Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 283

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 283 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi mengatakan dia tahu segalanya tentang aku, dia mencintai saya dengan hatinya, ia berpikir tentang saya sepanjang waktu, ia memberikan satu jawaban yang salah, dia adalah orang fav saya. Dia memeluk Raman. Ishita mengatakan saya pikir Anda tidak perlu bukti apapun sekarang, sebagai Ruhi mengatakan yang layak untuk proyek ini. Mereka pergi untuk membahas dan meminta Ashok menunggu. Raman membersihkan materi untuk Ruhi dan dia bilang dia tahu segalanya dan memahaminya. Dia mengatakan Anda menelepon saya Dadi Amma. Dia mencium keningnya. Mihir tersenyum. Ishita kata Mihir, kami kehilangan langkah ini, itu tidak masalah, karena kami tidak memainkan permainan yang salah, yang baik sebagai cinta penting bagi kami. Mereka disebut dalam.

Klien mengatakan penawaran tersebut masuk ke Raman Kumar Bhalla. Raman dan Mihir berjabat tangan. Ashok, Suraj dan Shagun tertegun dan marah. Ashok mengatakan ini tidak adil. Ruhi tarian gembira. Shagun mengatakan whats penggunaan sekarang, kami tidak menang setelah melakukan begitu banyak. Ruhi berhenti Shagun dan mengatakan mengatakan Adi bahwa Papa saya mencintai saya banyak dan ia menandatangani kertas untuk menyelamatkan hidup Anda, Adi harus tahu ini. Raman bertanya siapa bilang. Ruhi kata Adi mengatakan kepada saya di sekolah. Raman tegur Shagun dan meminta dia untuk menjaga Adi jauh dari hal-hal buruk, Anda tidak punya hati ibu, Anda melakukan hal yang murah untuk membalas dendam dari saya, apakah Anda berpikir bagaimana ini akan mempengaruhi Ruhi, ini adalah peringatan terakhir, tidak menggunakan putri saya, istri dan keluarga, yang lain saya akan merusak kehidupan Anda, saya tahu Anda tidak peduli, tapi aku peduli, aku bisa mati dan bahkan membunuh seseorang untuk keluarga saya. Ashok dan Suraj terlihat pada.

Parmeet datang dan mengatakan Ashok selamat. Dia melihat mereka marah dan bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan raja bodoh datang. Ishita mengatakan Ruhi belajar pelajaran hidup, bahwa kebenaran selalu menang, kebohongan tidak memiliki kekuatan untuk menang, kalah bilang dia tidak akan membiarkan ayahmu mendapatkan kontrak dan saya mengatakan dia tidak bisa mengalahkan Raman, seperti Papa Anda memiliki kekuatan kebenaran. Raman mengatakan Ruhi, Anda membuat Papa Anda pemenang hari ini, dan beberapa kredit pergi ke Anda Ishi Maa. Dia mengucapkan terima kasih Ishita. Yeh Hai Mohabbatein ............... memainkan ............... ..

Romi tetes Sarika di klinik gigi Ishita ini. Dia mengatakan tidak berperilaku seperti dengan Vishal lagi. Dia mengatakan dia tidak akan. Dia mengatakan tidak melakukan seperti dengan siapa pun. Dia bertanya berapa banyak saudara yang Anda miliki. Dia mengatakan ibuku adalah melihat seorang pria untuk saya, mungkin Anda bisa melihat saya dengan pria di kafe, Anda tidak bereaksi dengan cara ini. Dia bertanya mengapa mencari pria. Dia mengatakan untuk menikah. Dia mengatakan mengapa begitu cepat, karir Anda. Dia bilang aku m resepsionis dan akan melakukan pekerjaan yang sama setelah menikah. Dia meminta dia untuk mengambil waktu untuk membangun karirnya. Dia mengatakan ibuku tidak menjaga kesehatan dan keinginannya untuk melihat saya menikah segera, saya mendengarkan dia selalu. Dia pergi. Romi mengatakan Anda pergi, dia mendengarkan ibunya, saya harus membuat ibunya setuju pertama untuk mendapatkan dia.

Ashok sangat marah pada Raman. Suraj datang dan bertanya apa yang dia lakukan, itu Anda presentasi. Ashok mengatakan meninggalkannya, Raman mendapat kontrak. Suraj mengatakan bersantai, kami telah hancur rasa hormatnya. Ashok mengatakan ia akan merencanakan hal lagi besar waktu berikutnya. Shagun datang. Suraj mengatakan terlalu buruk Shagun, Ruhi mencintai Raman. Shagun kata Ashok, saya tidak percaya ini, Anda menyalahkan saya, saya memberi info itu dan nama saya mendapat hancur. Suraj mengatakan belajar sesuatu dari Ishita, dia membuat suaminya pahlawan, saya pikir Anda khawatir untuk menghormati Anda dan Raman lebih dari Ashok. Dia bilang aku tidak perlu membuktikan kesetiaan saya ke Ashok. Dia mengatakan yang tentang reputasi saya, tidak ada yang khawatir bagi saya di sini. Suraj bilang aku tidak bisa mengerti kesetiaan Anda. Dia marah dan melihat Ashok.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 284
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 283