Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 282

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 282 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Raman berada di pertemuan. Dia berakhir dan melihat Ishita 7 panggilan tak terjawab. Dia melihat Ishita dan Ruhi ada. Ashok tersenyum dan mengatakan Suraj akan menyenangkan baik untuk melihat sekarang. Ishita membuat Ruhi duduk dan mengatakan Papa adalah dalam konferensi, duduk di sini, saya akan mendapatkan milkshake untuk Anda. Dia pergi ke restoran. Klien suka presentasi Raman dan bertanya tentang artikel berita. Mihir mengatakan kami datang ke sini untuk bisnis, mengapa untuk membahas gosip tersebut. Pria itu mengatakan kampanye tersebut bekerja pada hal-hal seperti itu, kita ingin Raman untuk mengatakan yang sebenarnya kepada kami. Raman mengatakan anak saya di luar, dan dia penting bagi saya, dia membutuhkan saya sekarang, saya tidak peduli jika Anda tidak memberi saya kampanye ini maaf aku harus pergi. Dia pergi. Suraj mengatakan tidak senang Ashok, tidak tahu mengapa dia datang, sesuatu yang salah akan terjadi.

Raman datang ke Ruhi dan bertanya mengapa dia datang ke sini. Ruhi meminta Papa kau mencintaiku. Dia mengatakan ya, banyak. Dia bilang dia datang ke sini untuk mengikuti tes sebagai dia tahu apa yang datang di kertas. Dia mengatakan yang semua salah ditulis dalam kertas, menanyakan apa saja, Papa akan lulus dalam setiap tes Anda. Dia menangis. Ruhi mengatakan Anda tahu segalanya tentang aku. Dia bilang aku tahu segalanya, paling saya tahu. Dia bertanya apa yang harus saya lakukan ketika saya m sedih. Dia mengatakan se bermain dengan kuku seperti ayahnya. Ishita datang dan meminta saya bisa berpartisipasi. Ruhi mengatakan hanya Papa. Ishita duduk di sana mendengar mereka. Ruhi bertanya apa yang harus saya lakukan ketika saya m senang. Raman mengatakan dia cat kukunya. Dia bertanya pertanyaan lebih lanjut yang Raman menjawab baik-baik. 

Ruhi tangisan melihat dia menjawab semuanya dengan benar. Dia mengatakan warna fav saya. Dia mengatakan pink. icecream Fav. Dia mengatakan chocochips, tapi sekarang blackcurrent sebagai Anda Ishi Maa. Ruhi mengatakan sebagian besar pertanyaan imp, siapa orang fav saya. Raman mengatakan Ishi Maa. Ruhi mengangguk ada dan melihat dia menangis. Dia mengatakan Muttu ... .. Dia mengangguk ada. Dia mengatakan Papa salah. Dia mengatakan tidak tahu aku menyerah, yang Anda fav. Ruhi bangkit dan Tuhan dia mengatakan yang Anda adalah orang fav saya. Raman dan Ishita menangis bahagia. Ashok, Shagun, Mihir, Suraj dan semua rekan bisnis terlihat pada. Klien yakin.

Lihat juga 'Pria Aktor Paling populer pada Telly Blok Saat?' Ashok mengatakan saya tidak percaya ini, drama keluarga mereka tidak berakhir. Raman marah. Ishita mengatakan yang baik Anda semua melihat ini, Anda semua tahu berapa banyak buruk Raman adalah sebagai seorang ayah, berapa banyak Anda tahu begitu banyak tentang anak Anda, ini adalah Raman yang membenci putrinya, benar. Dia mengatakan Raman akan meyakinkan Anda semua dengan mengambil Anda di makan siang, tapi dia tidak, sebagai opini Ruhi ini penting baginya. Dia bisa melakukan apa saja untuk putrinya. Dia mengatakan Anda tahu berita tidak selalu, Anda yang bertugas hak untuk tahu kisah nyata. Dia mengatakan jika Anda tertarik dalam pelayanan anak perempuan, bertanya bagaimana ayahnya. Dia meminta Ruhi mengatakan. Ruhi mengatakan Papa saya yang terbaik adalah Papa dunia, aku tahu dia tidak akan pernah menyakiti saya. Raman menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 283
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 282