Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 284

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 284 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman membawa Ishita untuk membeli hadiah. Snhe mengatakan dia tahu rasa Gifting nya, sikat gigi, mandi ...... ..She duduk di dalam mobil dan mengatakan jangan berpikir terlalu percaya dia akan membeli hadiah untuk setiap nya. Mihika mengurus Mihir dan membawa makanan Cina fav baginya. Dia memegang tangannya dan mengatakan yang ok jika saya tidak mendapatkan tangan Anda membuat makanan, tapi memakai gaun Anda mengenakan hari itu, saya akan mendapatkan denda. Dia menegaskan dan dia meminta dia untuk memiliki makanan. Dia berpikir dia berbicara dengan adiknya di telepon. Dia membawa kartu di dalam kotak kue dan meminta dia untuk membacanya. Dia membaca untuk berbagi rahasia terdalam dengan satu dicintainya. Dia meminta dia rahasianya. Mihir mengatakan Mihika, saya ingin memberitahu Anda saya benar-benar mencintai Anda banyak. Dia mengatakan tidak rahasia. Dia bilang aku tahu, dan tidak ingin memberitahu Anda, maaf. Dia Tuhan dia.

Ishita pulang dan mengatakan tidak ada yang mengajarkan Raman sopan santun, tidak menyesal, tidak, terima kasih, setelah mendapatkan penghargaan. Mihika memanggilnya dan meminta dia untuk keluar. Ishita bilang aku tidak akan. Mihika mengatakan silakan datang keluar untuk min. Ishita keluar dan bertanya apa. Raman menunjukkan papan nama. Ishita terkejut melihat namanya di luar rumah Bhalla, di bawah OmPrakash Bhalla papan nama. Its Dr. Ishita Raman Bhalla. Raman memberikan alasan bahwa ia ingin membersihkan bahwa dia tinggal di rumahnya. Dia ejekan dan Mihika mengatakan dia sangat lucu. Dia pergi. Mihika mengatakan dia begitu manis, melihat hal itu. Dia mengatakan lidahnya juga harus manis. Ishita tersenyum melihat papan nama. Saaari fizaaon saya hai ............... .. Dia menyentuhnya. Yeh Hai Mohabbatein ..................... memainkan ............... .

Dia mendapat air mata kebahagiaan. Romi datang ke wilayah dan kepala Sarika untuk rumahnya untuk berbicara dengan ibunya. ibu Sarika ini berpikir ia adalah orang lain dan meminta dia untuk datang. Romi berpikir bagaimana dia tahu aku sedang datang, tidak Sarika katakan padanya. Wanita membawanya ke dapur dan menunjukkan kebocoran air dari keran. Dia meminta dia untuk memeriksa. Romi mengatakan, apa yang bisa saya lakukan. Dia mengatakan maka apa jenis tukang ledeng yang Anda. Ia berpikir tukang ledeng, jadi dia punya saya di sini, saya harus mengenakan pakaian yang bagus. Dia bilang aku m terjebak, saya harus melakukan sesuatu, mulai mengambil nama Mata.

Sarika berbicara dengan ibunya. Ibunya mengatakan tukang ledeng datang dan tidak mampu untuk membuatnya baik sejak 30mins. Dia datang untuk melihat dan melihat air seluruh dapur. Dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia memegang telinga dan meminta maaf nya. Dia pergi. Dia marah. Ishita mengatakan keluarga Iyer padanya apa Raman lakukan. Mereka benar-benar bahagia. Dia bilang aku tidak bilang apa-apa dan dia melakukannya dengan sendiri. Vandu dan Amma mengatakan nama kami juga harus ada. Appa mengatakan Raman telah membuat semua suami terjebak. Appa mengatakan belajar dari Raman bagaimana memberikan pentingnya istri. Mereka memiliki tertawa.

Iyer dan Bhalla makan malam bersama. Parmeet terlihat pada menikmati makanan. Simmi memberinya puri panas. Amma mengatakan pandit kami mengatakan pernikahan Mihir dan Mihika harus ditunda. Soumya mengatakan dia akan pergi Chennai dan datang ketika tanggal ditetapkan. Parmeet meminta Amma untuk memberikan air. Amma memberikan ekspresi marah. Dia bertanya lagi. Dia terus senang atas meja. Raman datang dan melihat Appa dan Mr Bhalla berbicara tentang pemeliharaan masyarakat, meningkatkannya untuk mendapatkan tempat parkir baru. Raman mengatakan kami memiliki 3 mobil. Parmeet mengatakan bahkan saya punya mobil, ide yang baik. Parmeet bilang aku punya uang untuk Ibu Bhalla, karena beberapa keluarga bisa menangis, maksudku jika ada begitu banyak orang di sini, biaya dapat meningkat, mengapa membebani Anda semua. Raman mengatakan jika Anda memberikan uang kepada ibuku, mengapa Anda pamer. Parmeet mengatakan tidak, tidak seperti itu, saya berikan 30000rs.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 285
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 284