeet berpikir kata-kata Simmi dan tidak meminta Ashok. Ashok mengatakan saya akan menandatangani di atas kertas tetapi akan memakan waktu. Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 287
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 286